"Lo iri?!knp"
"Lo selalu dapet yg terbaik..Hiks..Sdngkan gue.."
"Hiss..Lo gk bleh bcra kek gitu..."
"Lo bruntung baal..Bruntung..Punya banyak sahabat..Lah gue..Cuma satu..hiks..untung dia sabar...Hiks..Smua gk mau berteman sama gue cuma karna..Hiks...Hiks..Sifat gue yg kyk gini..Hiks.."
"(Nam) ...Madsud sahabat lo cma satu tadi steffi doang??"
"Hiks..Lo abang gue..Hiks..Emg sifat gue knp..Hiks..Cma lo yg mau jdi abng gue baal..."
"(Nam)..Sbenernya semua mau berteman brg lo..Cma harusnya..lo ngerubah semua sifat buruk lo.."
"Hhh..Gue tau gue udh berubah..Drastis..Gue ngrasain kok baal..Gue juga ikut ngerasain perbahan sifat gue..gue tau siffat gue buruk..Ya gue gk mrah lo blg gitu..Karna itu realita.."
Dengan senyuman yang terukir
"Ya gue seneng denger itu..apa alasan lo ngerubah sikap lo yg dulu dgn skp lo yg sekarang??""Hhh..Baal..Gue itu cewek baal..Gue jg bsa kli sakit hati..Capek dengan semua..Gue cuma mau orang2 di sekitar gue ngerasain sama yg gue rasain.."
"Jadi kata lain ngelampiasin semua amarah lo gtu?"
"Hmm..Ya.."
"Ya skrg gue tau..Knp lo kyk gini..Lo salah (nam)..Harusnya lo ttep jadi diri kita sendiri..Gue tau lo capek..Bosen sma problem lo..Tpi gk seharusnya lo ngelampiasin semua problem lo ke semua orang..Dan itu mlah 'make new problem'
(nam) gue tahu lo baik..""Gue sadar sma semua itu baal..Tpi gue udh rapuh..Gue tau..Gue letih.."
"Ya gue tau..Dan lo..Gk ada niatan buat berubah (nam)??"
'Iqbaal..Cuma lo yg brani bcara kyk gini ke gue..Gue hutang budi bgt ke lo baal..thx ya baal..Lo baik bgt..' Batin (nama kamu)
"Berubah?ya pasti ada..Tpi gue blom siap..Gak ada yg mau ngedampingin gue buat ngajarin gue cara mnjadi yg terbaik buat smua orang.."
"Lo..Lupa lgi klo disini..Ada gue..??"
"Gue tau lama kelamaan lo bkalan bosen sma gue baal"
'Gue bosen sama lo (nam)...Bahkan lo selalu ada di hati dan fikiran gue..'
"Gue bakalan jadi partner lo (nam),lo gk perlu takut klo gue bakalan bsen.."
"Janji ya.."Tawar (nama kamu) dan mengaitkan kelngkingnya di keingking iqbaal.
"Janji"
"Hai.."suara sapaan seorang gadis
"Zidny!!" pekik iqbaal membuat (nama kamu) manggut2 saja.
'Oh..Jdi ini zidny?!cantik...'
"(Nam) ini kenalin sahabat gue zidny,And zid knain ini sahabat baru lo (nama kamu)"
"Salken"ucap zidny dengan dihadiahi salaman dan sebuah ulasan senyum.
"Ye salkentoo" (nama kamu) mmbalas uluran tgn zidny..Dan mmbalas senyuman manis zidny.
"Gebetqn atau sahabat baal??" goda zidny,dan itu membuat (nama kamu) kesal.
"Hhh gue bukan gebetan iqbaal ngerti gk sih tdi kan iqbaal udh bilang kalo gue itu saha---"
Ucapan (nama kamu ) terpotong karena iqbaal.
"Ekhem..Brubah cuacanya.."
'huh pkek lupa segala lagi gue..Dasr (nama kamu) bego,etdah gue gk bego'gumam (nam kamu) dalm hati ia merasa bodoh sekali.
"Mmm..Sorry ya zid..Sorry bgt..Cma gue gk suka kalo di bilang gitu..Sorry...Y...Lo masih mau jdi sahabt gue kan??"
"Iya (nama kamu) gpp kok..yaiyalah (nam) gue sahabat lo..Yaudah yuk kita ngobrol2.
****
Sudah 2 bulan kedekatan (nama kamu) dgn zidny,bahkan (nama kamu) pun juga mengenal aldi,dan bang kiky,begitu jg sebaliknya mereka juga mengenal steffi.Begitu juga kedekatan iqbaal dgn (nama kamu).Iqbaal telah mengajari bagaimana cara berperilaku baik keada orang2 yg ada disekitarnya dengan (nama kamu).
"Mmm..Skrg saatnya lo mnta maaf sma udin.."
"Ha?Gue?!!"
"Iya..!"
"Gk gk gk mau baal..Lo gila..Jlas gue malu bgt lah baal..."
"Justru itu..(Nam) klo lo hk mnta maaf lo gk tmbh malu??!eh tuh2 dia lewat.."
"Eh baal issh.."
"UDIN sini deh.."
"(nama kamu) mau ngomong sesuatu ke elo.."
"Ngomong aja (nam)..."
"Gu..Gue....
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed Everything-IDR-
Hayran KurguDia telah merubah segalanya dalam hidupku.. Agar aku dapat menjadi yang terbaik.. Dia telah melakukan banyak hal untukku.. Hanya untukku.. Dia adalah... "Iqbaal Dhiafakhri RamadhaN" Disini aku akan berusaha agar dia menjadi Lebih baik.. Aku akan m...