Candy POV
Pagi ini mood gua berantakan banget gara gara bangun kesiangan.Gimana ga kesel?gua baru dibangunin pas jemputan gua ngejemput gua.huh.
"Taii kesiangan!" ekspresi kaget gua yang baru melek langsung ngeliat jam
Gua pun langsung lompat dari kasur,makan,terus mandi ala ala flash.Udah jadi kebiasaan gua,makan dulu sebelom mandi.Alasan gua adalah ya masa lu gagosok gigi sebelom kesekolah(?) Kalo mandi dulu baru makan kan sama aja mulut lu udah bau makanan(?)
Setelah gua udah beres sama semuanya dengan gaya coolnya, gua langsung bangunin abang gua dan bilang "Tank,gua ditinggal jemputan nih he he he.Anterin gua yukk!" bujuk gua sambil masang tampang puppy eyes. "Yehh si bangsat masi pagi ini,lagian napa deh pake acara kesiangan segala.Jadi gua yang repot tau ga?!" omel Tatank yang bawel sambil bangun dan langsung ngambil kunci mobil.
"Woi bang,kok lu ngambil kunci mobil?" Tanya gua yang mikir "sejak kapan dia boleh bawa mobil..."
Tatank pun ngeliat kuncinya,dan ternyata dia salah ngambil kunci.Maklum aja dia udah kuliah tapi masih gadiijinin bawa mobil sama bokap,jadi cuma angan angan kalo dia bawa mobil
"Ohiya ya hahah" jawab Tatank yang malu setengah mampus sambil cengar cengir.
"Ayukk dah buruan"
"Sabar adekku sayanggg" sambil ngambil kunci motor plus nyalain motor
⚪⚫⚪
Sesampainya di sekolah
"kok lu baru sampe?tumben amaat btw udah bel ini hahaha" Tanya Belle,sahabat gua dikelas.
"Bomat,kesiangan gua" jawab gua enteng macem gaada dosa sambil naro tas dan duduk.
Pelajaran bu Yamin pun dimulai.Btw Yamin itu wali kelas gua,bukan mie.HAHAHHA(?) Dia baik sih,tapi ya gitu suka pilih kasih:( sedih anjir,gua pinter,baek,soleha,rajin menabung,setia,tulus tapi kok disia siakan dan selalu dikecewakan*eh(?) hahhah gadenggg.Dia tuh pilih kasih:( mana dia baeknya cuma sama Belle:( huh.Gua yakin Belle nyantet bu Yamin.yakan Bell.Jujur aja(?)
"Baik anak anak.Hari ini kan tanggal awal di bulan yang baru,seperti biasa ibu akan merubah posisi tempat duduk kalian."
"Oke dimulai dari,Sinta sama Jojo duduk didepan,Ayu sama Jessica duduk dibelakangnya,..., dan Alvin sama Candy duduk di belakang pojok.Ibu beri waktu 5 menit untuk pindah ke denah yang sudah ibu tentukan."cerewet bu Yamin.
"Haii alpin"
"Hei Kendi"
"Nama gua Candy pin bukan Kendi.."
"Bomat mirip"
"Ihh nyebelin banget anjir.Liat aja,lu kalo mau curhat gabakal gua ladenin" Ucap gua kesel.
"Liat aja,lu kalo mau ngeliat pr mat gua gabakal gua kasi" Bales Alpin yang sok cool.
"Ehiya anjir maap deh yak,gua bercanda doang tadi(?) Yaudahlaa panggil gua kendi juga gapapa..." bujuk gua.
Lagi lagi gua make jurus puppy eyes dan dia pun maafin gua HAHAHHA keren juga nih jurus gua(?)
Seharian gua ngobrol sama dia.Dia anaknya nyebelin parah.Kesel gua sebenernya,tapi gimana ya entar gua gadapet jawaban+ga diajarin mat lagi:( HAHAHHA dia baik sii,pengertian juga.Gua pun sama dia makin lama makin deket.Dari awalnya yang kita ngobrolin obrolan yang gajelas sampe akhirnya tetep juga gajelas(?) WKAKAKAKA tapi dia cukup menghibur,mayanlaah gausah nyari hiburan lagi(?)
"Ken,entar gua mau curhat yakk.Bales line gua.Inget."Dia pun pergi ninggalin gua yang tinggal ngeliatin punggung dia.
"Iyee tkgg" teriak gua ke dia yang berharap dia noleh ke gua.Dan ternyata dia beneran noleh ke gua sambil ngelemparin senyuman hangatnya.Beuhh.
"Inget can,cuma temen.Cuma temen.Lagian dia udah punya cewe can.Sadar diri." ucap gua dalem hati.
Alpin POV
"Duh gua duduk sama si kendi..."batin Alpin sambil nepuk jidat dikamar
"Tapi gapapa deh,dia anaknya baik,seru pula.Yang terpenting adalah dia ngertiin gua mulu,udah gitu dia pendengar yang baik alias temen curhat gua yang selalu siap 24 jam hahaha.Udah gitu dia lucu banget setiap gua usilin,sabar banget pula.Ehiya kenapa gua jadi mikirin si kendi kendi itu?udah ahh mending gua mikirin si Clara"batin Alpin lagi.
▫◾▫
Yakin cuma temen?
Karna,
tanpa kita duga,hati ga akan bisa nolak kehadiran seseorang yang selalu ada di samping kita,walaupun kita berusaha menahannya dengan sekuat tenaga.
^edisi author galau(?)HAHAHAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen atau Demen?
Novela Juvenil" Temen rasa pacar?kalo udah kayak pacar ngapain temenan doang? " - Candy Savrozkyh " Gua sendiri bingung sama perasaan gua ke elu can,karna gua sendiri ngerasa nyaman banget tiap deket elu.Tapi kalo gua jujur tentang perasaan ini,yang gua takutin e...