CHAPTER 1

2.4K 99 9
                                    

Kwon jiyong adalah pria dingin yang terkenal tampan di SMA Seirin, anak anak SMA tersebut selalu memandang jiyong sebagai pria yang tidak peduli adanya cinta, karena yang ia dengar jiyong tidak pernah mencitai. Tetapi yang dibicarakan anak anak lain tentang jiyong adalah salah, karena jiyong mempunyai cinta pertamanya yang sampai saat ini dipendam.
.
.
.
.

(Pagi dikelas)
"YAAA! JIYONG-AHH, kenapa kau sangat tidak mendukung hubungan ku dengan seunghyun oppa?" Tanya jennie yang tibatiba muncul di hadapan jiyong. "Tidak tahu, aku hanya saja tidak menyukainya" jawab jiyong dengan suara mengecil. "Aigoo alasanmu saja tidak jelas. Aku akan tetap bersamanya, aku akan kencan minggu ini jangan ganggu aku" jawab jennie dengan membantah jiyong. "Ahh, terserah kau saja aku akan menunggu melihat mu menangis darah nanti hahaha" jawab jiyong dengan bercanda. "Apa maksud mu, aku pergi dulu kelas ku sudah ada guru". Jennie bertanya dengan wajah heran dan sambil berjalan menuju kelasnya. "Baiklah aku juga ingin mengerjakan tugas sejarah ku" jiyong yang tersenyum memandang jennie pergi.

-"Aku akan selalu berada disamping mu jika kau membutuhkanku, aku sangat mencintaimu"
.
.
.
.
Sudah jam 6 sore hari mulai gulap, dan kelas pun bubar, karena mulai besok libur musim panas, ada muridmurid merencanakan kegiatan saat libur, seperti naik gunung, berpergian ke bali untuk berjemur dipantai, dan ada yang ingin menghabiskan waktu libur bersama kekasihnya. Seperti yang dialami jennie yang ingin menghabiskan waktunya bersama seunghyun. "Seunghyun Oppa bagaimana kalau libur panas tahun ini kita ke pantai?aku sangat ingin ke pantai" tanya jennie manja. "Oppa liburan tahun ini ingin bekerja sambilan, mungkin akan susah untuk bertemu dengan jennie" jawab seunghyun. "Ahh oppa kerja sambilan, bagaimana kita ke festival jepang? acaranya minggu depan." Tanya jennie memaksa seunghyun. "Baiklah, kita bertemu di menara jam 7 malam"

Seminggu kemudian

"IBUUU apakah aku sudah cantik?bagaimana penampilanku?" tanya jennie kepada ibunya yang sedang memasak. "Waahh jennie-ssi kau sangat cantikk, kau ingin pergi dengan siapa malam ini?" Tanya ibu jennie penasaran. "Aku ingin pergi bersama seunghyun oppa, ibu aku pergi dulu yaa". "Baiklah hatihati dijalan nak". jawab ibu yang menghawatirkan jennie

[ di menara jam ]

"Ahh sudah jam 7, mengapa seunghyun oppa belum datang juga" jennie yang sedang menunggu seunghyun untuk pergi ke festival jepang. Namun seunghyun tidak datang dan tidak mengangkat telfonnya, Sudah 2 jam jennie menunggu. Dan akhirnya ia pulang ke rumah dengan rasa kecewa.

[ di rumah ]
"Aku pulang" suara jennie yang lemah tidak bisa terdengar dengan orang yang ada dirumah. Tibatiba ada pria tampan dan dingin yang menunggu nya dirumah "YA! Jinnie-ssi bukannya kau kencan dengan seunghyun?mengapa kau pulang?" Tanya jiyong.
.
.
.
[ To be continued ]

THAT BASTARD / THAT XXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang