Flasback
Seperti biasa gue berangkat sekolah pagi banget karena ayah gue gak bisa nganter karena dia pergi ke luar kota sejak tadi pagi
Ke paksa gue naik taksi . Saat di dalem taksi gue main hp dan se-sekali gue ngeliat ke luar siapa tau udah mau nyampe?.
Saat gue nengok ke luar gue liat ada cowok yang naik motor sport dari gaya nya oke juga,tubuh apalagi,tapi sepertinya gue tau siapa cowok itu,
setelah di perhatiin lama-lam eh kampret itu temen sekelas gue . nama nya Rei, emang dia ganteng, ketua tim basket, tapi maaf hati gue udah ada yang ngambil duluan.
Yap, pangeran impian gue Deyan Sanders Alvarino . ya dia pangeran impian gue tapi sayang nya dia udah punya pacar si ratu sekolah siapa lagi kalau bukan Adelia Rayghita ?.
Saat gue tiba di sekolah tiba-tiba ada yang nabrak gue sampai kertas hasil kerja kelompok kemaren ber-tebaran di lantai "aww,dasar ya lu gak punya mata apa? Gue segini gede aja masih lo tabrak" kata gue yang belum melihat orang yang nabrak gue karen gue masih sibuk dengan kertas yang berjatuhan .
"lo gak punya-
Omongan gue kepotong pas gue liat orang itu OMEGOT , gue gak ngimpikan? Orang yang nabrak gue itu adalah.. Deyan iyaa Deyan, Deyan yang itu ."Sorry,gue buru-buru" katanya langsung pergi .
"Eeee,luyeoranggueudahjatohbukannyatolinginmalahpergi" ucap gue sambil marah-marah . emang cowok itu gak ada sopan nya tapi aneh nya gue suka sama tu orang."
Dorrrr", "eeee lu tapal sendal ngagetin gue aja" ucap gue.
"E,yah lu masih pagi aje garong nya udah bangun ngomong-ngomong kenape rok sekolah lo kotor,udah maen pasir lo?" kata sara "lu tuh ye sahabat lo baru dateng bukan nya disambut malah dikagetin udah mah di kagetin di tanyain lagi, lo ada motivasi jadi wartawan ye?" ucap gue sambil duduk di bangku gue."Eh ratu udah dateng dari mane aje lu ?" ucap radith temen gue ."eh,kunyuk gue tuh naik taksi tau gak?" "gak kan lu baru ngomong " kata radith sambil menunjukan muka polos "oh iya" kata gue sambil nepak jidat.
"Anak-anak kumpulkan tugas kalian di depan" ucap pak Adi "eh lu by bawa tugas nya gak?" tanya sara "ini baru mau di kumpulin " "o,iya" katanya
Skip sampai istirahat....
"By,liat tu si tamvan" kata sara sambil nepuk bahu gue.
"Tampan,oey bukan tamvan" kata gue setengah berteriak . tapi bener sih ada si deyan lagi sendiri tumben gak sama si Adel ."Eh,tumben si Thomas lagi sendirian " jawab gue asal "eh,Thomas ?" tanya sara sambil memakan mie nya "iya,kan dia mirip Thomas Sangster yaudah gue namain aja dia Thomas,daripada lo namain dia tamvan , geli gue dengernya" kataku sambil memakan udon ku yang sempat ter-instrupsi sama si Sara.
"Eh,ada kalian" jawab Radith sama Michael berbarengan "diem lu kunyuk,gagang panci bosen gue ngeliat lo berdua terus kayak upin dan ipin tau gak?" kata gue sambil minum jus gue.
"Eh si eneng kata babeh aye mah jangan marah-marah terus nanti cepet tua lo" ucap michael
"Gue bingung mak lo berdua ngidam apa sih waktu ngandung kalian berdua?" tanya sara."Mana gue tau emang nya gue udh hidup waktu mak gue ngandung?" tanya radith bingung. "Yaudah lah kunyuk lo tuh ye, kan waktu itu lo lagi di kandungan mak lo " ucap gue sambil ngajak sara pergi "oh iya ya " kata radith.
