Seorang gadis kecil bersurai merah muda tampak sedang duduk di taman bermain menunggu seseorang dengan cemas. Berulang kali dia coba menenangkan dirinya dengan mengayun - ayunkan kakinya atau mulai meremas ujung dress putihnya. Berulang kali dia menatap jam strawberry kesayangannya dan mendesah.
"Huh..! Sasu-kun lama sekali sih.. sebentar lagi Appa akan datang.. aduh bagaimana ini?!" Kata gadis manis itu mulai panik. Akhirnya dia memutuskan untuk meninggalkan surat yang sudah dia buat dari rumah. Yea.. surat untuk temannya yang memang sudah dia persiapkan jikalau temannya itu terlambat dan sepertinya temannya itu memang TERLAMBAT.
Sebuah mobil ferari hitam berhenti di taman kecil itu. Terlihat seorang pria turun dari mobil sambil cengak-cengok mencari seseorang.
"Sakura-chan!" Teriak pria itu saat melihat gadis kecil yang sepertinya orang yang dia cari.
Gadis kecil bernama sakura itu'pun langsung membulatkan matanya kala melihat siapa yang memanggilnya.
"Appa! Aduh.. bagaimana ini?? Itu appa.. aku kan belum bertemu sasu-kun.. yasudah lah, aku taruh disini saja suratnya.. mianhae sasu-kun.."
kata Sakura, gadis kecil itu dengan suara lirih, lalu meninggalkan sebuah kertas surat di atas tempat duduk yang dia duduki dan langsung berlari kearah pria tadi. Kemudian terlihat mobil hitam itu melaju pergi setelah membawa Sakura.
.
.
.
.
Beberapa menit kemudian mobil BMW hitam berhenti di taman itu. Seorang anak kecil yang sangat tampan berambut pantat ayam turun dari mobil itu dengan tergesa-gesa."Cherry! Kau dimana?" Teriak anak itu mencari-cari seseorang.
Kemudian pandangannya terhenti pada sebuah kertas putih di atas tempat duduk pajangan di taman itu. Dia'pun mendekat dan mengambil surat itu..." Dear: Sasuke-kun
Sasu-kun, Sakura benar-benar minta maaf karena tidak berpamitan pada Sasu-kun untuk pergi ke korea.. maaf juga karna tidak sempat mengatakanya di sekolah tadi.. habisnya Sasu-kun tidak masuk sekolah sih...! Sakura sudah menunggu dari tadi, tapi Sasu-kun lama sekali!! Gomenne Sasu-kun.. Sakura akan selalu mengabarimu saat Sakura sudah disini... jangan lupakan Sakura yah? Sakura sangat menyayangi Sasu-kun... Annyeong...
From: Sakura Imut "Yah.. itulah isi surat itu dengan tulisan khas anak-anak. Sasuke kecil yang membaca surat itu meremas surat itu kuat-kuat sehingga tak berbentuk kemudian memasukannya ke dalam saku celananya.
"Loh? Kok cepat sekali? Kau sudah bertemu Sakura-chan ya?" Tanya Itachi setelah Sasuke memasuki mobil.
"Hn" Sasuke hanya berguman tidak jelas kemudian menatap keluar.
"Hm?" Itachi memasang raut muka tidak mengerti dengan kata aneh Sasuke.
"Cherry sudah pergi..." Kata Sasuke dengan raut muka yang tidak bisa dibaca.
"Pergi? Kemana?" Tanya Itachi tapi tidak mendapat jawaban dari Adik kesayangannya itu. Itachi'pun menghela nafas dan langsung menjalankan mobilnya untuk pulang ke kediaman Uchiha.
.
.
.
.
.
10 Tahun Kemudian.
.
.
Konoha High School 01 Juli 20xx
07:15amIni dia. Sekolah paling keren dan di idam idamkan semua orang di jepang *idihh.. berlebihan #plakk!! Udah deh. Lanjut.*
Terlihat seorang gadis cantik yang memiliki Barbie-face berambut pirang panjang yang diikat ekor kuda sedang berlari ngos-ngosan bersama beberapa siswa yang lain.Ino POV:
Huft! Aku terlambat lagi... ini sudah ketiga kalinya aku terlambat semenjak hari pertama aku menginjakan kaki sebagai kakak senior di KHS. Yup! Kini aku dan teman-teman kelas X(10) kini sudah resmi menjadi kelas XII(11) *bener gak sih?* hohoho.. tapi malu maluin deh.. udah 3x aku terlambat di depan junior-junior jelekku itu.. dan sekarang aku harus menerima nasibku untuk berlari mengelilingi lapangan KHS sebanyak 8x.. gilaa!! Lapangan KHS loh yang kita bicarakan!! Besarnya itu loh!! Huft~!"One! Two! Three! One! Two Three! Oke cukup!! Kalian bisa kekelas sekarang" kata guru olahraga kami Guy-sensei. Tau tidak.. dia itu memiliki rambut seperti jamur mengkilat, alis tebal, dan bulu mata lentik seperti perempuan. Ihh.. menggelikan bukan?
"Ingat. Sekali lagi kalian terlambat maka kalian harus berjalan dengan tangan kalian! Tak terkecuali perempuan!" Katanya pada kami. Idihh gila nih sensei!
"Tirulah Rock Lee!! Dia adalah murid dengan semangat masa muda yang tinggi!!" Kata Guy-sensei. Hah.. yang benar saja! Lee kan memang murid tersayang Guy-sensei.. bahkan Lee itu seperti ciplakan Guy-sensei hanya saja dia memiliki mata yang super bulat!Akhirnya aku mengambil tas punggung ungu polkadot putih kesayangan'ku dengan badan pegal-pegal dan kaki yang lumayan sakit.
Aku mulai bersiap kekelas sebelum aku melihat rambut pink pastel yang sedang memunggungi'ku... tunggu... Pink pastel?? Aku langsung berbalik melihat orang itu.
"Satu-satunya orang yang memiliki rambut pink pastel alami yang kutau cuman... argh! Aku harus memastikannya dulu!" Batinku.Dengan perlahan aku mendekati 'gadis' berambut pink pastel yang membelakangi'ku itu, ini benar-benar membuatku tegang! Dia berdiri sambil membongkar-bongkar sesuatu di depan mobilnya.
.....
.....
"Sepertinya dia mulai menyadari keberadaanku..." Batinku. Jantungku mulai Doki-Doki...
.....
.....
"Tidaaakk!! Dia akan berbalik!! Bagaimana ini? Apa aku harus sembunyi?? Ta..tapi aku sudah berada tepat dibelakangnya!"
.....
.....
Yaaaa! Dan dia berbalik!! Ternyata gadis misterius berambut pastel itu adalah!!...
"Sakura-forehead?"
"I..Ino-pig?"...
Itu adalah forehead-manequin ku tersayang!!! Dia pulang!! Kyaaa~~!!
eM-Bi-Ai. (M.B.A)
Momoka-Bacot-Area (≡^∇^≡):Ohayou minna-san!! Maaf kalo fic'nya kurang dapet yee... soalnya momoka masih author baru hehe.. ini baru prolognya kok, buat yang masih kurang ngerti jalan ceritanya nih momoka kasih tau..
Itu sebenarnya si Sakura blasteran Korea-Jepang, terus dia di jepang sama Appa'ayah' nya. Terus karena ada 'sesuatu' *yang nanti kita bahas di capter depan* dia akhrinya balik ke Korea bareng Appanya. Tapi Sakura tidak sempat berpamitan pada Sasuke sahabatnya Sakura. Akhirnya Sakura meninggalkan suratnya di tempat janjiannya dengan Sasuke. Sebenarnya Sakura mau berpamitan disana sama Sasuke tapi Sasukenya lama banget datangnya... End heheheheheheheeee *apa sihh!*
Tunggu chap depannya yah!!Silahkan keritik dan sarannya minna-san!! ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cutie Manequin
FanfictionSasuke Uchiha. Pria tampan, pintar, cool, dari keluarga kaya terpandang, ketua tim basket KHS sekaligus salah satu dari 4 Pangeran sekolah. Atau sebut saja KHS prince. Memiliki banyak penggemar, tetapi tak ada satupun yang di pedulikan oleh Sasuke...