Awal

17 0 0
                                    

Awalnya Lysa tidak pernah merasakan cinta pada Tom teman sejak sd nya dulu namun karena orangtuanya menitipkan dia di rumah orang tua Tom disitu lah rasa itu tumbuh.

Lysa tahu Tom telah memiliki kekasih sejak dia sekolah di Paman Sam, mereka sepertinya bisa menjalani hubungan jarak jauh dengan baik-baik saja.

Lysa tahu semua karena sebelum orangtuanya meninggal mereka telah menitipkan Lysa di rumah orang tua Tom. Kedua orang tua mereka teman akrab sejak masih muda.

Lysa menginjak umur 20,sebenarnya ia sudah lama ingin keluar dari rumah tante Lidya,mama Tom tapi dia ingin menunggu kedatangan Tom dari Amerika 2 bulan lagi. Entah mengapa dia ingin tetap ada dirumah ini untuk menyambut kedatangan Tom kembali ke Indonesia.

" tante pikir nanti setelah Tom kembali dari Amerika kalian pasti bisa segera menjalin hubungan yang tante harapkan li" tante lidya selalu saja menjodohkanku dengan anaknya.
Padahal yang kutahu, Tom telah memilki kekasih bernama Nira. Aku tahu karena aku sering melihat status medsos nya baik diline dan Instagram. Aku sendiri dengan Tom tidak pernah berkomunikasi , Mungkin nanti dia akan kaget kenapa aku bisa tinggal dirumahnya.

Aku tidak terlalu akrab dengan teman-teman disekolah baik dari sd sampe aku kuliah. Yang aku punya sekarang hanya 3 orang sahabat, fina, jui, pevi mereka teman dekat di rumah ku dulu sebelum Pindah disini.
Bukannya aku tidak bisa berinteraksi dengan baik,hanya saja dulu aku pernah diperlakukan sangat buruk yang menjadikan ku takut untuk memulai perkenalan dengan teman-temanku.

Love YouWhere stories live. Discover now