Skip sampai abby mau pulang
" lo mau pulang?" tanya sara "iya,ini lagi nungguin yang jemput"
"Siapa?" tanya sara lagi "sepupu gue itu tuh si nabiel lo tu kan sepupu gue yang lo taksir?" tanya gue "OH MY TO THE GHOST demi apa nabiel kesini?" tanya nya heboh "gak deng gue boong yang jemput gue itu taksi" kata gue sambil nyengir kuda"ih lu mah ye PHP-in gue mulu 'kata sara sambil manyun "jangan manyun gitu dong mau gue cipok lo?" kata gue "ih lu mah jangan berani-berami nya nyipok gue,tuh cipok si tamvan berani gak?" katanya menantang "udah ah pusing gue bhay" ucap ku smbil membawa tas.
"Ihh taksi nya lama banget" kata abby ngomong sendiri , "heii" kata seorang yang ada di belakang abby "lo ye dith jangan ganggu gue,sok manis lo" ucap gue mainin hp,gue gak mau nengok ke belakang males pasti yang ada di belakang gue itu si radith ,
"gue bukan radith,gue Deyan" ucap nya kalem " eh, maaf gue kira radit eh ternyata elo maaf ya" ucap gue sambil liat ke belakang dengan muka merah antara kaget dan malu . "oh iyah lo lagi ngapain disini kan bubaran udah se-jam yang lalu" ucap si Thomas- eh deyan
"gue nungguin taksi"ucap gue deg-degan "daritadi lo nunggu taksi? , udah mending lo ikut gue, gue anterin sampe rumah lo , lagian sekarang udah jam 6 sore juga" ucap nya dingin ,gue menatap horor si deyan karena gue takut di culik atau jangan-jangan di turunin tengah jalan ahh kan gue gak mau
"Gak deh makasih" ucap gue sambil liatin muka dia horor "gak akan gue culik ko " ucap nya sambil narik tangan gue menuju parkiran.
Gue kaget sumpah gue kaget banget dia itu pake motor sport , gue kan paling gak suka kalau naik motor sport ntar rok gue kebuka gue gamau . "lo naik motor ini?" tanya gue dengan nada takut. Dia gak ngejawab malah nyuruh gua naek motor nya 'loemangmanusiagakpekadasarmanusiaesdinginkayakminumandasarloyeeguekanpalinggaksukanaekmotorkayakginidasar" ucap gue dari hati sambil naik motor nya deyan
Saat di jalan, dia ngendarain motor nya cepet banget jadi gue megang ke dia 'tapi sebenernya gue seneng banget bisa megang dia *eh'
"
Udh nyampe" katanya masih dengan suara dingin "makasih " ucap gue sambil buka pager "lo mau masuk?" tanya gue"gak makasih gue mau pergi udah malem" ucap nya sangat dingin lalu pergi .
Saat gue di kamar gue langsung mandi dan setelah mandi gue diem depan kaca 'gak tau ngapain juga si abby diem depan kaca' "cieee,seneng ya" ucap abby kepada dirinya sendiri depan kaca "eh,tapi dia kan udah punya adel" kata gue lagi .
Pas mau tidur gue liat dulu ada yang nge-bbm gue tumben . pas gue buka itu dari si aaaaa radith -_- ih kirain gue dari si Thomas 'ngarep banget?" ucap gue ke diri gue sendiri .
••••••••••••••••••••••••
Gimana..?
Seru gak?Vote and comment nya and guys please maksa nih *plakkk
Nama Radith itu author jiplak dari karya author yang satu nya so gak papa ka author jiplak karya author sendiri ^^
Maap ceritanye geje ye? Eiiit,jangan protes author udah bikin cerita ini serius, se-serius hati ku padamu*ehhh
Mangapin author yang somplak ini yaa , danke
Salam#author somplak :v