Abby's pov
"Awww se-mobil sama kamu tuh bikin jantung gue dangdutan tauuu" ucap abby dalam hati .
Udah sepuluh menit gue sama Deyan di mobil tapi daritadi diemmm mulu gak ada yang ngajak ngomong dia lagi sariawan apa?
"Lo,lagi sariawan ya?" ucap gue sambil liat jalanan di luar , dia menaikan alis nya "kata siapa?" "dari tadi lo diem aja gak ngomong-ngomong kan gue bete" ucap gue kesel.
"Ini,gue ngomong " ucap nya santai
'Dasar kamvret maksud gue bukan ngomong gitu,tapi ngomong yang lain misal nya cinta-cintaan atau apalah'
Kata gue dalem hati"Maksud gue bukan ngomong gitu tapi ngomong yang lain misalnya pelajaran atau apalah?" kata gue sebel "emang gue guru lo ampe harus nanya pelajaran" ucap nya sambil focus ngeliat ke depan.
"B.O.S.E.N" ucap gue sambil setengah berteriak , deyan nutup telinga nya "Deyan awas mobil nyaaaa" ucap gue sambil megang tangan deyan
"Ehh,maaf gak sengaja " ucap gue yang ketauan mupeng sama deyan
"Lo juga ngapain teriak-teriak ini mobil bukan karokean" ucap nya sedikit kesel.'Kita' pun langsung diem menyelami pikiran masing-masing . pas udah agak lama 'kita' sampe di party nya si Rei, ehh ternyata di party hampir semua cewek pake Dress Code .
"Untung gue gak pake Dress Code coba kalau gue pake Dress Code ntar ada yang ngiler lagi " ucap gue sambil berlalu "oh,iyah makasih "ucap gue sambil ngelirik ke belakang dan seyum ke si Deyan.
"Abby lo kalau mau pulang harus sama gue lagi ya " ucap nya "kenapa harus?" ucap gue ketus " kan lo pergi bareng gue ya otomatis lo harus pulang bareng gua jugaa" ucapnya panjang-lebar
"Gue mau pulang pak taksi aja" ucap gue ketus "lo ye,pokok nya LOHARUSPULANGBARENGGUE!!" katanya sambil teriak di muka gue dan beberapa orang mulai merhatiin 'kita'.
Mereka pikir 'kita' berdu sepasang kekasih yang lagi berantem. Ihh,,kan gue jadi baperr . si sara nyamperin gue sama si tian pacar nya "cieee,Abby udah jadian sama si Thomas ya" ucap nya.
"Lo,apaan sih" ucap gue sambil muka merah+marah dan pengen nonjok banget muka si sara. "Ciee,merah tuh muka udah kayak kepiting rebuss,ehh deyan congrulatulation ya lu sama si kutu kupret satu ini" kata Tian
"Iya" ucap deyan menahan senyum nya "emang lo jadian, udah putus sama Adel?" tanya sara ke deyan "siapa juga yang jadian sama Adel gue gak pernah jadian tuh sama dia"
Dan gue pun melayang karena udah tau kalau si deyan sama si adel itu gak pernah jadian.
Gue pergi ninggalin mereka ber-tiga pusing gue di tanyain mulu. Pas gue masuk ke pesta gue langsung di sambut upinipin "ehh,bebs kok lo baru dateng sihh " ucap si michaelle
"lo ye kalo ngomong gitu ke gue sekali lagi lo bakal gue sunat lagi lo sampe abis"ucap gue dengan nada mengancam.
"Garang nya masih aje belum ilang" kata si Radit "udah ah pusing gue mau nanya sama kalian mana si Rei?" kata gue masih marah "tuh ada di depan lagi ngomong sama si Rafli" ucap si michaelle males.
Gue maju ke depan sambil bawa kado yang tadi gue beli sama Deyan di jalan emaang tadi 'kita berdua' mampir dulu ke toko buat beli kado .
"Ehhh,si neng baru dateng dari mane aje lo?" tanya si Rafli "tuh tanya aje sama temen lo yang satu nya,kesel gue sama dia" ucap gue berlalu "Heii,Rei ni kado nya HAPPY BIRTHDAY'S yaaa" ucap gue heboh sendiri.
"Oh,iyah Thanks ya,BTW lo dateng ame siapa?" katanya . "sama si Thomas-eh Deyan, lo tau kan Deyan? Pasti lo tau orang dia juga di undang sama lo" ucap gue keceplosan.
"Yaudah ya gue mau ke si sara lagi " ucap gue buru-buru. Saat gue mau ke si Sara eh si Sara nya malah lagi dansa bete kan gue."heh, lo kenapa diem di sini sambil ngeliatin orang dansa?" ucap seseorang yang membuat gue kaget.
"Lo, tuh mahluk astral ya,datang gak bilang-bilang malah nga-getin gue lagi" ucap gue kesel sama si Thomas-eh deyan . Dia ketawa sambil narik kursi di sebelah gue . "jangan marah gitu dong gue bercanda " ucap nya masih ketawa.
"Dance yu!" kata si Thomas "gak,ah males gue " ucap gue,tapi bukannya pergi dia malah narik gue ka lantai dansa. "Ihhh,kan gue bilang gue gak mau dansa" ucap gue kesel.
"Ssst diem ikutin aja" ucapnya, tapi aneh nya gue malah ngikutin dia ANEH YAAA? "Lo,kembarannya Uya kuya yaa?" ucao gue "gak, emang nya kenapa?" tanya nya balik.
"Aneh,kenapa bisa gue ngikutin aoa yang lo bilang" ucap gue heran sambil berputar ngikutin gerak kannya thomas . "kan lo suka sama gue jadi lo mau ngikutin omongan gue".ucap nya pede
"Only,in your dream Thomas" kata gue ketus "apa kata lo tadi thomas?" tanya nya muka gue langsung merah
"Eh? Enggak mungkin lo salah denger kali" kata gue gugup "kenapa muka nya merah?" tanya nya sambil menunjukan senyum devil nya.
"Enggak,kok" 'kita' pun jadi sama-sama diem gak tau aoa yang di omongin sambil masih terus dansa hingga tidak 'kita' sadari kita jadi bahan perhatian seluruh tamu yang hadir bahkan sang empu-nya acara.
"Udah,ah gue pegel, terus gue kesel liat muka si Adel" ucap gue kesel sambil berlalu menuju luar + monyongin bibir "kurang ke depan tuh bibir" ucap deyan.
"Mau pulang?" tanya deyan "iya" kata gue ketus. Di mobil juga sama 'kita' diem tenggelam dalam pikiran masing-masing . pas nyampe rumah "makasih,hati-hati ya bye"kata gue sambil turun dari mobil
"Iya,lo juga hati-hati love you" kata deyan sambil melajukan mobil nya , pas gue nyampe kamar baru gue nyadar kalo deyan bilang ke gue?? "OMG THOMAS BILANG KE GUE LOVE YOU DEMI APA?" ucap gue teriak.
•••••••••••••
Finally chapter GREGET nya udah readyy ^^ pendek kan????
Sengaja bikin chapter pendek . bikin chapter ini sampe bikin prinsip lohh *curhatUdah ah bye love you,danke
Salam#authors somvlak >