one

1.2K 81 23
                                    


Ting tong ~~ Ting tong~~

Hah!! Lagi lagi !!

Aku sangat tidak suka suara itu!!! Karna berarti jam istirahat berakhir dan saatnya memulai pelajaran lagi!!

Mungkin kalian berfikir aku adalah seorang gadis pemalas dan bodoh yang sangat membenci belajar ,tapi itu memang benar kecuali bagian malasnya .aku ini salah satu murid teladan yang selalu hadir ke sekolah. Dan aku cukup rajin ,hanya saja meski berusaha sekeras apapun tetap saja kemampuan otakku dibawah rata rata .
〒▽〒

Oh iya, namaku lee sungjong . Aku berasal dari keluarga sederhana ,tidak kaya atau tidak miskin . Kalian tau kan ?keluarga yang biasa biasa saja ,cocoklah dengan kemampuan otakku.

Lagipula yang terpenting itu kan menikmati hidup ,jadi aku pikir meskipun biasa biasa saja asalkan aku tak terlibat masalah apapun itu sudah cukup.

Benar benar gadis yang sangat sederhanakan? Dan aku selalu berusaha agar hidupku tetap tenang.
Yaitu dengan tak menganggu mereka. Mereka yang aku maksud adalah kelompok orang orang populer disekolah ini yang hobinya membuly. Jadi aku selalu menjaga jarak dari mereka, mencegah itu lebih baik dari pada mengobatikan??

Brak

Aku mendengar suara pintu kelas yang terbuka langsung mengalihkan perhatianku kesana karna aku pikir yang datang adalah seorang guru, tapi ....ternyata dia....

Seorang murid dengan kacamata tebal bundar dan rambut yang disisir rapi. Dia benar benar seorang nerd ,kalian taukan kutu buku? dia akhir akhir ini sering datang ke kelas kami karna jatuh cinta pada sang ratu sekolah song naeun.

Song naeun itu sangat berbeda denganku. Dia cantik,seksi,kaya dan disukai banyak laki laki.
jujur aku sangat iri dengannya tapi dari pada itu aku lebih memilih untuk menghindarinya karna dia seorang pembuly yang kejam dan aku tak ingin terlibat masalah dengannya.

Ah ..dan tentang laki laki berkacamata itu aku tak tau siapa namanya ,dia tidak dikelas yang sama denganku ,yang aku tau adalah dia sangat menyukai naeun ,hampir setiap hari dia mendatangi kelas kami hanya untuk memberikan coklat atau bunga pada naeun ,tapi sayangnya pemberiannya itu selalu dibuang oleh naeun begitu dia pergi.
Kasihan sekalikan? tekadang aku iba melihatnya

"Naeun ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu" kata anak laki laki itu

"Ada apa lagi, kau ingin memberiku coklat dan bunga lagi" kata naeun malas

Dari tempat dudukku yang hanya berjarak tiga meja dari mereka aku cukup bisa melihat dan mendengar pembicaraan mereka. Bukan hanya aku satu satunya murid yang melihat mereka tapi anak anak yang lain juga ,mereka sangat ingin tau apa yang akan naeun lakukan pada murid cupu itu.

"Tidak ,tapi aku ingin memberikan ini padamu" katanya sambil mengeluarkan sebuah kantong dari celananya dan dia kemudian mengeluarkan sebuah bros berwarna biru safir ,aku tak tau apa motif bros itu dari tempat duduku ini tapi itu terlihat sangat mahal kalo kalian tanya aku.

"Aku ingin naeun menjadi pacarku dan kalo naeun mau maka terimalah hadiah dariku ini" katanya ramah

kulihat soeun mengambil bros itu dan melihat penuh jijik kearah benda berkilau itu ,lalu dengan sangat kejamnya gadis itu melempar bros itu kearah wajah laki laki itu hingga mengenai kaca matanya dan aku rasa kacamatanya pasti retak, orang orang tak terlalu terkejut melihatnya karna hal itu sering terjadi,bukan dia satu satunya laki laki yang diperlakukan seperti itu oleh naeun.

"Hei, kau pikir kau itu siapa memberikan benda murahan ini padaku hanya agar aku mau pacaran denganmu? Yang benar saja ,apa kau tak punya mata ?? Dan aku sangat yakin itu tidak asli, apa kau mencuri uang ibumu untuk membeli ini?? Ibumu pasti malu punya anak jelek seperti mu atau mungkin kalian anak ibu sama saja,sama sama jelek miskin Dasar nerd jelek!! Harusnya kau itu tau diri!!! Kau itu tidak pantas denganku!!! Kau mengerti!!! " katanya berteriak keras kearah murid laki laki itu.murid itu hanya diam mendengar makian dari naeun

The appearanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang