"Huft..Apa bner gue cnta iqbaal?"
Gumaman itu terhenti saat (nama kamu) mendengar suara pesan dari suatu aplikasi.
'Tling'
"Ha?iqbaal?ngapain?"Iqbaal.E : Hai (nam)..
(namakamu) : Hai..Baal..
Iqbaal.E : Lo..Tdi habis pergi sm zidny ya?
(Namakamu) : kok lo tahu?tau dri mna lo?
Iqbaal.E : Gue tau segalanya ttg lo kali 😌
(Namakamu) : Paan sih lo..pasti tau dri zidny ya?
Iqbaal.E : udah deh mending lo bukain pintu apartement lo
'Ha?iqbaal ke sini?ngapain coba?tucowok aneh bgt' batin (nama kamu)
(Namakamu) : ngapain lo?kesini?
Iqbaal.E :udh lama amat bukain dulu..
(Nama kamu)pun swgera bangkit dari sofanya untuk membukakan pintu
•••••••••^^•••••••••^^••••••••••^^••••••••••^^••••••••••^^••••••••
'Huft..lama amat..(Nama kamu).."
'cleck'
"Eh iqbaal..Lo ngapain kesini?"
Tanya gadis itu (nama kamu)"Eh..e..Ini gue tadi habis masak nasi goreng..Mmm gk taunya lo td jalan sma zidny..Dan pasti lo idh makan kan?"
Tanya iqbaal sembari menyodorkan tupperware berwarna biru."Ha?yaudah lo masuk dulu aja..." Ajak (nama kamu)
"mm..Gue ambilin minum dulu ya?"
"Iya deh..."
Beberapa menit kemudian (nama kamu) membawa nampan yang berisi 2 gelas sirup.
Dan saat itu juga (nama kamu) melihat iqbaal yang sedang memakan nasi gorengnya yang akan dierikan kepadanya."Eh..Baal lo..Itu gmn sih?katanya buat gue?isshh lo tu ya.."
Iqbaal yang mendegar suara itupun kaget
"Loh..Lo kan udh makan tadi..Ya gue kira lo gk mau soalnya kekenyagan..."Jawab iqbaal dgn muka watados(?)
"Ish..Gue blom kenyang tau gak...Ih..Gk mau tau skrg jga bikinin gue nasi goreng yg smaa"
"Hhhh...Yaudah deh gue bikinin tpi bntar ya..Gue hbisin dulu ni makanan..."
"OK.."
•••
Kini mereka berdua sedang berada di supermaket terdekat untuk membeli bahan nasi goreng.
"Mmm...Baal nasi goreng telur aja gmna?"
"Telur??ya trsrh lo aja deh.."
"Yaudah..."
"Baal..Sini deh..Tu ada kedai ice krim di luar...Yuk kesana..."
"Tpi ini blom di bayar...Bntar deh (nam)..."
Tapi saat iqbaal berbicara (nama kamu) tidak menggubrisnya,ia malah menarik2 baju yang dikenakan oleh iqbaal."Ah..Gue gk mau tau...Ayo deh cpet..."
"(Nam)..Diliatin banyak orang tuh...Ia ini deh langsung gue bayar.."
Iqbaal dan (nama kamu) langsung mnuju kasir.
"Mm..Pak ice cream rasa choco sweet oreo 1 ya..Sama rasa...Mm baal lo rasa apa??rasa Dark coklat aja..."
"Ah..ya rasa dark coklat nya 1 ya pak.."
"Ok...Tunggu dulu mbk..."
"Ini mbk.."
"Mksih ya mbk.."
"Ok..Baal yuk duduk dulu...Di sana..."
•••"hmm...Enk bgt..Seger tau gak...hmm..."
"Iya gue tau kok.."
"Eh..(Nam) bntar.."
Iqbaal sdang membersihkan sisa ice cream (nama kamu) yang ada di sudut bibir (nama kamu).
'Deg..DeG...Deg..'
'Gue knp sih..'
Saat mereka asik dengan aktivitasnya sendiri2 tiba2 ada cwek yg langsung saja memeluk iqbaal dari samping dan itu mmbuat iqbaal dan (nama kamu) kaget.
"Loh..lo..Ngapain kesini??"tanya iqbaal pada gadis itu.
PS: di bab pertama steffi itu shabatnya (nama kamu),tapi sahabatnya (nama kamu) aku ganti Jadi ________ tunggu dulu okey?)
"Baal dia siapa?"
"Dia..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed Everything-IDR-
FanfictionDia telah merubah segalanya dalam hidupku.. Agar aku dapat menjadi yang terbaik.. Dia telah melakukan banyak hal untukku.. Hanya untukku.. Dia adalah... "Iqbaal Dhiafakhri RamadhaN" Disini aku akan berusaha agar dia menjadi Lebih baik.. Aku akan m...