"VIO SAMA FAREL."
teriak neva dkk dan varo dkk bebarengan.Dengan cepat mereka menuju kamar vio.
Ceklek.
"HAHHH." mereka semua melongo di ambang pintu sambil menatap vio dan farel yang sedang tidur nyenyak bersama.
"Hello... Apa yang gue lihat ini nyata apa mimpi guys." neva mengerjap-ngerjapkan matanya.
"Aww." ringis neva. "Kampret loe, ngapain loe nyubit gue?"
"Lah loe kan tadi tanya kalau ini nyata apa mimpi, yaudah gue cubit aja sebagai bukti kalau ini memang nyata." angel cengengesan memberi tanda "V".
"Udah-udah jangan berantem mulu, lebih baik kita cari solusi untuk bangunin mereka yang asyik tidur sambil pelukan seperti itu." dina menunjuk farel dan vio.
"Tapi kalau dilihat-lihat mereka berdua cocok dhe." neva berjalan menghampiri ranjang vio.
Varo juga ikut menghampiri ranjang vio untuk melihat adiknya yang masih terlelap di alam mimpi. Varo mengamati setiap inci wajah vio yang terlihat damai. "Gue gak bakal biarin loe di sakiti orang lain lagi manis. Kalau ada yang nyakitin loe, gue bakal beri mereka balasan yang setimpal. Gue janji itu."
"Omg mereka cocok banget sih." mata neva berbinar.
"Lebay loe, tapi bener juga sih kata loe." dina nyengir kuda.
"Huhh.." neva menjitak kepala dina.
"Sakit nev." dina memegangi kepalanya.
"Hahahaha." tawa mereka semua pecah kecuali varo.
"KAMPRET loe semua." dina menekankan kata kampret.
"Sstt. Jangan berisik adek gue lagi bocan nih." lerai varo.
Semua terdiam dan ikut melihat farel dan vio yang sedang tidur nyenyak.
"Var, gue laper nih." celetuk neva sambil mengerucutkan bibirnya 100 m. hihihi maafkan author.
"Iya nih var. Cacing dalam perut gue udah sms gue dari tadi." celetuk denny.
"Oke oke, kita berangkat sekarang." varo meninggalkan mereka.
"Tunggu." varo berhenti di ambang pintu. "Vio sama farel gimana?". sambung dina.
"Biarin mereka tidur, gue gak tega ngebanguninnya."
Mereka semua pun berjalan keluar dari kamar vio.
***
Varo dkk dan neva dkk sudah sampai di restaurant seafood. Saat mereka sudah masuk kedalam restaurant itu neva langsung memanggil pelayannya.
"Gue pesen nasi goreng seafoodnya dan minumnya jus alpukat."
"Gue juga sama" ucap dina dan angel serempak.
"Gue spageti sama jus mangga."
"Gue sup seafoodnya sama jus apel."
"Gue nasi goreng seafoodnya sama jus mangga."
"Udah mbak." neva mengibas-ngibaskan tangan kanannya ke udara.
"Ehh gila mereka tadi nyenyak banget ya." celetuk denny dengan membayangkan kejadian tadi.
"Betul tuh. Enak banget tuh farel, gue juga mau kali kalau tidur sama vio." balas rikcy yang langsung dapat jitakan + tatapan tajam dari varo.
"Bercanda kali var." bela dirinya sendiri.
"Hahahaha." tawa neva sambil memegangi perutnya.
"Kenapa loe nev, saraf ya?" tanya angel polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alteration
RandomAlteration: Seorang gadis cantik yang bernama Violin yang memiliki banyak rintangan di dalam percintaannya. Dan rintangan-rintangan itu pernah membuat Vio trauma dengan masa lalunya. Masa lalu yang begitu kelam dan membuat Vio kehilangan orang yang...