Hero

1.1K 82 4
                                    

Summary:

Grand Master pun akhirnya menampakan diri sang pencipta dunia itu menjelaskan sistem yang ada di dunianya, dan Gou kedatangan teman baru bernama Takeru mereka membicarakan tentang orang terkuat di dunia itu, ya siapa lagi jika bukan Grimlock The Black Dragon satu satunya seorang yang sudah menjadi Juggernaut Rage di dunia itu.

Namun seseorang datang dengan penampilan misterius serta hawa kegelapan yang menyelimuti tubuhnya membuat semua orang yang ada di tempat itu terdiam takut.

-------------------- Hero --------------------

Pria misterius itu berjalan kearah pemilik kedai dan menggebrak meja dengan kedua tangannya lalu mengangkat pria tua pemilik kedai itu dengan menggenggam kerah bajunya.

"Sudah ku bilang.. ini adalah hari terakhir mu untuk membayarnya..."

"Ta-tapi tuan.. pendapatan ku akhir-akhir ini menurun.."

pria tua yang sedang terangkat itu menjawab dengan terbata-bata.

"Aku tidak peduli!! rasakan ini!"

Ketika hendak memukul pria tua itu dengan tongkat yang dia pegang, tangan pria misterius yang rupanya bukan Grimlock itu tertahan, ada seseorang yang menangkap tangannya dan menahan pukulannya, Gou lah yang menahan tangan pria misterius itu.

"Lepaskan dia.."

Dengan tampang datarnya Gou mencoba menolong pria tua pemilik kedai itu.

"Cih.. bocah sialan!"

pria itu menghempaskan Gou hingga dia terjatuh di lantai dan hendak menghantamnya dengan tongkat.

"Traang!"

Tongkatnya beradu dengan pedang Takeru lalu Kururu segera membangunkan Gou yang terjatuh.

"Kalian mengganggu! saja.. akan ku bunuh kalian semua!"

Sesaat sebelum pria itu menghempaskan tongkatnya ke lantai Arell Bracelet milik semua orang menyala dan memunculkan sebuah panel bertuliskan.

"DUNGEON TIME!!! DUNGEON TIME!!! DUNGEON TIME!!!"

Hal itu menandakan waktu untuk dungeon sudah di mulai pria yang tadinya akan mengamuk pun bergegas segera pergi namun sebelum pergi dia menunjukan wajahnya dan di punggung jubahnya terdapat sebuah lambang organisasi Guild.

"Fiuh.. tadi itu hampir saja.. kau tidak apa kan Gou ?"

Tanya Kururu pada Gou sambil menghela nafas lega.

"Ah.. iya aku tidak apa apa... yang harus kita khawatirkan adalah pemilik kedai ini.."

Ucap Gou sambil melirik ke pria tua pemilik kedai itu.

"Lagi pula.. apa yang membuatmu melakukan itu?"

Takeru menghampiri Gou dan Kururu sambil memasukan kembali pedangnya kedalam sarungnya.

"Ngh.. entahlah aku hanya ingin menolongnya .."

Setelah mengatakan itu Gou pun menunduk.

"Mau membuat party? Dungeon sudah di buka ini saatnya untuk leveling Gou..."

Takeru mengajak Kururu dan Gou untuk menaklukan sebuah dungeon.

"Ah baiklah ..."

Gou mengiyakan ajakan Takeru itu.

"Huum.. aku ikut..."

Kururu pun mengangguk dan mereka bertiga segera meninggalkan tempat itu.

Terlihat beberapa NPC yang melayani pendaftaran untuk melakukan Dungeon yang tersebar di seluruh penjuru kota dan di penuhi orang-orang, ada yang membentuk sebuah Party yang cukup ramai namun ada juga player yang lebih memilih untuk melakukan Dungeon Solo dimana dia menyelesaikan dungeonnya hanya seorang diri biasanya dilakukan oleh orang-orang kuat yang sudah mencapai level 50 keatas.

[Arellion]OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang