GREPP
Jungkook merasa ada yang menarik tubunya, matanya terasa sulit untuk dibuka ia juga sulit untuk bernafas.
Taehyung baru saja sampai sekolah bersama namjoon, ia tidak langsung ke kelasnya tapi ia ke kelas jungkook dulu. Obsidian coklatnya menjelajah ruang kelas jungkook untuk mencari kelinci manisnya, namun ia tidak menemukannya.
"Jim mana kookie ?" Taehyung menghampiri jimin yang merupakan teman sebangku jungkook. Jimin menoleh kearah bangku jungkook dan menatap taehyung kembali.
"Dia belum datang sunbae"
"Tak biasanya dia datang terlambat"
"Mungkin dia tidak masuk" ujar jimin menanggapi taehyung.
Taehyung berpamitan kepada jimin untuk kembali ke kelasnya. Di perjalanan ia terus memikirkan jungkook. Tak biasanya jungkook datang terlambat. Kalau jungkook tidak masuk harusnya pasti dia memberi tahu taehyung.
Taehyung mencoba menepis semua pikiran buruknya ia harus yakin bahwa jungkook baik baik saja.
Pelajaran berlangsung seperti biasa hingga bel pulang sekolah berbunyi. Namun dari awal sampai akhir pelajaran ia tidak fokus.
"Kau kenapa lagi tae ? ada masalah dengan jungkook" tanya jin yang menghampiri tae.
"Aku tidak ada masalah dengan jungkook hyung hanya saja seharian ini aku tidak melihatnya"
"Mungkin jungkook tidak masuk tae"
"Mungkin hyung yasudah aku duluan hyung" pamit taehyung kepada jin dan langsung pergi.
Sebelum pulang ia menyempatkan untuk mampir ke kelas jungkook. Untuk memastikan bahwa jungkook tidak masuk hari ini. Kebetulan sekali jimin masih berada di dalam kelas.
"Eh sunbae, jungkook benar benar tidak masuk" ujar jimin yang menyadari keberadaan taehyung.
"Kenapa dia ?"
"Aku juga tidak tau sunbae, tidak ada surat ijinnya"
Taehyung mengernyitkan dahinya "apa kau bilang tidak ada surat ijinnya ?" Lanjut taehyung. Jimin hanya mengangguk sebagai jawaban.
'Aneh sekali, apa yang terjadi sebenarya' batin taehyung, ia keluar kelas bersama jimin dan berpisah didepan gerbang sekolah.Saat dirumah ia masih memikirkan jungkook. Ia khawatir dengan jungkook pasalnya dari tadi malam jungkook tidak mengabarinya sama sekali. Ia akhirnya memutuskan untuk kerumah jungkook guna memastikan keadaannya.
Taehyung mengetuk pintu rumah jungkook dan pintu tersebut terbuka menampakkan appa jungkook yang tersenyum ramah kepadanya.
"Eh tae ada apa ?" tanya sehun kepada taehyung."Ahjussi apa jungkook ada dirumah ?"
"eh aku kira jungkook sama kamu tae, dari tadi pagi jungkook belum pulang"
"Benarkah ?" pekik taehyung. Semua ketakutannya terjawab, jungkook tidak baik baik saja.
Drrt drtt
handphone taehyung berbunyi ia melihat siapa yang menghubunginya. Nomor tidak diketahui menghubunginya. Ia mengernyitkan dahi saat membaca pesan dari orang tersebut.From : xxxxxxxxxxxxx
Jungkook sedang bersamaku tae, dan sebentar lagi ia akan aku habisi. Jika kau tidak mau kekasihmu kenapa kenapa cepat temui aku dan selamatkan kekasihmu itu.
Aku menyayangimu tae :*"andwee" ekspresi wajah taehyung langsung berubah setelah membaca pesan tersebut. Sehun yang melihatnya langsung bertanya ada apa kepada taehyung.
"Jungkook"
"jungkook kenapa tae ?"
"Jungkook diculik " taehyung mengusak rambutnya frustasi. Luhan yang mengetahuinya langsung menangis membayangkan jungkook anak kesayangannya sedang terancam sekarang. Baekhyun memeluk luhan seraya menenangkannya.
Sehun dan chnyeol memutuskan untuk mencari jungkook bersama. Sedangkan taehyung ia sudah lebih dulu pergi untuk mencari jungkook.
Ia terus menghubungi nomor yang tidak dikenal itu tapi usahanya nihil, nomor itu tidak menjawab teleponnya. Taehyung menghubungi teman temannya dan jimin untuk membantu mencari jungkook.
"Seharusnya tadi aku tidak membiarkanmu berangkat sendiri kookie" ujarnya masih terus mencari keberadaan jungkook.
Jimin yang mencari jungkook di sekitar taman hanya bisa frustasi karena tidak menemukannya.
"Jimin apa yang kau lakukan disini ?" Seorang namja menepuk pundak jimin sontak jimin menoleh.
"Yugyeom jungkook diculik"
"Apa jim jungkook diculik ?"
"Iya. Semua orang sedang mencari jungkook sekarang, menurut taehyung sunbae yang menculik jungkook adalah sohee sunbae"
"Sohee sunbae ? ah aku teringat sesuatu, tadi sepulang sekolah aku bertemu sohee sunbae di sekitar komplek rumahku ia sedang bertelepon dengan seseorang, gerak geriknya sangat mencurigakan"
"serius kau bertemu dengannya ? Kemana arahnya pergi ?"
"aku tidak tahu, tapi dia sepertinya pergi kearah gudang tua di sekitar komplek rumahku"
Mendengar cerita jungkook mata jimin berbinar binar, ia benar benar senang dapat mengetahui jejak jungkook sahabatnya. Jimin meminta yugyeom mengantarnya ke tempat tersebut. Dan sebelumnya ia mengabari taehyung.
Taehyung segera pergi ke tempat yang diinformasikan jimin, ia tidak lupa menghubungi sahabatnya untuk datang ke tempat itu.
Taehyung berlari dengan sekuat tenaga, ia harus cepat apabila ia ingin jungkook baik baik saja.
Disinilah jungkook berada di dalam gudang tua dengan tangan dan kaki yang diikat dikursi dan mulut yang dibungkam dengan tali. Ia berusaha melepaskan tali yang mengikatnya namun usahanya nihil talinya begitu kuat.
"Halo jeon, apa kau suka dengan tempat ini ?" Jungkook menoleh ke sumber suara dan menekan sohee yang memasang tampang jahatnya.
Sohee berjalan mendekati jungkook. Ia mengangat dagu jungkook agar jungkook menatapnya.
"Ini akibatnya apabila kau tidak menuruti kemauanku, sudah aku bilang jauhi taehyung tapi kau malah menerima pernyataan cinta taehyung cih" ujar sohee.
Jungkook hanya bisa menahan amarahnya.Ingin rasanya jungkook memukuli sohee tapi ia tidak bisa melakukan apa apa sekarang.
Sohee mengeluarkan pisau dari sakunya dan mengarahkannya di leher jungkook.
Jungkook hanya pasrah dengan perlakuan sohee. Jujur ia takut sangat takut, ia terus berdoa agar taehyung bisa menolongnya atau siapa saja agar menolongnya.
DAARR
Pintu gudang itu terbuka karena tendangan seorang namja"Jika kau mendekatkan pisau itu dilehernya maka kau akan mati"
TBC
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
hai hai
Apa ada yang menunggu kelanjutan ff ini ?
Jay udah update walaupun pendek dan belum membuat kalian gemas dengan adegannya dan banyaknya ketypoankuSekali lagi makasih yang udah setia meninggalkan jejaknya di ff Jay ini.
Terimakasih^^
KAMU SEDANG MEMBACA
정말 사랑해 ( Jeongmal Saranghae) [vkook
Fiksi PenggemarMemendam rasa selama 3 tahun bukanlah hal yang mudah. Kim Taehyung Aku menyukaimu, ah bukan lebih tepatnya aku mencintaimu. Tapi aku takut mengatakannya Jeon Jungkook