Aku baru saja tiba dirumah dengan Dyo yang di sampingku.Tapi entah kenapa mereka seterkejut itu melihat penampilanku,apakah aku ini aneh ?
Terlebih lagi Chanyeol sekarang sedang berada di depanku,maksudku di belakang Sehun yang berada di depanku juga.
Ekpresi Chanyeol entahlah,antara kaget dan seperti menutup-nutupi luapan ekspresinya."Noona ini benar kau ? Astaga kenapa aku baru berfikir bahwa kau bisa secantik ini?".
Sehun mendekat kearahku lalu memutar-mutar tubuhku 360 derajat."Lihat kan kubilang juga apa,Shi sul noona itu gadis yang manis,kalian saja yang tidak percaya".
Kai tersenyum,lalu melirik Chanyeol sebentar yang kurasa belum menyadari bahwa ia disindir oleh Kai.Aku tersenyum "ah kamsahamnida,apakah aku terlihat aneh?".tanyaku yang dijawab oleh gelengan dari mereka kecuali Chanyeol.
Dia hanya mengkatupkan bibirnya lalu berjalan kearah meja makan dan memakan kembali rotinya.
Apakah ia baru bangun ? Dijam segini ? Astaga bagaimana ia tidur seperti itu ckck."Yah Do Kyungsoo,kau memang hebat sekali ,kau bisa menemukan mutiara dalam lumpur".puji Baekhyun sambil memberi dua jempolnya kearah Dyo.
Ah jadi namanya Do Kyungsoo ? Kutebak Dyo itu adalah marganya ?Kyungsoo menggeleng sambil tersipu lalu tersenyum kepadaku.
Manis dan hangat.Tatapan mata Kyungsoo teduh dan terkesan tulus.Aku belum pernah melihat seseorang tersenyum padaku begitu manis seperti Kyungsoo.
Sesaat aku terperangah dengan senyumnya,lalu memberikan senyum termanisku untuknya..
.
.
Siang ini terasa sangat panas,apalagi saat ini mereka semua ,maksudnya Chanyeol dan teman-temannya sedang ada jadwal sendiri.
Hah~ aku bosan.
Dari tadi aku hanya duduk berdiam diri di sofa putih didepan tv.Hari-hari membosankan di Seoul pun terulang lagi.
Ah sebaiknya aku pergi mencari udara segar sedikit.Aku pun keluar rumah,cuaca hari ini tidak begitu buruk.Ani,maksud ku setidaknya aku bisa keluar rumah dan menghirup udara dari luar rumah.
Setelah berjalan sampai belokan pertama,aku melihat sebarisan toko-toko dan penjual camilan,ah tunggu ! Apakah itu sundae ?
Astaga,sudah lama aku ingin memakannya.
Aku lalu berlalri kecil ke tempat penjual sundae itu.Ahjumma yang berjualan sundae itu menyambutku ramah."Agasshi apakah kau ingin sundae ? Silahkan ambillah".
Ia menyerahkan piring plastik dan sebuah tusuk gigi kepadaku.
Aku menyambutnya dengn senyuman yang besar dan segera mengambil sundae itu,hm enak."Keundae agasshi kau tinggal dimana ? Aku tidak pernah melihatmu sebelumnya".
Aku berusaha menjawab pertanyaan Ahjumma itu sambil berusaha menelan sundaeku yang penuh di mulut."Ah aku tinggal di belokan pertama setelah ini Ahjumma,di rumah besar berwarna putih dan berpagar coklat itu".jawabku.
Ahjumma mengangguk,lalu sedetik kemudian ia menatap takjub padaku.
"Jadi maksudmu kau tinggal bersama Exo ?".
Mwoya ?
"Kenapa Ahjumma bisa tau ? Apakah seseorang berkata pada Ahjumma tentang ku ? Atau apakah Ahjumma mengenalku sebelumnya ?".tanyaku antusias.Bukankah ini sedikit aneh ?Ahjumma menggeleng "bukan,siapa dikompleks ini yang tidak tahu kalau apartemen putih berpagar coklat itu adalah rumah member Exo".
Aku mengangguk,benar kata Ahjumma .Siapapun akan tahu kalau mereka tinggal disitu.
Kata Chanyeol-ssi mereka itu artis kan ?"Jadi bagaimana ?".tanya Ahjumma ? Aku menatapnya bingung sembari meletakkan sundae di piring plastik--lagi.
"Maksud ku bagaimana kau bisa tinggal disana ? Dengan mereka?".lanjut Ahjumma.
Aku mengangguk sekali lagi
"Ah begitulah,ada sedikit kecelakaan".jawabku singkat,entahlah mengulang cerita itu lagi membuatku semakin ingin pulang.
Ahjumma itu mengangguk,sukurlah ia mengerti.
"Tapi sebenarnya kau dari mana agasshi ? Sepertinya kau bukan orang Seoul".
Aku mengangguk,entah sudah berapa kali aku mengangguk semenjak ke kedai sundae ini.
"Aku orang Panmunjeom Ahjumma,apakah Ahjumma tau daerah itu ?".
Ahjumma nampak tertarik dan antusias.
"Benarkah ? Nenekku juga seorang dari Panmunjeom,ah bagaimana Panmunjeom sekarang ? Sudah lama aku tidak ke sana..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol's flops clothesline [(indonesia)Chanyeol exo fanfic ]
Teen Fiction"Apakah orang Seoul biasa memanggil dengan nama depan ? " -Song Shi Sul "Dan satu lagi,jangan lupa sisir rambutmu !" -Park Chanyeol Gadis aneh yang ditabrak Chanyeol kemarin ternyata tidak tau menahu tentang kota Seoul,dan kini gadis yang berpakaia...