Kenalin nama gue Nila hari ini hari pertama gue masuk ke sekolah Smk muhammadiyah krian ,gue adalah anak pindahan dari sekolah SMAN 1 sby sebenernya sih gue kagak ridho harus pindah ke sekolah ini tapi apalah daya aku mah apa atuh...😒
Skip sekolah...
Kring.... kring... kring....
Bel tanda semua murid harus masuk ke kelas,di Smk muhammadyah ini gue masuk di kelas Xl multimedia 2,awal masuk kelas semua mata tertuju ama gue, gue pun di persilakan memperkenalkan diri oleh bu sisil lidya salah satu guru yg mengajar pada waktu jam pelajaran itu,akhirnya gue pun memperkenalkan diri,tak lupa bu sisil mempersilahkan ku untuk duduk di sebuah bangku yg kosong.Skip di kelas....
Kring.... kring... kringg...
bel istirahat pun berbunyi beberapa anak berkenalan ama gue.gue pun ngombrol" cantik ama mereka,terdengar bel masuk jam pelajaran selanjutnya.
Ternyata jam selanjutnya adalah jam pelajaran pak efendi yang mengajar mata pelajaran multimedia kata para murid di sini dia itu guru paling killer😨, paling menakutkan😨😱 dan katanya sih prinsip hidup dia tuh ngerendahin murid" yg kurang dalam hal fisik dan materi.Lanjut.....
Jam pelajaran beliau pun dimulai gue sebagai murid baru di tanya ama beliau
Pak efendi : hei, kamu anak baru kamu bawa laptop?
Nila : enggak pak...!!!
Pak efendi : gimana sih kamu itu anak multimedia gag bawa laptop, atau jangan" kamu gg punya laptop lagi???
Nila : maaf pak, saya akan bawa laptop besok !
Pak efendi : khusus anak multimedia, pokoknya saya gg mau tau setiap jam pelajaran saya mau kalian punya atau tidaknya laptop, setiap jam pelajaran saya satu bangku harus ada satu buah laptop mengerti kalian.....??
Semua murid : mengerti pak....!!!!Skipp luar kelas .....
Bel pulang pun berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas,gg sengaja seorang anak nabrak gue dari samping.Dia : aduh...,maaf " aku gg sengaja!
Gue : nyantai aja kali 😃
Dia : Nila ya...??
Gue : iya, kok tau nama gue?
Dia : iya, gue Harsari kita kan sekelas 😀
Gue : oh salam kenal,loe gg pulang har?
Harsari : maunya sih tapi ada barang gue yang ketinggalan di laci 😀
Gue: oh..., gue dulan yah soalnya udah sore banget ntar papaku nyariin!
Harsari : iya, hati" ya😀
Gue : ok..!!Skipp di rumah...
Sesampainya di rumah gue langsung ganti baju dan melaksanakan sholat ashar,selesai sholat gue pun istirahat sejenak tiba-tiba.......Sorry 🙏🙏🙏ya kalau ceritanya jelek abisnya ini pertama kalinya nulis di Wattpad😀✌
makasih juga atas supportnya buat temen" semua😀