Hari ini gue seneng banget, penantian gue selama ini akhirnya terwujudkan. Gue bisa pergi liburan bareng keluarga, terutama papa. Itu hal yang langka di dalam kehidupan seorang Keiraina Adinda Aqsanadine.
Setelah 4 tahun yang lalu, papa selalu gamau gue aja ke Jogja, tempat tinggal almarhumah mama gue. Entah, apa yang terjadi sama papa. Tapi, kali ini dia mau nemenin liburan UN ke Jogja selama 1bulan kedepan. Mustahil banget. Tapi nyata.
"Pa ini udah sampe mana dah?" Tanya gue.
"Masih jauh lah ra, aneh-aneh aja kamu mah. Dipikir ke Jogja naik mobil deket kali ya?" Wahh papa ga woles amat pa. Aku nanya baik-baik loh papa ganteng, batin gue.
"Ish papa ma ngegas jadinya," isengin ah, "aku kelitikin baru tau rasa aja."
Satu...dua..tigaaa...
"Aduh ra papa geli!!udah donggg..hahaha," baru tau rasakan papa! Keira dilawan.
"Udah ra udah, papa lagi nyetir tau, nanti kalo kenapa-kenapa gimana?" Biarin, abis papa nyebelin, batin gue.
"Iya."
Males, bete. Bete banget gue sama papa nyebelin.
"Kamu marah ya ra?" Iya,tuh tau aku marah pa, "ngga."
"Ish ko anak papa jawabnya gitu banget sih?"
"Biarin."
"Ayo dong jangan marah."
"Udah papa nyetir aja yang bener, nanti kenapa-kenapa gimana?"
"Tuh kan ngambek, yaudah papa kelitikin nih!"
"Pa liat jalan itu! Pa! Awas!"
Brukk!!
Jedar!
Pala gue pusing, dan.. Darah dimana-mana. Pala gue berdarah..pusing banget..berat...gelap.
--Keiraina-
Hai! Cerita baru, semoga ada yang suka...jangan lupa vote+komen ya! Thanks:*
YOU ARE READING
Keira
RomanceKeira perempuan yang pendiam. Selain itu dia juga terkenal sebagai siswa yang anti sosial. Itu disebabkan karena Keira pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia melupakan semuanya.