13: Next Day ..

1.3K 67 2
                                    

Malam harinya, Taeyeon dan Baekhyun pergi ke restaurant seafood yang terletak tidak terlalu jauh dari hotel tempat mereka menginap. Disana memang ramai. Karena makannya terkenal enak. Taeyeon dan Baekhyun sepakat untuk membeli kepiting.

"Hmm .. Enak sekali," gumam Baekhyun sambil memakan kepiting. "Hush, Baek! Tidak boleh berbicara sambil makan." Tegur Taeyeon. Sementara yang ditegur hanya tersenyum kikuk. Taeyeon menelan nasi dan kepitingnya lalu berkata, "Besok jadi 'kan ke seaworld?".

"Tentu saja, sehabis sarapan kita langsung ya. Mandi dulu, ingat." Jawab Baekhyun. "Arasseo ..." jawab Taeyeon. Kemudian ia meminum teh hangat. "Baek, aku selesai." Kata Taeyeon. "Aku juga. Ayo kembali ke hotel!" Ajak Baekhyun.

"Ayo, aku sudah mengantuk." Kata Taeyeon, kemudian ia menguap. Baekhyun dan Taeyeon kemudian meninggalkan restaurant tersebut. Tentu saja mereka sudah bayar. Taeyeon dan Baekhyun kemudian berjalan menuju hotel.

Mereka berdua masih bisa merasakan hembusan angin menerpa wajah mereka. "Huuu .. Dingin, ya, lumayan." Kata Taeyeon. "Iya. Malam-malam begini dingin sekali." Baekhyun menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya. Dasar nggak peka, batin Taeyeon. Setelah beberapa menit berjalan, mereka akhirnya sampai di hotel dan segera naik lift ke lantai 7.

Sesampainya dilantai 7, mereka langsung menuju ke kamar mereka tidur. Baekhyun langsung merebahkan dirinya ke kasur. Sementara Taeyeon sedang dikamar mandi. "Baek, cuci kaki dan tanganmu dulu!" Perintah Taeyeon. "Baiklah, baiklah." Baekhyun berjalan ke kamar mandi.

Setelah selesai, Baekhyun kembali ke kasur. Didapatinya Taeyeon sedang menonton televisi sambil tiduran. "Tae, kau belum mengantuk?" Tanya Baekhyun. "Tidak terlalu," Taeyeon mengucek kedua matanya. "Tidurlah! Sini biar kupeluk," tawar Baekhyun. "Ah, baiklah." Taeyeon mematikan televisi lalu berhambur kepelukan Baekhyun. "Selamat malam,".
---///---
Keesokan paginya ...
Baekhyun dan Taeyeon sedang menikmati sarapannya. Mereka berdua memakan sereal dan juga segelas susu dingin. "Taeng, kau mau makan apa lagi?" Tanya Baekhyun. "Omelet," Taeyeon menunjuk koki yang sedang memasak omelet.

"Baiklah, tunggu sebentar disini, ya. Wah, mengantri juga." Gumam Baekhyun. Sambil menunggu, Taeyeon mengambil chicken katsu. "Hm, berapa ya? Ah, empat saja." Taeyeon mengambil empat chicken katsu menggunakan capitan. "Nah, cukup." Gumamnya. Kemudian ia kembali ke tempat duduknya. Kebetulan ia duduk diluar, jadi ia bisa melihat pantai.

Beberapa menit kemudian, Baekhyun datang ke meja. "Waa ... Omelet!" Seru Taeyeon. "Baek, kau mau? Sini biar aku suapkan." Ujar Taeyeon. "Buka mulutmu, kereta akan lewat. Tuuuut ... tuuutt ..".

"Yya! Aku bukan anak kecil," Baekhyun mengunyah makanannya. "Hahaha .. Waktu Taehyung masih kecil, aku selalu begitu padanya. Dia bandel sekali," cerita Taeyeon. "Hyungku juga begitu." Kata Baekhyun.

SKIP

Baekhyun dan Taeyeon sudah berada dikamar. Mereka bedua sedang sibuk.

"Taeng ..." panggil Baekhyun. "Apa?" Jawab Taeyeon. "Mana bajuku?" Tanya Baekhyun dari kamar mandi. "Itu dilemari." Jawab Taeyeon sambil menunjuk lemari. "Ah, baiklah." Baekhyun mengambil bajunya. "Kau sudah siap?" Tanya Baekhyun. "Iya, kajja! Aku ingin melihat ikan," seru Taeyeon.

"Baiklah, baiklah. Ayo!" Baekhyun merangkul Taeyeon. Mereka kemudian meninggalkan kamar. Didepan kamar ternyata ada cleaning service. "Mas, tolong ya, kamar ini dirapikan." Ujar Baekhyun. "Oiya. Kamarnya mau ditinggal, pak?". Baekhyun mengangguk. Kemudian mereka berdua turun ke lobby.

Lagi-lagi mereka berjalan kaki menuju seaworld. Tidak terlalu jauh memang. "Woah, udaranya lumayan panas," gumam Baekhyun. "Iya. Pagi-pagi sudah panas saja," ujar Taeyeon.

I Promise You[BaekYeon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang