Cerita yang ditulis oleh Cosmological ini adalah cerita yang paling baper yang pernah saya baca.
Dari judulnya saja terdengar cerdas sekali ya. HEHE.
Bahasa yang digunakan dalam penulisan sangat asik, jadi kita enak membacanya, dan tidak akan merasa bosan.
Lalu suasana yang disajikan dalam PC(Proxima Centauri) ini terasa sangat nyata. Bang Top (panggilan untuk penulis) ini berhasil mendeskripsikan tempat-tempat yang ada di dalam cerita sehingga kita terasa dibawa ke dalam latar ceritanya.Tokoh-tokohnya juga yang sangat memorizing. Tokoh yang sangat unik dan menjadi favorit saya adalah Sammy. Dia digambarkan sebagai seorang yang geeky yet cool. Dia ini paling bisa deh ngeromantisin suasana. Belum lagi pesona kacamatanya Sammy. Bikin gemessh yaa ...
Nah, itu dia bisa dijadikan acuan kalau pria berkacamata punya kasta yang tinggi :)
Tapi Sammy ini kadang bikin greget loh readers. Tenang aja, lebih sering gemesinnya kok :DNext, sosok Nadhira. Mahasiswi kedokteran. Pencinta starwars sama seperti Sammy. Mereka dipertemukan oleh semesta.
Lalu ada Andien, sahabat Sammy sejak SMA. Yang telah memendam perasaannya kepada Sammy sekian lama.
Dimas. Indo. Keturunan darah biru. Paling gans diantara yang lain. Tapi kelakuannya koplak. HAHA.
Dan pasangan Jape-Putri yang bener bener koplak juga.
Dan lainnya yang masuk dalam genks Kotak Amal semuanya benar benar mengocok perut dan membuat blushing secara bersamaan.
Pokoknya Proxima Centauri ini Highly Recommended banget buat kamu yang bosen baca cerita yang gitu gitu aja tentang CEO, fangirl, nikah kontrak, kawin paksa, dsb.
Ayok cepet baca...
Gak bakal nyesel :)See ya next time...
KAMU SEDANG MEMBACA
REVIEW WATTPAD'S STORIES
AcakBerisi ulasan cerita yang pernah saya baca. Baik cerita yang sudah end maupun yang masih pending.