"tanpa masalah, percintaan hambar"
________
permasalahan antara david dan keshya tak lagi membendung diantara mereka, kini keshya dan david berada ditaman belakan rumah keshya, ada kolam ikan yang menarik perhatian keduanya, keduanyanya terpancing untuk melempari makanan pada ikan ikan hias itu, tawa canda ada diantara mereka, namun, terlihat sedikit kejanggalan diwajah keshya, david yang merasakannya langsung terang terangan menanyakannya, "Princess? kamu kenapa?" tanya david khawatir.
"aku lagi ada masalah sama lala..." jawab keshya yang tak ingin menyembunyikan sesuatu dari kekasihnya itu.
"kenapa?"
"gara gara kamu!" david membelalakan matanya saat mendengar ucapan keshya.
"lah? kok aku?"
"ya kamu sih pake bikin aku nangis kaya tadi,...." keshya menceritakan kejadiannya dengan lala tadi.
obrolan hangat yang terjadi dimereka sampai enjelang sore hari, kini mereka berada didalam ruang tamu rumah keshya, menonton acara komedi yang sedang disiarkan salah satu channel di TV, mereka saling tertawa, tanpa mereka sadari, bi jumah yang sedari tadi memperhatikan keshya dan david ikut mengulum senyum, "non keshya nggak pernah sebahagia ini, baru kali ini dia kenal sama den david, teruskan senyummu nona cantik!" batin bi jumah
"princess, aku pulang ya?" tanya david
"kok buru buru?" tanya keshya.
"ini udah malem sayang, aku nggak mau besok bangun kesiangan buat nganter kamu ke suatu tempat yang indah, aku pingin tidur cepet malam ini" jawab david dengan bibir yang menyimpan seribu senyuman manis.
"ih... emangnya kamu mau bawa aku kemana? ke ujung dunia? atau keliling dunia?" tanya keshya dengan menoel pipi david.
"kehati aku aja kali ya?" David sengaja menggoda keshya, ia sangat suka bila melihat keshya malu seperti itu.
"ihh kakak" rajuk keshya.
"boleh aku tanyak?" tanya david tiba tiba.
"kenapa? kok tiba-tiba serius?" tanya keshya.
"besok aku mau ngajak kamu ke bandung buat ketemu sama mama papa aku, kamu mau kan? aku harap kamu bilang iya" ucap david hati hati, takut bila keshya akan marah lagi.
"setelah aku pikir pikir, aku mau, aku nggak mau kamu lepas dari pelukan aku, aku nggak mau malaikat senyum aku yang ini pergi, aku mau kamu yang liat senyum aku setiap hari, aku mau kamu yang kasih aku bahagia terindah" ucap keshya sembari tersenyum menghadap ke david
"makasih sayang" ucap David lalu mencium kening keshya.
"kapan kita perginya?" tanya keshya to the point.
"besok bisa? aku ingin ini semua nggak terlibat lama" ucap David tulus.
"aku siap dong, kamu nggak pulang buat prepare?" [maaf kalau salah penulisan] keshy berusaha menyemangati kekasihnya ini dengan menunjukan sifat semangatnya.
"yaudah aku pulang dulu, siap siap gih!"
"aku mau anter kamu sampe depan!"
"oke yuk"
"besok jangan lupa ya sayang" ujar david mengingatkan
"siap kak"
david memasuki mobilnya, membuka kaca mobilnya lalu melajukan mobilnya menjauh dari rumah keshya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KESHYA (케시야)
Fanfictionbayangkan bila seorang gadis yang menderita dikeluarganya harus menderita penyakit pula? apakah itu tak menyakitkan? itulah yang dirasakan gadis berumur 16 tahun itu, Keshya Betari Claudya. gadis polos itu sangat cantik, hingga membuat seorang kakak...