Capter 2
Sampai di Agung,mereka berpencar sesuai apa yang di perintahkan Salsa waktu itu. Aliyah dan Syifa pergi ke supermarket dekat Agung. Fany memilihkan tempat pensil yang sangaaaat bagus dan di ambilnya dua saja. Salsa melihatnya dan mengetahui bahwa tempat pensil itu dia inginkan. Maka,Salsa akan membelikan tempat pensil yang lebih baguuuus dari itu dan Salsa telah menemukannya. Salsa memang bawa uang yang leeeeeebih,800 ribu rupiah... Waw.
Salsa terakhir ke kasir. Sebelum ke kasir,Salsa memerintahkan agar Fany ke supermarket yang di kunjungi oleh Aliyah dan Syifa setelah membayar. Fany pun pergi ke supermarket. Salsa agak lama karena ia meminta untuk membungkus kadonya di kasir. Di supermarket,antrian kasir puanjaaaaaaaaang buanget. Tapi ini kesempatan Salsa. Hehehehe...
Salsa lebih cepat selesai di banding Aliyah dan Syifa. Setengah jam Fany dan Salsa berdiri di depan supermarket,akhirnya,Aliyah dan Syifa pun selesai. "Kalian kok lama? Setengah jam kita berdiri. Seharusnya agung yang padat." Komentar Salsa. "Ueeehhh. Kalin setengah jam kita 1 setengah jam. Iyaya.. Aneh,harusnya agung yang padat bukan supermarket"
"Udadah.. Yang penting semua adakan yang aku suruh waktu itu?"tanya Salsa. "Ada dong!"jawab mereka serempak. Mereka berdiam sejenak. Tiba tiba,suara serempak mereka mengagetkan hingga terdengar di dalam supermarket dan agung karena mereka berkata 'PULANG'. Tapi langsung tertawa.... Dasar Barudag (dasar anak anak)
Sesampai di rumah Fany,"nah.. Ayo kita buat tempat pensil jebakan! Tapi,Fan,kamu sini dulu deh!"kata Salsa. "Apaan sih?" Salsa mengeluarkan hadiah. "Ini buat kamu." "Waaaaah.... Makasih ya Sal."Kata Fany dengan mata berbinar-binar sambil memeluk Salsa yang empuk.
Aliyah dan Syifa berteriak,'MULAI!'
Satu persatu barang barang di keluarkan. Jam 3 sore selesai. Fany mengantar teman temannya. Fany mengucapkan terima kasih terutama Salsa yang sudah memberikan tempat pensil yang baguuuus sekali. Fany bersyukur mempunyai teman yang baik hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jangan Pernah Meremehkan Sahabat
No FicciónFany,Kiya,Lina dan Fika bersahabat. Tapi,di suatu hari,persahabatan mereka terpecah. Fany mendapatkan sahabat sahabat baru. Yaitu Syifa,Salsa dan Aliyah. Di suatu hari,Kiya,Lina dan Fika datang ke rumah Fany untuk minta maaf. Ternyata Fany telah ber...