17th Again

189 7 6
                                    

Author: @Yunietananda (IG, Twitter)

Title: 17th Again

Main Cast: Sung A Ra (OC), Jeon Jung Kook (BTS)

Other Cast: Jung Eun Bi (G-friend), Kim Jung Su (OC).

Genre: Sci-Fict, Fantasy, Friendship

Rating: PG-17

Lenght: Oneshoot

Publish on mnjfanfiction

Disclaimer: Cerita dan OC/Fiction Cast, hasil dari imajinasi Author. BTS dan G-friend member mutlak milik orang tua, Agency serta fans mereka.

Author Notes: Annyeong, Ini FF Alternative Universe pertama yang ku buat dan berniat di publish, sebelumnya aku hanya menulis di sebuah grup chating yang jumlah anggotanya kurang dari 10 orang. Maaf typo masih berserakan dimana-mana. Selamat membaca chingu! (Di tunggu kritik, saran dan komentarnya). ^^

Summary :

Kenapa aku terus memikirkannya? Sejak kapan dia mengusik konsentrasiku? Andwe! Ini tidak benar! Aku akan meluruskan semuanya! Ini tidak boleh terjadi padaku! Dia hanya ujian bagiku, ya hanya ujian.

Story :

17th AGAIN

[Author POV]

Ruang kelas, Kantor Guru, Seragam, Kegiatan Ekstrakurikuler, First Love, itulah beberapa hal yang sering kali di kaitkan dengan usia ke 17 tahun, masa indah saat di bangku Sekolah tingkat atas, SMA. Dan di sinilah Sung A Ra saat ini berdiri, ruang kelas 301 SMA Cheongug. Gadis bertubuh mungil, itu baru saja selesai memperkenalkan diri sebagai siswi pindahan.

"Annyeong, chingu!" Sapanya kepada siswi yang duduk disebelahnya, bukannya jawaban yang ia dapat gadis tadi justru membuang muka terhadap gadis berambut pendek sebahu ini.

'Huuuffftt... Aku harus kuat! Fighting Ara!' Gumamnya didalam hati, bermaksud menyemangati diri sendiri.

"Annyeong Ara! Aku Jeon Jungkook! Aku ketua kelas di sini, kamu bisa mengandalkanku," celetuk namja yang duduk tak jauh dari Ara.

'Oh come on! Tidak lagi,' gerutu Ara masih di dalam hati. "Gomawo, Jungkook-ssi." Akhirnya Ara memaksakan senyuman di wajahnya dan menyambut jabatan tangan pemuda tampan itu.

"Jung Eun Bi, boleh aku duduk di sini?"

"Hyyaaa! Ttalawa!" Sangat nampak ada ketidak nyamanan dari raut wajah yeoja cantik ini.

"Yya! Darimana kamu tahu nama asliku? Siapa kamu?"

'Gawat! Apa aku ketahuan?'

"Ingat ya! Jangan pernah lagi memanggilku seperti itu! Call me Eunha, Arra?"

"Ne, arasseo."

"Kali ini kamu ku biarkan lolos, tapi tidak untuk selanjutnya. Satu lagi, jangan berusaha untuk akrab denganku. Kita tidaklah saling mengenal, terlebih aku tidak menyukai eldest style-mu ini."

"Eh tapi ...,"

"Mwo?"

"Apa bisa kita berteman?"

"Sirheo!"

'Oh Damn! Babo! Babo Ara! Kenapa aku harus menjadi loser lagi? Wake Up Ara! Kamu bukanlah Sung Ara yang dulu, kamu keren, kamu berbakat dan kamu adalah a ... murid berprestasi!'

17th Again (BTS FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang