Warning! typo everywhere
BoyxBoy
don't like don't read !!!------------------------------------------------------
"Jika kau mendekatkan pisau itu dilehernya maka kau akan mati"Mata Sohee melebar sempurna mengetahui orang yang sudah berdiri di pintu gudang. Tapi itu tidak bertahan lama, di wajahnya muncul senyuman yang lebih terlihat seperti seringai.
Taehyung POV
Aku terus berlari mencari keberadaan jungkook. Setiap orang sudah aku tanyai, namun hasilnya nihil.
Drrt…drrtt…
Aku segera mengambil benda kotak tersebut disaku ku berharap ada informasi mengenai keberadaan jungkook.
'Park Jimin' tulisan itu terpampang di layar ponselku, aku berharap jimin memberi kabar tentang jungkook. Segera saja ku angkat telefon dari jimin."Apa kau menemukan jungkook ?"
"Hyung aku mendapat informasi tentang keberadaan jungkook"
"Benarkah ? Cepat beritahuku jim"
"Kata yugyeom saat pulang sekolah ia melihat sohee sunbae sedang menerima telepon dari seseorang dan menuju kearah gudang tua di sekitar perumahan yugyeom, hyung sebaiknya cepat kesana. Nanti aku kirim alamatnya.
"Baiklah jim, aku akan memberi tahu yang lain"
"Sekarang aku sedang menuju ke gudang tersebut. Kau cepatlah berangkat hyung"
Tak berapa lama setelah jimin memutuskan saluran telepon, ia mengirim alamat gudang tersebut. Aku segera mengabari jin hyung, namjoon hyung, suga hyung, hoseok hyung untuk menuju gudang tersebut.
Tak lupa aku mengabari eomma memberitahu bahwa aku telah menemukan keberadaan jungkook.
Aku tidak ingin membuang waktu. Secepatnya aku segera berlari menuju gudang itu. Rasa pegal di kaki tidak kuhiraukan, yang terpenting sekarang adalah keselamatan jungkook.
Gudang tua itu sudah terlihat hanya tinggal beberapa langkah lagi dan aku akan sampai di gudang.
Di sana aku melihat jimin dan yugyeom berkelahi dengan dua orang pemuda berbadan besar yang menurutku adalah orang suruhan sohee. Segera saja aku memghampiri mereka bermaksud membantu jimin untuk mengalahkan dua orang itu.
Namun suara jimin menghemtikan niatku untuk membantunya.
"Hyung sebaiknya kau cepat masuk dan selamatkan jungkook, urusan mereka biar kita yang urus" Jimin yang sedang berkelahi dengan salah satu dari orang suruhan sohee menyuruh taehyung segera masuk.
Aku hanya mengangguk sebagai jawaban. Jujur saja aku tidak tega membiarkan jimin dan yugyeom berkelahi dengan dua orang itu. Tapi jungkook lebih penting.
DARR
Ku dobrak pintu gudang itu. Saat pintu terbuka suasana yang tidak kuinginkan menyambutku. Sohee sedang memegang pisau yang diarahkan ke leher jungkook.Author POV
Taehyung mengepalkan tangannya. Kini ia benar benar marah kepada sohee."Akhirnya kau datang juga tae"
"Kau… lepaskan jungkook, ia tidak bersalah. Dan ia tidak pantas menjadi pelampiasanmu karena cintaku"
"Tidak bersalah ? Tentu saja ia sangat bersalah. Karenanya kau tidak pernah melirikku, bahkan kau tidak pernah membalas perasaanku"
"Jika kau mengira karena jungkook aku tidak melirikmu itu benar bahkan sangat benar. Untuk apa aku melirik wanita murahan sepertimu cih. Tidak guna. Dan kutegaskan kepadamu aku mengenal jungkook dan mencintai jungkook jauh sebelum kau mengenalku"
KAMU SEDANG MEMBACA
정말 사랑해 ( Jeongmal Saranghae) [vkook
FanfictionMemendam rasa selama 3 tahun bukanlah hal yang mudah. Kim Taehyung Aku menyukaimu, ah bukan lebih tepatnya aku mencintaimu. Tapi aku takut mengatakannya Jeon Jungkook