menangis lagi

19.6K 940 9
                                    

Malam harinya prilly gelisah karena dia ingin plg.prilly tidak ingin ali semakin marah dengannya .
"Gimana ini.aku harus plg,aku gak bisa disini terus.kak ali pasti makin marah.apalagi dia gak tau kalau aku di rumah sakit"gumam prilly.
Saat prilly sedang berperang dengan pemikirannya tiba2 ada yang masuk ke dalam kamar rawatnya.
"Dokter arbani"ucap prilly.
Dokter arbani pun tersenyum pada prilly.
"Gimana keadaan nona?masih sesak?"tanya dokter arbani.
"Dok jangan manggil nona dong.panggil nama aja.berasa canggung gitu di panggil nona."ucap prilly.
"Baiklah.gimana keadaan kamu?"tanya dokter arbani lagi.
"Udah mendingan kok dok.udah gak sesak lagi.oiya dok saya boleh pulang sekarang gak?"tanya prilly.
"Jangan dulu .keadaan kamu belum pulih sekali sepertinya.kamu masih lemas.wajah kamu aja masih pucat lebih baik kamu menginap aja dulu di rumah sakit sampai kondisi kamu pulih."ucap arbani.
"Gak dok.soalnya saya gak bilang sama suami saya kalau saya masuk rumah sakit"ucap prilly.
"Jadi yang datang kerumah sakit saat kamu pingsan itu suami kamu?"tanya dok ter arbani kaget.
"Iya dok.emang kenapa?"tanya prilly.
"Gak .gpp .tapi kalau saya lihat kamu masih muda.kok udah nikah?"tanya dokter arbani.
"Saya di jodohkan dok saat saya baru lulus sekolah.umur saya aja masih 19 tahun
" ucap prilly.
Dokter arbani pun mengangguk mengerti.
"Jadi gimana dok saya boleh plg kan ?"tanya prilly.
"Oke kamu saya izinkan plg tapi saya yang akan mengantarkan kamu plg.karena saya juga mau plg"ucap dokter arbani.
"Gak usah dok.saya bisa plg sendiri .jam segini masih ada taxi kok"ucap prilly.
"Kamu takut ya suami kamu cemburu kalau kamu di antarin laki2 lain."ucap dokter arbani.
"Gak kok dok.suami saya gak cemburuan orangnya"ucap prilly.
"Ya udah jadi gak ada masalah kan saya ngantarin kamu."ucap dokter arbani.
"Saya jadi merepotkan dokter"ucap prilly.
"Enggak kok.ya udah kamu siap2 nanti saya suruh perawat ngatarin kamu ke parkiran"perintah dokter arbani.
"Oke dok.makasih ya dok"ucap prilly.
Dokter arbani mengangguk sambil tersenyum.dan melangkahkan kakinya keluar dari kamar rawat prilly.
15 seorang suster menjemput prilly dengan kursi roda dan langsung membawa prilly ke parkiran menuju mobil dokter arbani.tiba di parkiran ternyata dokter arbani sudah menunggu di depan mobil nya.
"sus terimakasih.kamu bisa kembali lagi bekerja"ucap dokter arbani.
"Baik dok"suster yang mengantarkan prilly kembali ke dalam rumah sakit.
"Gak usah dok.saya bisa jalan sendiri"
Arbani dengan sigap menggendong prilly masuk ke dalam mobil .
"Saya orgnya tidak suka berdebat jadi menggendong kamu solusi yg tepat."ucap arbani cekikikan.
Prilly pun tersenyum .
"Makasih ya dok"ucap prilly.
Dokter arbani pun masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya ke arah apartemen prilly.
Setelah prilly memberitahukan dimana letak apartemennya.merekapun sampai di depan apartement ali.
"Ini apartement kamu?"tanya dokter arbani.
"Iya dok.yuk mampir"ucap prilly.
"Gak usah lain kali aja."tolak dokter arbani.
"Ya udah aku masuk ya dok"kata prilly ingin membuka pintu.
"Gak usah biar saya buka kan"ucap dokter arbani bergegas membukakan pintu mobilnya untuk prilly.
"Silahkan turun pasien cantik"ucap dokter arbani.
"Makasih dok"ucap prilly keluar dari mobil di bantu dokter arbani.
Ternyata dari kejauhan ada ali di dalam mobil melihat prilly dan arbani .karena ali juga baru sampai apartement.
"Bukkk "ali memukul stir mobilnya
"Gila tu cewek setelah dia ngejebak gue skrg dia pulang sama laki2 lain.dasar perempuan murahan.lihat aja lo nanti bakal gue kasih pelajaran".gumam ali.

"Ya udah saya masuk dulu ya dok.makasih udah nganterin"ucap prilly.
"Iya sama2.ya udah saya pulang ya"ucap dokter arbani.
"Iya dok.sekali lagi terimakasih"ucap prilly.
Dokter arbani mengangguk.

Prilly pun masuk ke apartemennya.
Saat prilly baru beberapa langkah dari pintu tiba tangannya di cengkram dengan keras oleh ali.
"kak ali"ucap prilly kaget.
"NGAPA LO KAGET?GUE TAU APA YANG LO LAKUIN DI BAWAH TADI.LO MAKIN GILA YA.LO UDAH NGEJEBAK GUE DAN SEKARANG LO PULANG DI ANTARKAN SAMA DOKTER LO!DASAR PEREMPUAN MURAHAN LO!"bentak ali
"Kak ini bukan seperti apa yg kakak lihat.dokter arbani hanya ngantarin aku plg kak.soalnya aku dari pagi di rumah sakit"ucap prilly sambil menangis
"TERUS LO FIKIR GUE PERCAYA!INGAT YA LO .LO ITU HANYA SAMPAH DI RUMAH INI.JADI LO JANGAN PERNAH KELUAR MASUK KERUMAH INI TANPA SEIZIN GUE.BUKAN BERARTI GUE GAK MAU NGOMONG SAMA LO.LO BISA SEENAKNYA AJA.DAN SEKARANG LO MASUK KE KAMAR!"perintah ali.
Prilly pun jalan menuju kamarnya dengan air mata yg terus mengalir.tiba di kamar prilly duduk langsung membaringkan dirinya di kasur karena prilly masih merasakan pusing dan lemas di tambah kini dia menangis membuat kepalanya menjadi semakin pusing.prilly pun tertidur dengan wajah yang basah karena air mata.

======================================

Jangan lupa vote and commentnya .

Maaf lama ngelanjutinnya.soalnya udah mau UTS jadi tugas kuliah menumpuk 😆

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang