"disini emg sejuk..Sejuk bgt...Sepi..Enk buat nenangim diri.." Iqbaal angkat bicara
"Oii yuk duduk dibawah pohon beringin itu"tunjuk bastian pada sebatang pohon beringin yang besar nan rindang..(cek mulmed)
"Kenapa sepi bgt?!Tpi gk ppa sih gue seneng klo sepi rasanya damai.."Puji (nama kamu)
"Ia..Dulu klo gk salah ini rame bgt..Tpi ya gitu ini kan di belakang kmpus...Jadi mungkin ank2 pada males.."
"Emmm...(Nam)..Sebelumnya..Gue..Minta maaf karna mau tanya kayk gini ke elo??"Bicara bastian sangat gugup,dan itu berhasil membuat (nma kamu) curiga,begitupun jugaiqbaal yang dibuat penasaran olehnya.
"Lo tanya apa sih wil??Ish jgn bkin gue curiga sma lu kriwill..."
"Lo gk mrah ya??"tanya bastian dgn ragu2
"Ya selama gk bikin gue marah gue gk bakal marah la will..."
"Waktu itukan udin nembak lo..Tapi lo tolak dengn cara kasar..Tpi klo yg nmbak sahabat gue gmna??"
"Madsud lo apaan tnya kek gitu hah?"(nama kamu) mulai terbawa emosi.
Iqbaal yg mendengar itu langsung keringat dingin.
'Mati lo baal....Lo knp pkek cerita ke bastian..Bodoh..Bodoh..Gimana klo (nma kamu ) tahu..Dasar lo bastian dodol...Ish..."Iqbaal telah merutuki dirinya sediri.
(Nama kamu) yg melihat iqbaal pucat pun bertanya pada iqbaal.
"Baal,muka lo pucet banget..Lo knp?!lo sakit?!baal gue serius..Lo sakit?"(nama kamu) mulai khawatir dengan keadaan iqbaal.
"Eemm..Gue gk ppa kok..Hehehe biasa"
"Yaudah,Oi kriwil..Madsud lo tdi siapa shabat lo itu hah?"
"Eee..Madsud gue..Sahabat gue perempuan..Nembk lo jad..Jadi tmen sma lo.."Jwab bastian dgn gugup
"Lo aneh bgt deh..Siapa tu perempuan??"
"Zidny!"
Iqbaal langsung lega saat mndengar itu.
"Zidny?!sahabat lo juga ya baal??"tanya (nama kamu) ke iqbaal.
"Iya,dia baik kok (nam) gue bakal kenalin lo.."
"Iye kapan2 aje gue males nih..Oh..Iye klo lo berdua mau balik ke ke kelas...Lo duluan aja...Gue mau nenangin gue disini.."
"Loh (nam) lo gk ikut kelas?" tnya iqbaal
"Gue solob dulu ya..Gue pngen sendiri..Klo lo ktemu steffi lo suruh ke sini ya...Thx.."
"Ok,o..Iya (nam) lo pulang bareng gue ya??"
"Ya iyalah baal..Klo gk breng lo gue breng siapa??Nenek sihir pakek sapu ajaibnya?hhH..udh deh sana...Hmm..Sorry bgt ya.."Lesu (nama kamu)
Iqbaal dan bastian pun mengerti.
"Mmm..(Nam) lo ttp disinikan smp nanti?"
Tnya iqbaal"Hmm...Gue disini smpek lo pulang..Jgn sampi lupa lo.." Ucap (nama kamu).
Setelah kedua pria itu pergi (nama kamu) selalu melamun.
'Kenapa kehidupan gue beda bgt sma yg laen?'
'Dapet kasih sayang dari ortu..'
'Keluarga harmonis..'
'Dan tentunya dapet ngerasain gimana hangatnya pelukan seorang ibu'
'Tes'
Bulir air mata itu tiba2 saja meluncur bebas dari mata (nama kamu).
(Nama kamu) segera merogoh tas nya,sepertinya ingin mengambil sesuatu.(nama kamu) memegang sebuah kertas?kertas foto,foto bundanya.
Sambil memandang foto itu (nama kamu)
Ia selalu melamun.Tak disadari ternyata iqbaal telah mengintip (nama kamu) dari semak2.Ia telah menyuruh bastian pergi duluan.Iqbaal segera pergi menghampiri (nama kamu).
"(Nam)..."
"iqbaal..Lo gk ke kelas?"
"Gue gk tega ninggalin lo sendiri...Apa lagi lo cengeng...gue takut lo ngelakuin hal yg nggk2 karna lo kangen sama alm.Bunda lo itu.."
"Lo udh baik bgt sma gue...Klo blh jujur..Gue baru pertama kali ini..Bisa percaya sma cowok..Bahkan ayah gue pun gue gk pernah percaya..Thanks ya baal...Sorry gue seriing nyolot,garang,marah gk jelas..Gue sor---"
Kata2 (nama kamu) terpotong krena sebuh jari iqbaal telah menutup bibir (nama kamu)
"Lo ngomong apaan sih (nam),gue jujur seneng bgt saat lo bilang gitu..gue lebih seneng klo lo anggap gue sahabat terbaik lo.."
"Gue udh anggp lo sahabat..Bukan tapi kakak lah..Mksih ya baal.."
Iqbaal hanya bisa tersenyum walaupun sakit rasanya.
"Ooo iya shbt gue zidny mau kesini...lo tau ini itu tmpat nongkrong gue brg semua sahabat gue..Jadi dia gk bkalan tersesat.."
"Ooo iye...Gue iri bgt baal sma lo baal..Iri bgt..hiks.."
"(Nam)..Lo nangis...Knp??!lo bleh cerita kapanpun lo mau..Klo lo butuh gue saat gue gk ada di samping lo.Lo bleh hubungin gue ok?!"
"Gue iri sma lo smua..Hiks.."
"Iri knp??"
"Lo slalu dapet yg terbaik..Hiks.."
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed Everything-IDR-
FanfictionDia telah merubah segalanya dalam hidupku.. Agar aku dapat menjadi yang terbaik.. Dia telah melakukan banyak hal untukku.. Hanya untukku.. Dia adalah... "Iqbaal Dhiafakhri RamadhaN" Disini aku akan berusaha agar dia menjadi Lebih baik.. Aku akan m...