"Gue...Gue..Mau..Mnta maaf sma lo?!"
"Maaf soal apa (nam)..??"
"Soal kejadian dua bulan yg lalu...""Oalah..Kejdian itu?!lupain deh...Gue dah maafin lo kok.." ucap udin dengan diiringi sesungging senyuman.
"hah?!yg bner lo?!"
"Iya gue udh maafin lo.."
"Wahh mksih ya din...Lo tmn gue kan?"
"Ia tmen"
"Lha gini dong..Yaudah din gue sm (nama kamu) pergi dulu ye.."
"Ok"
******
*Apartement*"Hhhh bosen"
'tling'
Iphone (nama kamu berbunyi
Zidny : (nam)..
(Nama kamu) : apa zid?
Zidny : Gue boring...Jalan yuk ke mall
(Nama kamu) : pas bgt lo ngjk gue..Gue jg
Boring...Zidny : yodah yuk..Ber2 aje yow..
(nama kamu) : siiippzz..
***
@Mall"Zid..gue laper bner ni..Mkan dulu nape?"
"Yo dah deh...Sekalian gue ngomong sesuatu sma lo.."
Seorang waiters datang.."Lo mau pesen apa (nam)?!"
"samain dah zid.."
"Mmm...Mbk mau takoyaki rasa gurita 2 sama chese cake 2,milk shake oreo 2 ya..Mm..Tambah kentang 2 ya.."
"Baik..Tidak ada yang kurang?"tanya waiters itu
"gk kok."
"Baik..Mohon ditunggu beberapa menit kemudian"
"Mmm...(Nam) gue mau ngomong sma lo.." Ucap zidny
"Ye..ya ngomong aja kali.."
"Lo ngerasa gk sih kalo iqbaal itu suka lo?"tanya zidny hati2
'DEG'
"L..Lo..Knp tanya gitu??"
"Ya dari tatapannya ke lo gitu beda bgt gitu.."
"Ada2 aja lo.."
"Sebenernya iqbaal sering cerita ke gue.."
"Cerita apaan??"
"Ya iqbaal cerita ke gue.."
"Issh..Iya cerita apaan??ttg apa ??lo jgn buat gue penasaran deh...Lo mau gue mati penasaran??"
"Lebay lo...Ya ttg lo lah..Siapa lagi.."Jawab zidny
"gue??"
"Iya..Klo bleh jujur apa lo suka sma iqbaal?!"
"Lo knp sih??knp tnya gitu??"
"Sebenernya gue suka sma iqbaal (nam)..Cuma ya gitu gue sadar kok kalo iqbaal gk cnta gue..Asal lo tau gue syang bgt sma iqbaal..Makanya gue tau seluk beluknya iqbaal..Tapi saat gue lihat tatapan iqbaal ke lo itu...Beda banget..Di situ gue kayak lihat..Klo iqbaal itu cinta sma lo..Bukan sekedar suka..."
"Lo..Suka sma iqbaal?Mm..Zid sorry klo gue sering deket2 iqbaal..Gue bner2 gk tau zid..sorry.Gue bakal jaga jarak sma iq--" ucapannya terpotong saat zidny berkata
"Emg gue bilang klo gue nyuruh lo jaga jarak..Ngejauh dari iqbaal,Cuma gara2 gue suka sama iqbaal gitu?hahaha lo lucu (nam)..Justru dari sini gue mau bilang ke lo..Tolong jaga iqbaal,dampingi iqbaal,kyak lo di dampingin iqbaal..lagian rasa gue ke iqbaal udh berubah kok.."
"Zid..Emg gimna rasanya jatuh cinta itu?apa tandanya jatuh cinta itu?selama ini gue gk prnh ngerasain yg nmanya jatuh cinta...Lo tau kan seberapa bncinya gue sma cwok..."
"Lo..Lucu (nam)..Lo bakal nemuin jawaban prtanyaan lo saat lo jawab smua pertanyaan gue.."
"Pertanyaan?gue yg tnya ame elu zid.."
"Hhh...Gmna perasaan lo saat lo deket iqbaal?"
"Gue kdg deg2an gitu..trus klo iqbaal dket ma cwek lain selain yg gue kenal,rasanya mm...Gimna yah??gk bsa dijelasin..Pokoknya gue bisa ngerasain kenyamanan..Waktu gue di deketnya iqbaal zid..."
"(Nam)..(nam)...Lo itu cinta sam iqbaal.."
"cinta??gue cinta iqbaal??"
"Iya..Gue seneng bgt saat lo bilang kek gitu..Rasanya itu cintanya iqbaal tu kbales..."
"Trus gue harus apa??,gmna perasaan lo?!zid?!"
"(Nam) gue kan udh blg klo perasaan gue ke iqbaal itu udh sirna.."
"tap--"
Ucapannya trpotong saat seoarang waiters membawa pesanan mrka tadi.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed Everything-IDR-
FanfictionDia telah merubah segalanya dalam hidupku.. Agar aku dapat menjadi yang terbaik.. Dia telah melakukan banyak hal untukku.. Hanya untukku.. Dia adalah... "Iqbaal Dhiafakhri RamadhaN" Disini aku akan berusaha agar dia menjadi Lebih baik.. Aku akan m...