part 1

348 9 0
                                    

'Tidak di sangka ternyata loh kita H-1 ege???'
Hebohnya dewi shinta yg memecahkan keheningan.
'Lah iya ya lah gua lupa!!'
Sahut sindy,widi,amel serempak.
'Ywdh kita kmna nih bsk ?? Gmna klo kita ke bp aja??(bintaro plaza) kita fto box??'
'Ayokk'
Kita berencana untuk fto box bsk pagi sebelum sekolah,karena kita sekolah siang.

***

07:30
Amel yg sudah bngun lngsung mencari iphon 6s nya di nakas dan mulai mencari kontak ke4 temen nya itu.
Amel mengetest 4kontak temennya itu tpi hanya april dan widia lah yg merespon amel memutuskan untuk mengechat di group yg mereka bikin dan disini hanya diaktifkan oleh 4orng anggota yaitu april,amel,widia dan sindy. Dewi yg selalu susah untuk dihubungin kita semua berpikiran klo dewi tidur lagi.
Setelah percakapan yg lama tanpa ada hasil akhirnya amel tertidur kembali entah dgn april,widia dan sindy.

Sindy sama seperti amel ia lebih memilih untuk tidur kembali.

Sedangkan april dan widia dia ber2 memilih untuk melanjutkan percakapannya dipersonal chat.

'Widia lu kermh gua aja trs langsung ke rmh sindy !!! Gc'
'Ah gua blm mandi pril,lu aja yg kermh gua ya??'
'Ywdh dh iyya,ywdh lu mandi sono gc'
'Oke'
15 menit kemudian
'Widia gua otw rmh lu ya??'
'Iyya pril gc'

April dan widia langsung otw rmh sindy.
Ditengah perjalanan widia dan april mengurung kan niatnya untuk menjadi memilih rumah amel yg menjdi tujuan utamanya.

Skip Rumah Amel

Seperti biasanya dia berdua langsung masuk kekamar amel.
Dan saat mereka sudah masuk kedalam kamar amel,mereka bedua kaget karna kebiasaan amel.Dan ternyata amel masih tertidur pulas dikasurnya yang berwarna pink dengan motif hello kitty nya itu.
"Yaallah amenk lu jam segini masih tidur....dasar kebo lu"
Teriak widia sambil mengoyak-goyakan tubuh amel yg masih nempel dikasur sambil memeluk guling.
Btw kalian pasti binggung knp tiba-tiba widia memanggil amel dengan sebutan amenk?? Ya karna memang amel lebih sering dipanggil amenk entah karna apa.
"Tau amenk lu tuh kebiasaan dah kan kita udh janjian yawlohhh"
Sahut april untuk membangunkan amel.
Tapi,tetep aja si amel tiba bangun dia hanya merubah posisi nya yang tadi memeluk guling kini dia menutupi telingga nya dengan bantal.
Akhirnya widia tau apa kelemahan amel,yaitu hp nya.
'Ywdh klo lu kga bngun hp lu gua buka,gua tau lu punya rahasia kan tpi engga di password kan'
Widia seraya menakuti amel
'Mampus loh emng enak'
Ledek april kepada amel
Dan akhirnya amel bangun dan langsung menggambil hp nya dari tanggan widia.
'Et ya lu mah mainnya hp!!! Gua gedig lu elah'
lalu kembali tiduran lagi.
'Abisan lu nya bangun dong kan kita mau ke Bp ayukkk apaaaahhhh bangun amelllllllliaaaaaaaaaa' sahut mereka berdua kesal
'Liat tuh udh jam brpa???'
April menunjukan jam dinding amel yg menujukan jam 09:00.
'Apaansi pril ngigo lu orng karang masih jam 07:00 oyot'
Ngeyel amel.
'Ah bdoamad ah lu gila ege'
Kesal april
Dan widia hanya ketawa karna amel yg oneng.
Amel langsung duduk lalu memulai berbicara.
'Oke sekarang gini gua tanya, emng dewi mau??? Emng sindy ada motor??? Emng sempet kita kesana??? Klo kga macer!!!'
Jelas amel panjang kali lebar.
'Ah iyya yaa '
Setuju april kepada amel
'Ah iya tau ah jdi mgr kan gua'
Binggun widia
'Ywdh sih klo ngga sabtu klo ngga minggu bae kan kita libur'

Untuk Pertama Dan TerakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang