A/N : Haloo,ini cerita pertama gua WKAKAKAKK maafin ya bahasanya jelek banget,maklum masi amatiran hehehe.Ohiya gua juga mau ngasi tau isi cerita ini bakal banyak mengandung unsur unsur kebon binatang,dll a.k.a banyak omongan kasar,so kalo lu ga suka gausa dibaca yaaa hehehe.
So enjoy!
Author POV
Candy ,
Sesuai arti namanya gadis manis itu duduk di bangku smp,tepatnya kelas 3.Kebetulan ia sekelas lagi dengan teman dekatnya yang dulu sekelas dengannya,namanya Anabelle biasa dipanggil "Belle".Candy dikenal temen temennya sebagai tipe anak yang baik,friendly,ramah,pemaaf,tapi kadang usil.Ada aja temennya yang di ganggu ia,guru pun kadang ia godai.Candy pun sebenarnya murid yang pintar,ia mendapat ranking 11 dikelas,namun kadang ia malas,apalagi soal pelajaran matematika.Bagi ia,matematika adalah musuhnya,ia pun sudah pasrah akan nilai matematikanya di raport.
Sampai pada suatu hari,ia bertemu dengan anak yang pintar matematika di kelasnya,namanya Alvin Chopp biasanya dipanggil "Alpin",berawal dari "teman kalau butuh" sampai akhirnya mereka sendiri menjadi teman dekat.
Candy POV
Awalnya gua deket sama Alpin cuma sebagai temen,dan parahnya gua nge tkb in dia alias ngetemenin dia disaat gua butuh aja.Yaitu buat bantu gua di pelajaran matematika,biasanya sih gua minta tolong dia fotoin jawaban pr matematika hahaha.parah ya gua? Dia pun jadiin gua tempat curhat dia,dan ya karna gua pendengar yang baik ya gua welcome in aja(?)
Dari situlah awal mula gua jadi temen deket gua sama dia,dia manggil gua "tkb" yaitu temen kalo butuh. Sedangkan gua manggil dia "tkg" yaitu temen kalo galau.
Awalnya gua masih biasa aja,dia pun biasa aja.Sampai pada akhirnya ada acara gitu dari sekolah gua,nah disitulah kita dipertemukan.keren banget ya bahasa gua "dipertemukan",udah macem puitis puitis gitu(?)
Oke lanjut,disitu kita dibikin sadar sm kelakuan yang udah kita bikin selama ini.Trus ada kayak sangkut pautnya gitu sama bonyok(bokap nyokap),jadi kita disadarin buat ngehormatin bonyok,sadar kalo bokap udah banting tulang buat kita,sadar kalo nyokap udah susah susah ngandung,ngerawat,ngelahirin,ngejaga,pokoknya mereka berdua udah berjuang sekuat tenaga demi kita.Dan ya gua nangis disitu,nangis histeris.Iyalah ya,nyokap gua udah meninggal pas h-2 UN SD,dan sebelum itu bonyok udah pisah lama dan ya sama sama udah punya yg baru.Bokap gua punya istri lagi,begitupun nyokap gua.Kehidupan keluarga gua ancur.Bener bener ancur.Nyokap tiri kabur dari rumah bawa harta dan bawa anak hasil kawin sama bokap gua.Jujur gua kasian banget sama bokap.Udah dua kali dia diginiin,dikhianatin istrinya sendiri.huhuhu jadi sedih.
btw lanjut yak kebetulan Alpin tuh sebelah gua,tiba tiba dia ngasih jaketnya ke gua supaya gua ngelap air mata gua
"Jangan nangis can." Alpin nyodorin jaketnya.
"Makasi yakk." ucap gua sambil ngelanjutin nangis gua.
Nah besoknya,ada acara lagi gitu.Kita disuruh ngirim pesan alias jadi secret admirer gitu ke siapapun trus ya pas sesi ngirimnya udah ditutup, gua ngecek amplop punya gua,isinya udah mayan penuh.Gua dapet 16 kertas yang isi pesennya beragam ragam.dan kan gua tau banget kan tulisannya si Alpin,eh dia ngirim ke gua
"Curhat laa tkb"
"Fix banget pasti dia.Karna selama ini yang manggil gua tkb kan cuma dia." Pikir gua.
Nah mulai dari situ gua makin deket sama dia,sepulangnya dari acara itu dia kayak ngechat gua gitu di line
Alvin : "Candyyy"
Alvin : "Gua mau curhat WKWKWK galau nih gua"
Gua pun ngebales dia
Candy : "kenapaa tkg kenapaaa"
Alvin : "cewe gua kemaren mutusin gua"
Candy : "Hahhh?kenapaa?kok bisaa?"
Alvin : "Tapi gajadi gara gara gua gamau"
Candy : "Emang gara gara apaan?"
Alvin : "Gua anaknya cemburuan can,bukannya gua gabisa percaya sama dia,tapi coba lu jadi gua, ngeliat cowo lu bonceng cewe lain mulu,main sama cewe lain mulu,emang lu kuat?"
Candy : "iya sii yaa,tapi kan hubungan juga harus dibangun sama komitmen saling percayaa vin"
Candy : "coba omongin baik baik,terus jelasin perasaan lu ke diaa"
Alvin : "yaudah deh entar gua coba,btw makasi yaa"
Candy : "sanss.Btw kalo lu mau curhat line gua aja yaaa,gua disini siap menerima keluh kesah lu(?) Hahaha"
Nah dari situlah chat gua sama dia gapernah berhenti sampe sekarang.Alpin emang punya cewe,namanya "Clara".
Clara itu manis,cantik,cuma sayangnya sikap dia yang bikin gua eneg sama dia.Dia suka bikin Alpin sakit ati.
Lu bayangin aja,dijaman kayak gini emang ada cowo yang sering banget nangis?kan langka banget.
Gua kasian aja sama dia,dia sayangnya tulus ke Clara,tapi Claranya? ganjen banget sm cowo lain.Gua jadi Alpin sih udah gua putusin dari jaman nabi adam belom diciptain.Atau mending gua aja deh yang sama Alpin?
Eh?
Alvin POV
Nama gua Alvin Chopp biasanya dipanggil "Alpin",muka gua sih pas pas an tapi,gini gini mantan gua cantik cantik loh he he.Tenang aja gua gapake pelet,paling mentok main dukun(?)
Gua ga brengsek jadi cowo,brengsek dikit aja laah paling.Dikit banget kayaknya HAHAH pede abis gua...
Gua punya cewe namanya Clara.Gua sayang banget sama dia,gatau kenapa gua jatuh cinta sama dia sejak pandang pertama.Udah gitu dia manis.Mata coklat dengan rambut sepinggang,bahh melting gua ngebayangin dia.Pokoknya gua sayang banget sama dia,tapi gatau kenapa belakangan ini sifat dia berubah drastis,gua sendiri bingung sama dia jadinya.Dia sering banget pulang diboncengin cowo lain,ya gua akuin gua gabisa naik motor.Udahla gausa dibahas,entar gua malu.Trus dia sering banget ngeganjen depan cowo lain,dan gua ngeliat semua itu.Gimana gua ga sedih:(
Gua sempet depresi,emang rada lebay sih,tapi yaudahla ini adanya(?) wkakakka.Gua sering banget nangisin dia,lah dia?boro boro:( sedih ya huhuhu btw kenapa malah gua jadi melow gini...
Ohiya,gua lagi deket sama Candy,temen sekelas gua.Dia baik banget,ngertiin perasaan gua pula.Hmm,tapi gua jadiin dia cuma sebagai penampung curahan hati seorang Alpin doang kok.Ga lebih.Serius ga lebih.
▫▫▫
Yakin ga lebih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen atau Demen?
Teen Fiction" Temen rasa pacar?kalo udah kayak pacar ngapain temenan doang? " - Candy Savrozkyh " Gua sendiri bingung sama perasaan gua ke elu can,karna gua sendiri ngerasa nyaman banget tiap deket elu.Tapi kalo gua jujur tentang perasaan ini,yang gua takutin e...