Namaku Sora 17 tahun tinggal di salah satu wilayah di Kanto Jepang,aku hidup sendirian kedua orang tuaku bercerai dan meninggalkanku sendiri.
Rumahku cukup besar dan luas dengan dua lantai,mungkin karena aku hidup sendiri.
Hariku di awali dengan sebuah mimpi aneh.
"Sora.... Jangan tinggalkan aku berjanjilah"
Ketika mendengar itu dalam mimpi aku terbangun dengan lemas.
"Siapa?..."
"Oh...sudah pagi kah?"Setelah bangun aku pun bersiap untuk ke sekolah.
"Siapa gadis dalam mimpiku tadi?"
"Ahh..sudahlah"Tanpa peduli aku langsung berangkat sekolah walaupun aku masih sedikit memikirkanya.
Sampailah aku di SMA Suzuka,sebuah Sma swasta dengan gedung bertingkat empat di halamnanya di tanami bunga sakura yang indah.
Saat aku berjalan masuk ke sekolah seorang gadis menyapa ku dari belakang.
"Pagi Sora lama tak berjumpa"
Seorang gadis cantik dengan rambut panjang dia menjepitkan poninya kesamping. Di tasnya ada sebuah boneka teddy bear dengan ekspresi sedih.
"Sia....pa...?"
"I-no-ri...ke-napa...bukanya kamu sudah meninggal""Meninggal mungkin kamu salah dengar"
"I-nori aku...aku..aku..."
"Sst.. Maaf Sora aku terburu-buru kita lanjutkan nanti saja."
Inori adalah teman masa kecilku 6 bulan lalu aku di kabari dia telah meninggal karena kebakaran.
Aku begitu shock saat melihatnya sehat selerti itu perasaanku bercampur aduk senang,kaget,takut menjadi satu.
Dengan muka pucat pasi aku berjalan menuju kelas dengan pelan pelan karena kejadian tadi.