Cinta sejati selalu ada di saat kita membutuhkannya❤
_______
(Namakamu) pov
Aku sudah terbangun dari tidurku dan mimpi indahku,dan aku inggin mandi dan siap2 untuk melihat keadaan hotel ayahku.
Okey sekarang aku sudah memakai baju lihat aja di pick,dan segera turun kebawah aku selalu tersenyum entah apa yg buat aku tersenyum seperti ini^_^ karena kemarin Iqbaal di menembakku dan aku juga tidak sadar bahwa dia juga punya rasa yg sama denganku...Bi sulis:pagi non!
(Namakamu):eh,pagi bi
Bi sulis:non (namakamu) di luar sudah ada den Iqbaal non!
(Namakamu):oh ya bi! Hm yaudah bi aku pergi dulu yeah bi,dan maaaf yeah bi aku ngak bisa makan masakan bi sulis maaf yeah bi!
Bi sulis:ngak apa2 non (namakamu)!
(Namakamu):yaudah aku pergi dulu yeah bi,assalamualaikum!
Bi sulis: wa'alaikumsalam!
Kini (namakamu) sudah berada di uar menemui pujaan hatinya(cieee).
(Namakamu):hay*sambil tersenyum*
Iqbaal:hay cuyungku*sambil mencubit pipi (namakamu)
(Namakamu):iiii Iqbaal sakit tahu*sambil memegang pipinya.
Iqbaal:hehe sorry2 yuk naik*sambil membuka pintu mobil untuk (namakamu)*silahkan!
(Namakamu):makasih balbalku!
Skiiiiiiip
Kini Iqbaal dan (namakamu) sudah berada di hotel milik ayahnya (namakamu),dan mereka berdua melihat seseorang yg mereka kenal,yaap siapa lagi kalau bukan zidny atau lebih tepat lagi zidny imam latifah.
(Namakamu):zidny lo kok ada disini?
Zidny:hehehe,sorry gue sebenarnya mau ketemu aja sama kalian!*cengar-cengir ngak jelas.
Iqbaal:oh,for what?
Zidny:ngak tau juga kayak pengeen aja ketemu sama kalian!
(Namakamu):hehe zee..zee lo itu ada2 aja yaudah yuk kita pergi makan dulu!
Iqbaal:yuk!
Batiin zidny:sakit..sakiit bgt lihat mereka berdua mesra-mesraan kayak gitu seperti seratus jarum menutus ke hatiku aargh gue ngak bisa tahan rasa sakit gue lagi maaf (namakamu) gue harus rebut Iqbaal dari lo!
(Namakamu):oi zidny*sambil melambaikan tangganya di depan wajah zidny.
Zidny:eh iy (namakamu) ada apa?
(Namakamu):lo kenapa sih melamun kayak gitu?
Zidny:ngak kok,yaudah yuk kita pergi makan sudah laper gue nih!
(Namakamu)&Iqbaal:yaudah yuk*bersamaan menjawab(ciee)
Skiip
Kini mereka bertiga sudah ada di salah satu restaurand ternama di jakarta.
Pelayan:selamat siang,mau pesan apa yeah?
(Namakamu):hmm aku mau pesan sefood pedas manisnya sama jus jeruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dad Boyfriend Assisten
Dragoste"Disaat aku punya kemauan aku mau kamu ada di sampingku"-(namakamu) "Setiap kali aku melihatmu aku semakin jatuh cinta"-iqbaal