Iqbaal.E : Gue boleh gk jadi...Sahabat lo..?
(Namakamu) :Oooh...Boleh..Oh iy...
Btw,thanks y..Udh mau jdi sahabat
Iqbaal.E : Wah bneran..?!Selo ae..Iye gue juga
Makasih ya..(Nama kamu) :Ok 👌
Iqbaal.E :(nam) gue pengen lebih kenal lgi sma
Lo..Gmna klo bsok kita brkt ke
Kampus bareng?? ⁉(Nama kamu) :Emg kampus lo dmna?
Iqbaal.E : Loh..Lo gk tau?
Kampus gue sma kyk lo kali..(Nama kamu) :Ha?gue gk pernah liat lo..
Iqbaal.E : Yaudah deh besok lo gue tunggu ya
Di taman kemaren...😸(Nama kamu) : Wokeh...
Line off
****
"Ada kesempatan buat deket (nama kamu) nih...Gue bakalan berusaha terus..Lo baik (nam).Lo baik bgt..."Gumam pria itu siapa lagi kalau bukan iqbaal.
****
Pagi ini (nama kamu) sedang menunggu iqbaal di taman,Tapi iqbaal sama sekali belum terlihat."Hhh mna sih tu cowok!?"
"Hai..(Nama kamu)..Nunggu lama ya lo..?"
"Sorry tadi baterai alarm gue habis.." Sambungnya.
"Ooo..Iy lo jdi barengin gue gk?"
'kenapa jadi dingin gini sifat lo (nam)...Ya gue tau lo labil..' batin iqbaal dalam hati
"Hoi..Lo kok malah ngelamun sih..?!lo jdi nebengin gua gk sih??lemot bat sih lo..."
Tegur (nama kamu) dengan sedikit kesal"Oh..Iya iya sorry (nam)..Yuk.."
****
"Baal jgn kenceng2 klo nyetir..gue takut ngerti gk sih??""Motor gue klo gk kenceng mati (nam)..Blom gue servis...Sorry..Sorry..."
"Hhh..Klo tau kayak gini mending tadi pakek motr gue..."
"Iya gue minta maaf ya..siniin tangan lo.."
Iqbaal menarik tangan (nama kamu) di pinggangnya,seperti memeluk dari belakang.
detak jantung (nama kamu) merasa tidak stabil.'ada apa ini kenapa detak jantung gue??aneh banget!!'Batin (nama kamu)
"Udah sampai (nam)..Lo mau peluk gue terus??hihihi"Canda iqbaal
(Nama kamu) yang mndengar itu pun langsung kaget..Dan pipinya merah merona..Dapat di bilang..Blushing...
"Cie..Blushing...Knp (nam).."
"Gpp,mmm..Kelas lo mana??"
"Sama kek lo..!"
"Ha?!gue gk prnah liat lo...!!!??"
Teriak (nama kamu) dan itu membuat para siswa/i dikampus ini merasa terganggu."Sorry" iqbaal yg berkata seperti itu?!why?knp gk (nama kamu)..Hhh..You know lah..(Nama kamu) skrg sdh jadi tipikal cewek kasar.
"Iye iye gue tau (nama kamu)..Udh yok masuk.."
jawab iqbaal sambil menarik tamgan (nama kamu)"iissshh...Lo tu apa2an sih narik2 tgn segala...Gue bukan anjing yang dapat lo tarik kemana-mana..Lo jgn macem2 sama gue..."Protes (nama kamu) dengan judesnya.
"Ya udh yok kekelas.."tawar
"Gue gk mau ke kelas..Lgian kelasnya dimulai 2 jam lagi..,Lo juga nyuruh brkt lebih awal..skrg ngapain dah gue disini...?!"
'lo berubah bgt (nam)..Lo knp sih sbenernya.."Batin iqbaal.
(Namakamu) terus saja berbicara dan mengomeli iqbaal.Iqbaal yang diperlakukan seperti itu pun hanya diam,dan terus mengikuti kmana langkah (nama kamu) pergi.
"Tuh kan lo ngelamun lagi!!iiiish lo tuh ya..skrg gmna??gue gk mau dikelas dengerin semua gosip,racauan..tentang ini lah itulah...Gue gk seneng...Skrg gue bosen disini ini.Ini semua karena lo baal..Issh lo tuh knp diem aja sih??Males gue sam----"
Tiba2 ucapan (nama kamu) terhenti karena datangnya teman iqbaal mungkin.
"Woi broo..Lo?!widih...udh dpet cewek bro?!"
Sapa teman iqbaal yg bertubuh cungkring,rambut kriwul.(Nama kamu) yg mndengar itu langsung angkat bicara."Lo..Siapa?seenak jidatlo bilang klo gue ceweknya iqbaal.Sotoy bgt sih lo..Gue bukan ceweknya..Ngerti lo..Gue cuma sahabatnya.."Kata (nama kamu) dengan nyolot.
"E..E..Sor..Sorry..Gue bastian..Kenalin gue sahabatnya iqbaal juga kok.."Kata bastian dengan gugup mungkin dia takut dgn (nama kamu) sambil mengulurkan tangannya.
"Gue (nama kamu)..Sorry gue kebawa suasana"
"Oooh..Iye gpp salken yo.."
(Nama kamu) hanya membalas dengan senyuman tipis.
'andai lo tau (nam) klo lo tuh lebih cantik dengan senyuman...'
Batin iqbaal"Iqbaallll...Lo itu..ishh ngelamun..Ngelamun and ngelamun trus kerjaan lo?gk asik lo.." dumel (nama kamu).
"Eee..Iye..Eh (nam) gue tau dimna tmpat dket disini spy lo gk bosen...!!"sambung iqbaal.
"Yaudah lo tau?!skrg yo ksana..Gue bosen..Lo deh di depan jalannya.."
Selama perjalanan di sepanjang koridor..Bastian trus saja menceritakan ttg iqbaal,Karena bastian tau klo iqbaal mnyukai (nama kamu),Dan kalian tahu itu mmbuat (nama kamu) semkin jenuh.
"Iqbaal tuh ya (nam) dia mandiri bgt orangnya..Dia penyabar..Setia orangnya..lo tahu...Gimna ngamuknya orang sabar??beuh..Pasti dia diem gitu aja kan??ya gue tau gimna iqba---"
Ucapan bastian terpotong oleh (nama kamu)
"Oii kriwil..Lo itu...Ngapain sih crita semuanya ttg iqbaal..Lo kira kita mau nikah..Yg harus tau seluk beluknya..Udh deh gue pasti lma-klamaan bklan tau krena iqbaal itu sahabat gue..."Racau (nama kamu)
"Dah sampai guys..."
(Nama kamu) pun mmbalikkan badannya dan...
"Wah...Sejuk bgt..Tentram...Sepi...WaH..."Seru (nama kamu).
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed Everything-IDR-
FanfictionDia telah merubah segalanya dalam hidupku.. Agar aku dapat menjadi yang terbaik.. Dia telah melakukan banyak hal untukku.. Hanya untukku.. Dia adalah... "Iqbaal Dhiafakhri RamadhaN" Disini aku akan berusaha agar dia menjadi Lebih baik.. Aku akan m...