Kertas bertebaran diatas mejanya, begitu pula dengan alat tulis bahkan laptop dan kameranya pun ada di tempat yang sama. Entah sudah berapa lama laptop itu menyala dihadapannya semalaman? seharian? 3 hari penuh?
Namjoon melepaskan kacamata, ia mulai mengusap kedua matanya itu, sudah 2 malam ini, ia tak bisa tidur, ia memikirkan berita yang harus diberikan pada perusahaannya.
Fotonya bersama Nayoung terpajang di sisi meja kerjanya. Namjoon menatapinya, ia mempertanyakan dirinya sendiri kenapa ia masih memajang foto itu.
Sudah berapa bulan? Sudah berapa lama kau tak menghubungiku?
Namjoon menyalakan tvnya, program pertama yang muncul di tvnya adalah acara musik dan gadis itu berdiri disana sambil tersenyum dengan semua teman satu grupnya.
Aku senang melihatmu bahagia.
Tanpa sadar air mata itu jatuh, Namjoon langsung menghapus air matanya dan kembali ke meja kerjanya.
E-mailnya berisi permintaan perusahaan untuk mewawancarai grup baru itu. Bukannya ia tak mau, tapi hatinya terus berkata tidak walau kenyataannya ia sangat ingin mempertanyakan hal itu. Hal yang selama ini mengganjal hati kecilnya, yang selalu mengganggu pikirannya.
Apa aku bisa?
Hoseok langsung menerobos masuk ke ruang kerja Namjoon, "dude, kau baik-baik saja? Tempat ini seperti kapal pecah." Ucap Hoseok.
"Tak bisakah kau mengetuk pintu dulu?" Namjoon tetap tidak menatapannya. Matanya kembali terpaku pada foto itu.
"Nayoung?" Tanya Hoseok.
Hanya suara hembusan nafas Namjoon yang membalas pertanyaan Hoseok. "Namjoon, kau tahu kan kalau mewawancarainya bisa menjadi waktu yang tepat untuk menanyakan pertanyaan di otakmu itu?"
"Itu tidak profesional, kau tahu itu." Balas Namjoon.
"Aku pernah ada di posisimu Namjoon, aku harus mengangkat pantatku dan pergi mewawancarai mantan kekasihku, kau beruntung bukan hanya dia yang kau wawancarai, tapi juga 10 gadis lain yang berada si grup yang sama."
"Nayoung tak akan mau melihatku, mungkin ia akan berpura-pura sakit dan pergi dari lokasi." Namjoon menatap Hoseok, sedih.
"Kau tak akan pernah tahu jika kau tak mencobanya." Hoseok menepuk kedua pundaknya, menguatkan sahabatnya itu.
Namjoon
Nayoung
A/n: aku tahu aku masih harus nyelesain peter pan sama OOTN tapi ga udah gatel pingin ngepost ini '-')/
KAMU SEDANG MEMBACA
No Comment {Namjoon}
FanfictionAku seorang wartawan yang membutuhkan berita. Kau seorang artis yang aku butuhkan untuk beritaku. a four-shot story Jjunhxe © 2016