Someone POV
Mereka menganggapku bodoh,idiot,omong kosong,,dan sebagainya. Mereka berbicara seperti itu karena tak pernah merasakan hidupku. Tentu saja. Untuk apa mereka hidup sengsara seperti diri ku(?). Nothing!
Membuang waktu,tidak dapat tidur pulas,dicemooh itulah kehidupanku. Tapi, aku hanya diam dan uuuu-pura tidak tau atau tidak mendengar apa yg terjadi.Ya..hidupku penuh sandiwara. Hei! Bukankah hidup adalah panggung sandiwara(?).
Pernah rasanya aku ingin mengakhiri kehidupan ini. Tapi, itu hanya membuatku seperti apa yg mereka katakan. Bodoh :v. Aku ini masih waras, nilaiku juga baik, tampang? tentu saja tampan.
Bukannya aku sombong atau membanggakan diri sendiri. Iti is real and fact. I'm realy handsome,guys!. Tapi kenapa? Kenapa orang-orang itu mengejekku,eoh?! WHY?!
Hanya karena kemampuanku ini? Ya! Karena ini,aku seperti orang idiot,gila,bodoh(T.T). Teriak histeris sendiri,berbicara sendiri,dan menunjuk benda mati tiba2 sambil menutup mata. Tingkah ku ini yg membuat mereka mencemooh ku.
Memang aneh,menurut mereka. Tapi hei! Mereka hanya melihat di satu sisi/pihak. Sungguh menyebalkan bukan? Sangat menyebalkan bahkan. Saat kau mengatakan sebuah fakta, mereka menganggapnya lelucon konyol.Oh shit!
Jadi catatan penting! Orang-orang jaman sekarang lebih percaya apa yg mereka lihat dibanding apa yang mereka dengar. Its True?!
Huh..inilah kehidupan. Tak mungkinkan jika di kehidupan tak ada rintangan atau semacamnya(?). Jika bisa memilih aku ingin seperti mereka. Normal. Apa daya aku hanyalah ciptaan dari yang Kuasa. Hanya perlu bersyukur dan berusaha dengan segala yg di berikan-Nya.
.
.
.'Hei! Namja tampan! FIGHTING!! Berusahalah menjalani kehidupanmu yang sulit ini. Walau usaha itu hanya sekecil butiran pasir(?), setidaknya kau tak menjadi pecundang. Buktikan pada dunia bahwa kau bisa! Sekali lagi GO! GO! FIGHTING!!'
Susunan kalimat itulah yang membuatku semangat menjalani hidup. Walau aku tau itu aku yg mengatakannya sendiri di depan cermin. Haha..konyol memang. Apa kalian mau tau yang terjadi setalah aku berkata seperti itu pada diriku sendiri? Tentu saja aku...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.'Tetap sama...aku 'pecundang'.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-#-#-Holla...
Gimana? Aneh? Gaje?
Jujur ini FF terinspirasi dari drakor movie horor. Jd agak ada kesamaan sedikit.Jangan lupa VOMENT readers..
Bow 360°^^Gomawo~
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
FanfictionProlog "Hei idiot! Haha.." "Samcheon.." "Br*ngs*k!!! Bodoh!!" "Sshht..dia datang!!Aku pergi.." -#-#- Penasaran? Baca aelah~