Part 4 - From San Francisco To New York

15.6K 752 12
                                    

Casley Stuart Pov

Aku telah memeriksa daftar Cathrine untuk hari ini, dua hari terakhir ini kami telah membeli hampir semua kebutuhannya, dan hari ini kami bertemu untuk membahas beberapa hal lainnya. Apa yang sudah dibeli sudah aku kemas, aku akan membawanya ke New York nanti. Apa yang dikatakan Christian semalam tentang Cathrine membuatku merasa tidak nyaman, aku hanya berharap apa yang dia katakan itu tidak benar. Aku mengalihkan pikiranku dengan menelpon klienku yang lain. Kami janji bertemu setelah pertemuanku dengan Cathrine selesai. Aku melirik jam tanganku, di mana Cathrine? Mengapa dia belum datang juga? Kami janjian bertemu di kafe yang sama seperti kemarin.

"Casley, Maaf, aku terlambat." Dia datang sendirian. Bianca tidak datang?

"Its ok, aku sedang memeriksa pekerjaan. Tidak perlu khawatir. Kau sendirian, mana Bianca?" Saya bertanya.

"Bukan urusanmu." Dia membentakku. Saya sedikit terkejut mendengarnya.

"Maafkan aku. Well, bisa kita mulai?" Aku berkata canggung sementara memberinya daftar sehingga ia dapat mengisi apa yang dia butuhkan. Dia menatapku, mungkin wajahku memerah dan dia merasa tidak enak.

"Maaf, aku tidak bermaksud untuk membentakmu. Aku sedang tidak mood hari ini. Aku tidak bisa lama, masih banyak yang harus kulakukan hari ini dan beberapa hari kedepan" Dia mengambil, melihat kertas yang saya berikan kepadanya.

"Menurutku, kamu bisa meminta Sean rincian detail apa yang dibutuhkan. Aku akan mengikuti seperti yang dia inginkan." dia menulis catatan di atas kertas yang aku berikan.

"Apakah kamu yakin tidak ingin membahas hal ini kepadaku terlebih dahulu sebelum aku memberitahukan kepadanya apa yang kamu inginkan?"

"Tidak perlu, selain itu kamu akan memilih vendor di New York, Menurutku akan lebih efisien jika kamu melakukan pekerjaanmu di sana lagipula acaranya juga diadakan di sana. Aku percaya Sean, ia pasti tahu apa yang aku inginkan." tentu mereka saling tahu, mereka sudah berhubungan selama tujuh tahun. Mengapa aku terdengar seperti wanita cemburu? Aku menggelengkan kepala, berharap setan di kepalaku bisa pergi.

"Ok. Tidak ada yang aku butuhkan lagi, semua detil silahkan tanya dengan Sean. Dan tolong kirim email apa yang harus aku bawa ke New York, oke?"

"Tapi.."

"Hm hm tidak ada tapi. Kamu akan baik-baik saja, jika ia masih ingin pendapatku katakan saja apa yang kamu pikirkan, aku akan ikut seperti penilaian kamu." Dia melirik arlojinya. "Aku harus pergi, bye Casley ..." Dia berjalan pergi. Aku duduk termenung menyaksikan dia pergi, tapi dia kembali, aku merasa senang untuk sesaat, aku pikir dia akan kembali untuk membahas tapi ..

"By the way, Jika kamu sudah selesai bertemu dengan klienmu yang lainnya, kamu bisa pergi untuk bertemu Sean segera, kamu tidak perlu menungguku. Okey, bye honey."

"Tunggu ..." Cathrine berhenti sejenak. "Apa yang harus aku katakan pada Sean, aku tidak ingin dia marah karena aku membawa kertas kosong." dia berpikir sejenak. Kemudian dia mencari sesuatu di tasnya. Dia mengangkat telepon dan menelepon seseorang. Aku pikir itu Sean.

"Sayang ... ini aku. Apakah aku mengganggumu?"

"Maaf ... Aku hanya ingin memberitahumu, aku sudah membeli apa yang aku butuhkan, dan bisakah kamu mengatur hal-hal lain di sana dengan EO kita?"

"Ya, oh tidak tidak perlu. Dia akan segera kesana, harap baik-baik dengannya ya. Dan barang-barangku akan dibawa olehnya. Ya .. hanya itu. Terima kasih .. Aku juga I love you."

Dia mengakhiri telepon. "Selesai, aku sudah memberitahukannya, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi." katanya acuh tak acuh. Dia berjalan pergi. Dan kali ini dia tidak kembali lagi. Apa yang harus kulakukan? Aku berharap aku bisa membicarakannya hanya dengan dia, tapi dia pergi begitu saja, meninggalkanku sendiri di sini. Bagaimana ini bisa terjadi ... aku akan bertemu dengan klienku yang lain hari ini. Jika tidak ada yang bisa aku lakukan di sini, berarti aku harus terbang ke New York. Oke tenang Casley.

Holding Your Desire (Versi Indonesia)/(Published by Novelindo Publishing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang