00.00
Seorang gadis berumur 19 tahun, berambut lurus, panjang, dan berwarna hitam itu tengah mondar-mandir tak jelas di kamarnya. Gadis itu juga tak terlalu tinggi, namanya Park Seungyeon.
'Ah besok adalah hari pertama ku masuk kuliah dan aku tak bisa tidur.Agrhh bagaimana ini? Menyebalkan sekali sih' Gumamnya.
Beberapa menit kemudian.
"Oh iya aku belum menyiapkan kebutuhan ku untuk besok. Ah kenapa aku begitu pelupa sih? Menyebalkan." Ocehnya.
Dia pun segera menyiapkan segala kebutuhannya.
15 menit berlalu
"Ahh akhirnya selesai juga" ucap nya sambil merebahkan tubuhnya di atas kasurnya. Belum ada 1 menit Seungyeon sudah tertidur.7.00
Tok tok tok. Terdengar suara ketukan pintu.
Cklek.. pintu itu pun terbuka.
"Kak bangun! Kau harus bangun dan mandi. Kau masuk kuliah pagi kan?" Tanya seorang gadis.
"Heumm.. Ah Seungrin 5 menit lagi, aku masih ngantuk." Jawab Seungyeon dengan mata yang masih tertutup.
"Terserah! Tapi jangan salahkan aku jika kau terlambat."
"Aku tau. Cerewet!"
"Baiklah aku pergi."
Akhirnya Seungrin menyerah dan keluar dari kamar itu.Seungrin adalah adik perempuan Seungyeon. Dia berumur 15 tahun, dia masih duduk di bangku sekolah menengah. Dan dia juga memiliki karakteristik seperti kakaknya.
Dug dug dug
Suara langkah Seungrin yang tengah menuruni tangga menuju lantai 1.
"Ibu, kakak tak mau bangun."
"Ya sudah, nanti biar ibu yang membangunkan kakakmu. Kau sarapan saja dan langsung berangkat ke sekolah"
"Eumm baiklah"07.30
Sreekk.. Suara gorden jendela yang dibuka.
"Agrhh.. Hemm.." terdengar suara gadis yang mendesah akibat sinar matahari yang masuk melalui jendela kamarnya.
"Yak, bangun! Ini sudah siang, nanti kau terlambat masuk kuliah" terdengar suara dari wanita paruh baya.
"Lima menit lagi ibu"
"Ini sudah setengah 8 dan kau belum bangun? Bukankah kuliah mu dimulai jam 8?"
"Aish, benarkah? Kenapa ibu tak membangunkanku dari tadi huh?"
"Yak! Tadi adikmu sudah membangunkanmu tapi kau tak mau bangun. Aish kau ini, dasar anak nakal!"
"Aish baiklah aku akan mandi dan langsung berangkat"
Dan dia pun bergegas mandi. Sedangkan wanita paruh baya yang dipanggilnya ibu itu pergi menuju dapur.Setelah selesai mandi dia langsung turun ke lantai 1 menuju ruang makan.
"Ibu, dimana Seungrin?"
"Adik mu sudah berangkat dari tadi"
"Ya sudah, ibu aku berangkat!"
"Kau tak makan?"
"Nanti saja. Aku makan di kampus!"
"Ya sudah hati-hati."Jarak kampus dan rumahnya memang tak terlalu jauh, hanya butuh waktu 15 menit untuk sampai dengan naik sepeda. Tapi ini sudah pukul 7.45 jadi dia harus lebih cepat.
"Aishh kenapa aku harus terlambat di hari pertama sih?" Dia mengoceh sendiri sambil mengayuh sepedanya.
Tiiinnn bunyi suara klakson mobil dari belakang gadis itu dan suara itu sukses membuat gadis itu terlonjak kaget dan dia tak bisa menyeimbangkan sepedanya. Akhirnya pun dia terjatuh.
"Agrhh sial!" teriak gadis itu.
Mobil itu pun berhenti, seorang lelaki turun dari mobil tersebut. Untuk memastikan apakah gadis itu baik-baik saja, lelaki itu pun menghampiri gadis itu.
"Kau tak apa?" Tanya lelaki itu.
"Apakah aku terlihat baik-baik saja huh?" Jawabnya sinis sambil memegang pergelangan kaki kirinya.
"Ahh aku minta maaf. Tapi itu juga salahmu sendiri"
"Kenapa kau menyalahkan aku? Yang membuatku jatuh adalah kau"
"Itu karena kau mengayuh sepeda sampai ke tengah jalan. Apa kau melamun? Atau malah ingin bunuh diri?"
"Hah?"
"Sudahlah. Jika kau butuh bantuan bilang saja"
"Aku tak butuh bantuan mu" sambil berusaha untuk berdiri
"Eumm baiklah,kalau begitu aku pergi dulu. Oh ya namaku Kim Taehyung" sambil berlalu pergi.
"Aku tak perduli"
"Yah terserah kau saja"TBC
Hai! Ini my first fanfiction jadi harap dimaklumi atas kekacauan cerita ini. Mungkin ceritanya agak aneh atau nggak nyambung. Vote+comment please.
KAMU SEDANG MEMBACA
A BAD GIRL AND A GOOD BOY
FanficSeorang gadis arogan untuk pertama kalinya bertemu dengan lelaki yang menyebalkan sekaligus lelaki yang merubah dirinya Kim Taehyung x Park Seungyeon