°•°•PERTEMUAN•°•°

2.5K 188 23
                                    

Disc © Masashi Kishimoto
Pair: SasuNaru dkk
Warn: Yaoi, Typo, OC, OOC, M-Preg (di chap ini belum) Dll
Rate: T (di chap ini)
.
Di chapter ini umur mereka

◆Fugaku & Minato ⇨ 33 thn
◆Mikoto & Kushina ⇨ 31 thn
◆Kurama & Itachi ⇨ 13 thn
◆Shisui ⇨ 16 thn
◆Sasuke & Naruto ⇨ 7 thn
.
●●●Happy Reading●●
.
•••••TemeDobeOnyxSapphire•••••

"KALIAN SIAP !!" Sutradara berteriak lantang ke arah para tokoh yang akan melakukan acting film yang sering mereka sebut dengan Anime "KAMERA ACTION" Sang sutradara kembali berteriak lantang kepada para pemain film tersebut.

Para pemain yang kebanyakan adalah anak-anak berumur tujuh tahunan, memulai actingnya. Film atau kita sebut saja Anime tersebut, memakai nama asli, marga asli, tempat yang masih memiliki unsur desa di Kota Konoha ini. Menceritakan layaknya jaman Ninja dulu, namun sedikitnya ada unsur modern.

Seorang anak laki-laki sedang berjalan sendirian di jalan setapak yang dekat dengan tepi danau di desa konoha. Berjalan sambil memasukan tangan di saku celananya. Dia melihat seseorang duduk di tepi danau, dia terus saja melihat anak itu sambil berjalan, anak itu pun melihatnya dan menatap datar dia. Dia memalingkan wajah dengan mulut mengerucut, kesal, dia terus berjalan meninggalkan anak itu yang tersenyum pada nya.

Anak itu pun kembali melihat danau dihadapannya dengan diam, memikirkan kakaknya yang kejam, beraninya membantai seluruh keluarganya.

"CUT" Sutradara berteriak menghentikan acting tersebut. Para crew dan semua orang yang menyaksikan acting anak-anak itu, bertepuk tangan.
"Hebat !! Sama seperti saat kalian berumur lima tahun dulu" Sutradara tersenyum pada kedua anak yang barusan memainkan perannya.

"Hehe..." Salah satu dari anak tersebut tertawa kecil atas pujian sutradaranya itu. Sedangkan anak satunya lagi hanya tersenyum tipis.

"Oy Gaki, itu hebat !" Ucap Seorang laki-laki tampan berambut merah berusia 13 tahunan pada adik nya yang barusan dia panggil gaki. "Kau juga hebat, anak ayam" Lanjutnya pada anak di sebelah adiknya yang sekarang menampilkan wajah kesal dengan dahi berkerut.

"Rubah buluk !" Balas anak yang di panggil anak ayam itu pada kakak dari anak di sebelahnya.

"Anak ayam !" Kembali kakak dari anak di sebelahnya, membalas julukan pada anak itu.

"Hn" Tidak mau terus-terusan beradu julukan dengan kakak dari anak di sebelahnya. Dia pun hanya bergumam dengan kata andalannya 'hn'.

"Aniki kenal dengan dia" Adiknya bertanya pada sang kakak dengan menunjuk anak yang barusan menjuluki kakaknya rubah buluk. Dia merasa heran, kakanya terlihat akrab dengan anak tersebut.

"Ya, Dia adik dari si keriput" Jawab sang kakak sedikit judes

"Keriput ?" Beo sang adik 'Nama kakanya keriput ? Masa sih ?' Batin anak ini, merasa heran dengan nama orang yang barusan kakanya sebut.

"Dia-"
"Siapa yang kau panggil Keriput, Kyuu ?" Orang yang di maksud pun memotong perkataan orang yang dia panggil Kyuu dan berjalan ke arah adiknya "Ouh ini adik mu Kyuu ? Manis sekali" Lanjutnya saat melihat adik dari orang yang dia maksud, Kyuu.

"Kalian akrab sekali ya, Itachi, Kurama" Ucap sang sutradara yang sedari tadi melihat dan mendengarkan percakapan mereka.

"TIDAK !!/Ya" Ucap mereka, Itachi dan Kurama bersamaan, khusus untuk Kurama, dia berteriak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 28, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Behind Scenario Anime (Naruto Yaoi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang