Sepasang tunangan ,yang bernama Rei Kurosawa dan Yuu Asou terkena suatu musibah kecelakaan mobil,Rei selamat,sedangkan tunangannya ,Yuu tewas dalam peristiwa tersebut.
Sekarang hanya tinggalah 2 orang dirumah tinggal Rei, Rei dan Miku Hinasaki(Fatal Frame 1).
Pekerjaan Rei adalah seorang fotografer dan Miku adalah asistennya.2 bulan setelah peristiwa kecelakaan tersebut (kalo gak salah) Rei dan Miku pergi ke sebuah rumah angker (mansion(?)) untuk moto-motoin isi rumah itu. Miku telah selesai dari tempat itu dan sedang membereskan perlengkapannya untuk dimasukkin kedalam mobil,sedangkan Rei masih sibuk memfoto ruangan dirumah itu.
Saat Rei sedang asik foto terlihatlah yuu(arwah) yang muncul dalam gambar yang diambil oleh Rei.
Setelah itu , Yuu pun pergi dari tempat itu,tapi Rei mengejarnya,saat Rei berada di tempat Yuu berdiri tadi ,Seluruh ruangan mulai berubah & Rei-pun sadar dia berada di sebuah Mansion yang sedang mengalami musim salju,inilah yang dialami rei saat sedang berusaha mengejar yuu :
DIHADANG TATOOED WOMEN
Namun semua itu hanyalah khayalan belaka -____-, Jadi Kejadian diatas tuh si Rei nya Lagi melamun,terus di sadarin deh sama Miku. setelah itu merekan pulang. Lalu rei pun tidur, namun Rei tidak sedang tidur nyenyak,ia sedang galau mikirin Yuu (<---Gak dengg -..-).Rei sedang bermimpi buruk ,di dalam mimpinya dia sedang berada di Manor Of Sleep .Didalam akhir mimpi pertamanya (kalo gak salah) Rei dikejar oleh Tatooed Women saat Rei sedang mencoba bertanya kepada seseorang yang ada didalam mimpinya yang mengalami mimpi serupa,Yoshino Takigawa,padahal Yoshino sendiri sedang mengalami koma didunia nyata,dia koma karena terkena kutukan dari Tatooed Women,oh iya Yoshino juga satu2 nya orang yang selamat dalam kecelakaan pesawat yang membuatnya terbaring di rumah sakit.
Dalam aksi kejar-kejaran antara Rei dan Tatooed Women,Rei telah berhasil meninggalkan tempat itu dan terbangun dari mimpi,namun saat dalam aksi kejar-kejaran tersebut Tatooed women tealah berhasil Menyentuh/mengusap punggung (-..-)Rei ,sehingga Rei terkena Kutukan yang menyebabkan setiap bangun tidur, tubuh Rei selalu dipenuhi oleh Tato (tato nya muncul mulai dari punggung ,awalnya sedikit namun lama-lam banyak) yang membuatnya kesakitan,dan membuat Rei tidak bisa lari dari Manor of Sleep,Namun tidak hanya Rei saja yang "mengidap" semua ini, asistennya,Miku dan Teman Baik Yuu ,Mafuyu dan paman dari mio & Mayu,yaitu Kei,dan juga mayu juga mengalami hal serupa.
(kamar Rei)
lagi mandi juga tato nya muncul
Tatooed
(Hantu pun bermunculan dirumah Rei)
Menurut saya mereka semua disini karena belum ikhlas merelakkan semua orang yang disayangi mereka pergi,dimulai dari Rei yang mengejar Yuu,Miku yang mengejar kakaknya,Mafuyu,Kei yang mengejar Mio untuk mengingatkan mio untuk tidak pergi terlalu jauh ,dan mio yang menurut gue pasti lagi nyari adiknya,Mayu,dan didalam game ini Rei berusaha mencegah kutukan tato itu membunuh mereka. Musuh Akhir di game ini adalah Tatooed Women dan seperti biasa ,akan ada 3 ending yang akan menentukan ending di game tergantung
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatal Frame 3 The Tormented (Horor)
HorrorIni cerita horor yg diangkat dari kisah nyata pada persi pertamanya. Sekaligus ini di buat sebuah game yg sampai sekarang ada 5 persi fatal frame /project zero