Halo..
Bagi para pembaca part 1 yg sebenernya itu ini..
Yg sebekumnya itu absurd bgt...Maaf ya..Happy reading
"Lo..??nembak gue?hahahaha..Ngaca dulu deh lo..Lo itu gk pantes di sandingin sama gue..Lo pantesnya itu sama gadis culun..Hahaha...Gue disini cuma buat buang2 waktu deh gara2 lo..Gue pergi dulu yah...Ngaca ya nanti..Hahaha"Ucap (nama kamu) lalu pergi meninggalkan pria itu.
Saat baru beberapa langkah (nama kamu) merasa ada yang memanggil namanya.
"(Nama kamu)"
"Steffi..Lo ngapain..??"
"(Nam) please balik jadi diri lo yg dulu gue kenal...Gue kangen banget (nam) sma lo..semenjak kepergia bunda lo..Lo berubah (nam).Apa alasan lo jdi kayak gini (nam)?"
"Hhh..Steff lo itu knp sih..?Setiap orang pasti bakalan berubah..Lah steff..Lo gk perlu tau deh apa alasan gue kayak gini..."
"(Nam) gue itu sahabat lo sejak kecil...Lo boleh ceritain...Lampiasin smuanya ke sahabat lo ini (nam).."
"Udh lah steff gue gk mau ngebebanin lo..Ok makasih lo udh perhatian sma gue..Tapi maaf steff gue gk bsa ceritain semua ke elo.."
Setelah berucap seperti itu (nama kamu)pun pergi meninggalkan steffi.
*****
"Di..sebenernya pantes gak sih kalo gue itu disandingin sama (nama kamu)??"tanya pria ini kepada sahabatnya yg kerap dipanggi ALDI"Ha??(nama kamu)?siapa baal?"
"Lo gk kenal?"
"Gimana mau kenal bro..Gue ank baru dikampus ini..Baru 1 minggu juga..Lo itu gimana sih..?!"
"O..Iya ya...Gue punya fotoya kok...Lo mau lihat??"
"iya.Mana?"
Iqbaal pun mengambul iphone didalam sakunya lalu menunjukkan foto (nama kamu).
"Ni dia.."
"Ha..?!barusan aja gue tadi lihat cewek ini baal.."
"Dimana lo lihatnya??"
"Di belakang perpustakaan..Dia itu kasar baal...Dia sombong...Tadi gue lihat dia nolak cintanya udin dengan cara kasar...Ia sih gua akuin cantik...Tpi beuh..Sikapnya gk sama baal kalo disaningin sama kecantikannya.."
"Gue udh tau kali...Sebenernya dia baik di..Dia kyk gitu karena ada suatu problem gitu..Dia jdi tertekan.."
"Lo kok tau??"
"Ya tau lah di..Dia dulu kan tetangga fi rumah bokap nyokap gue..Tpi dia pindah..Gue sering ngobrol sama bundanya..."
"Kyknya lo suka sama (nama kamu)...Lo harusnya cari yg lbih baik baal.."
Dengan kekehan kecil iqbaal menjawab
"Gue kan udh bilang di..Sebenernya dia itu baik...Gue pengen milikin dia di...Gue pengen ngerubah dia supaya jadi dirinya yg sebenernya..Lo gk tau seberapa baiknya dia di..."
"Apapun keputusan lo..Lo gue dukung.."
*****
Cklek"Dari mna aja kamu?"
"Ayah..?"
"Jawab ayah!dari mna aja kamu!?"
"Knp yah?masih peduli?ya terserah aku lah yah...Ini diriku..Ayah gk perlu ngatur kehidupan aku..Ayahkan yang bilang sendiri klo aku bukan ank ayah lagi..Dan ayah gk bakalan pernah urusin hidup aku...
"Jaga bicara kamu!ayah udh nyoba bersbar
Buat ngadepin km..Mlah kyk gini...""Hhh udh lah ya..Ayh peduli aku..Karena ayah mau aku nerima tante melly sbg bunda baru aku iya??hahaha gk yah gk bklan..Aku bakalan nyia2in kehadiran tante melly disini seperti ayah nyia2in bunda dulu.."
"Kamu..Sudh berani ya...Pergi kamu..Pergi...Km bukan ankku...Pergi..."
"So...Gue dari dulu bukan ank lo..Gue bkalan pergi tanpa lo suruh..."
*******
"Klo kyk gini mending gua di apartement lagi aja deh..."
Setelah sampai di apartement..(Nama kamu) menangis dan ia sangat merindukan bundanya.
"Hiks..Hiks...Orang yg paling bodoh disini adlh ayah..Hiks..Gue benci ayah..."
"Hiks..Hiks...Bunda....Hiks.."
(Nama kamu) merasa jenuh ia pun pergi ke taman dekat apartementnya.
****
"Dingin banget..."Ucap iqbaal sambil mengusap kedua telapak tangannya.Dari kejauhan iqbaal seperti melihat orang yg ia kenali.
Iqbaal pun menghampirinya.
"Hai.."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed Everything-IDR-
FanfictionDia telah merubah segalanya dalam hidupku.. Agar aku dapat menjadi yang terbaik.. Dia telah melakukan banyak hal untukku.. Hanya untukku.. Dia adalah... "Iqbaal Dhiafakhri RamadhaN" Disini aku akan berusaha agar dia menjadi Lebih baik.. Aku akan m...