Uks Penuh Cerita

9K 218 7
                                    


Bel.... istirahat berbunyi. Smua siswa di suruh pergi ke Uks untuk tes kesehatan rutin. Akupun langsung cuss .... ke kantin. Untuk menghindari tes kesehatan tersebut. Ketika aku berlari dan tidak menghiraukan sekelilingku tak sengaja menabrak seorang berjas putih membawa tas tenteng. Dan aku menengok ke arah atas dan bangun dari jatuh. Aku melihat wajah yang tak biasa.
Mungkin ini sebuah mimpi ??
Wajah yang tampan.
Senyum yang manis
Dan tanggan memegangku sangat erat.
Dan akupun tak bisa berlari lagi.
Dan itu adalah dokter lebay lagi....
Dan dia tahu kalau aku pasti akan melarikan diri.
Akhirnya akupun di ajak paksa masuk ke Uks dan jadi sorotan siswa. Oh my God. Ingin rasanya menutup muka pakai tembok biar ga ada yang ngeliat.
Malu.......
Malu.......
Dan malu.....
Apa yang kamu lakukan jika kamu jadi Anda ???
Akupun di suruh duduk di dekatnya sambil memegang erat tanganku. Dan akupun mendengar orang yang berbisik "seperti Buroran aja,di pegangi biar ga kabur". Mungkin ini bisa membuat ku tertawa dan naik darah.
Setelah sekian menit aku pun di lepaskan dan di suruh bergabung bersama teman-teman untuk mengantri nomor tes kesehatan. Ketika aku mengambil undian akupun jadi yang nomor istimewa. Berapakah itu ???

&&&&
Coba jawab kalo kamu jdi anda dan nomor berapa nomor istimewamu ?. Aku tunggu

Me Vs DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang