2 bulan sudah sejak ali marah dengan prilly dan sampai sekarang ali benar2 tidak pernah bicara sepatah kata pun Dengan prilly.bukan prilly tidak berusaha untuk bicara dengan ali ,prilly sering mencari cara untuk bisa membuat ali bicara dengan dirinya dari bertanya hal2 yang tidak penting di tanya kan semuanya sudah prilly lakukan tapi hasilnya nihil.ali benar2 tidak ingin bicara dengan prilly.malahan sudah sebulan juga ali jarang pulang.sekali nya pulang ,ali pasti pulangnya larut malam itu pun dengan keadaan mabuk.ntah apa yang ada di fikiran ali.dia membiarkan prilly di rumah sendirian tanpa memperdulikannya.kini prilly di rumah sendirian sambil duduk termenung di ruang santai apartemen.
"Ya allah sampai kapan kak ali diamin aku kayak gini.dan ninggalin aku di rumah sendirian kayak gini"Ucap prilly .
"Uekkkk"tiba2 prilly merasakan mual dan berlari ke toilet.
"Uekkkk"prilly memuntahkan isi perutnya
"Aku ini kenapa,kepala aku pusing banget."ucap prilly memijit keningnya.
"Kayaknya aku harus kerumah sakit ni.apa jangan2 efek dari ginjal aku yang makin parah ya atau efek selama ni cuci darah buat aku mual"ucap prilly bertanya tanya dalam hati.
Prilly pun mengambil tas nya ke kamar dan bergegas ke rumah sakit"Gimana dok?ginjal saya makin parah ya?"tanya prilly.
Dokter arbani pun tersenyum.
"Ini sebetulnya hal mustahil terjadi pada penderita gagal ginjal dan melakukan cuci darah seperti kamu tapi kamu positif hamil"ucap dokter arbani.
"Hah ? Serius dok?saya hamil?"ucap prilly girang.
"Iya kamu hamil.usia kandungan kamu 1 bulan.tapi saya harus menyampaikan sesuatu sama kamu"ucap dokter arbani.
Tiba2 senyum prilly sedikit memudar saat melihat wajah serius dokter arbani.
"Apa dok?"tanya prilly.
"Pendeita gagal ginjal yang hamil sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan sang ibu atau pun janin .apalagi saat kehamilan kamu semakin membesar kamu bisa saja mengalami kelumpuhan"ucap dokter arbani.
"Apa dok?lumpuh?"ucap prilly kaget dan langsung meneteskan air matany.
"Iya.lumpuh tapi tergantung daya tahan tubuh sang ibu.apabila kamu tidak banyak fikiran atau apapun yang menyebabkan kamu lemah.maka kamu tidak akan mengalami kelumpuhan.maka saya sarankan kamu harus jaga kesehatan kamu"ucap dokter.
"Baik dok saya akan jaga kesehatan saya demi yg sekarang ada di sini"ucap prilly mengelus perutnya yg masih rata.
"Baiklah .selamat ya atas kehamilan kamu"ucap dokter arbani mengulurkan tangannya.
"Iya dok.terimakasih"ucap prilly.
Prilly pun memutuskan untuk langsung plg karena dia ingin bilang kehamilannya kepada ali.=====================================
Jangan lupa vote and commenntnya readers kesayangan.😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah Aku Mencintaimu
FanficPrilly adalah sosok wanita penyabar dan baik hati.prilly dan ali di jodohkan oleh kedua orang tuanya.tetapi prilly menerima perjodohan tersebut karena prilly mencinta ali saat masih duduk di bangku sma.karena ali adalah kakak kelas prilly.tetapi kar...