Little Star Chap 7

164 20 0
                                    

Udah sampe chap 7 entah menarik atau enggak gumawo yg udah nyempetin baca

Summary : Ketika mataku mulai tertutup di gelapnya malam,aku mulai mengerti dia bukanlah bintang kecil yang kumiliki selama ini.

Let's Read

-------------------

Kyuhyun memeluk wanita kecil itu perlahan 'uljima'katanya kemudian tersenyum.

Kringkringkring jam weker dimeja krystal berbunyi menandakan waktunya ia bangun untuk berangkat sekolah,ia menggeliat kecil lalu bangkit dan duduk diranjangnya membenarkan rambutnya yg acakacakan dan berusaha membuka matanya 'auhhh knp mataku sangat sakit'katanya lalu mengucek pelan dan kemudian matanya menjelajah seisi kamarnya dan terhenti di satu mantel yg tergantung rapi di sisi lemarinya. Perlahan ia tersenyum mengingat kejadian semalam.

Flashback

Keduanya berjalan ditengah malam,kyuhyun rela meninggalkan mobilnya dipinggir jalan demi menemani krystal yg memilih pulang berjalan kaki.

'geundae ahjusi?  Siapa namamu? Na akukan belum mengetahui namamu ahjusi'tanya krystal
'namaku?  Cho kyuhyun,kau bisa memanggilku sesuka hatimu'kata kyuhyun
'cho kyuhyun,nama yg bagus tapi terimakasih untuk hari ini kyuhyun-ssi'kata krystal tersenyum
'lain kali jika aku melihatmu menangis aku akan memukul lakilaki yg membuatmu terluka'kata kyuhyun tersenyum
'gumawoyo'kata krystal tersenyum hingga memperlihatkan giginya.

Flashback end

Krystal selesai berkemas dan merapikan dirinya ia segera turun menemui kakaknya yg dibuat khawatir semalam.
'eonni'kata krystal saat sudah melihat eonninya
'gwaenchanayo? Apa kau terluka kemarin malam?'tanya jesicca 'aniyo,aku harus segera berangkat pai eonni'kata krystal dan mengecup pipi eonninya dan berjalan pergi.

07. 15 Pm

Krystal tiba disekolah dan ia melangkahkan kakinya menuju kelasnya. Saat akan masuk kekelas beberapa yeojha menghentikan langkahnya didepan pintu kelasnya.

'kau jung sojungkan!'kata wanita berambut pirang bermata tajam 
'

ne,sojung majjayo waeyo?'kata krystal memandang 2 yeojha didepannya
'kau! Kau seharusnya berkaca jika ingin merusak hubungan chanyeol sunbae dan irene,kau tidak pantas merusak hubungan mereka yg sudah bertahan selama 2 tahun'kata yeojha satunya 'museun suliah?  Siapa yg merusak hubungan siapa?'tanya krystal 'mwoo? Hey! Kau disini hanya murid baru'kata yeojha berambut coklat dan mendorong krystal hingga krystal jatuh 'yaaaa!!'teriak krystal.

Para siswa dan siswi berlarian untuk melihat krystal yg sedang dikeroyok oleh temanteman irene 'mwoya? Knp mereka berlarian kearah kelas kita'kata baekhyun yg baru tiba bersama teman* dan hyungnya.

'kurasa ada hal yg menarik kajja'kata sehun mereka berjalan cepat kearah kelasnya bersama exo lainnya dan irene yg berjalan disisi chanyeol.
Setibanya 'sojung!'kata baekhyun sehun dan kai terkejut melihat rambut sojung berantakan dan terpojok ditembok 'yeorum ah,seol ah,seon ah apa yg kalian lakukan'kata irene dan menghentikan teman*nya lalu memandang krystal yg terlihat acakacakan 'apa sakit? Apa masalahnya?'tanya irene dan memegang lengan krystal akan membantu krystal berdiri tapi krystal menjauhkan tangan irene dan kemudian berdiri sendiri.

'Neo mollayo? Bukannya kau yg menyuruh mereka untuk memperlakukan ku seperti ini?'tanya krystal 'hey'kata irene 'hey!! Dasar wanita buruk'kata yeorum 'yeorum ah,siapa yg menyuruh kalian melakukan ini'kata irene 'irene ah jika kita tak melakukan ini dia tak akan jera'kata seol 'aigoo,kalian melakukan ini karna hubungan irene dan park chanyeol?'tanya kai belum sempat dijawab 1guru tiba dengan berteriak

'siapa yg bertengkar!'teriak guru BK yg bari tiba 'krystal dan irene'tunjuk seol 'mwoo?'kata krystal dan irene bersamaan 'Irene dan sojung cepat kelapangan dan berdiri disana sekarang!!'kata guru BK saat anakanak exo akan proteas guru bk mendahului pergi. 

Anakanak exo memandang dari jauh kedua wanita yg tengah berdiri dilapangan dengan cuaca yg panas.

'mianhae'kata irene membuat krystal menoleh memandang irene 'mianhae mwoga?'kata krystal dan kembali menatap lurus kedepan 'nattaemun-ee teman*ku melukaimu'kata irene 'gwaenchanayo,aku juga tau teman*mu tidak setia buktinya mereka menunjukmu dan melimpahkan kesalahan mereka padamu'kata krystal irene mengangguk mereka pun tersenyum 'apa kau pernah dihukum seperti ini?'tanya irene krystal menggeleng 'aku anak rajin jadi tidak mungkin aku dihukum seperti ini'kata krystal 'nado,ini juga pertama kalinya buatku'kata irene.

Setengah jam kemudian para namja juga masih setia menunggu kedunya di tempat duduk seberang 'hyung irene nampak pucat'kata baekhyun 'sepertinya'kata xiumin mengangguk krystal menghentak*kan kakinya karna lelah dan panas yg menyerangnya 'morri aphayo'kata krystal memegang kepalanya belum sempat ia menengok ke irene tubuhnya irene sudah jatuh dulan dan menabraknya hingga ia juga jatuh 'irene-ssi gwaenchanayo'tanya krystal 'kepalaku terasa sakit,maafkan aku'kata irene yg masih tersadar 'irene!'teriak chanyeol dan berlari kearah irene dan merebut paksa tubuh irene dari dekapan krystal 'irene irene gwaenchana?'tanya chanyeol menggenggam tgn irene 'gwaenchana oppa hanya kepalaku terasa sakit'kata irene anak exo tiba dan menggerumbul ke chanyeol dan irene 'gwaenchana irene ah'tanya semuanya irene tersenyum mengangguk.

Krystal bangkit dan memandang kearah chanyeol dan irene.

Krystal POV

'hari ini aku melihat park chanyeol mengulurkan tangannya untuk bintang lain, aku tersadar jika park chanyeol yg sekarang bukanlah park chanyeol yg dulu mengulurkan tangannya hanya padaku,dia sudah berubah eonni'

Ada apa ini,knp tibatiba pandanganku memburam terasa sangat pusing kakiku juga terasa lemah hingga tak bisa menopang berat badanku aku jatuh terduduk di tanah lapangan mencaba mencari sandaran dengan kedua tanganku 'Sojung,Sojung' suara itu entah suara siapa menjadi sangat kecil dipendengaranku,seseorang menopang tubuhku dan tangan kananku meremas almamaternya 'Sojung,yaa jung sojung,sojung ah' kata terakhir yg kudengar sebelum kesadaranku menghilang dan pandangan terakhir yg kulihat adalah park chanyeol ia memandangku dan perlahan mataku mulai tertutup. 

'Park Chanyeol neoumu bogosipheo'
.
.
.
.
.
.
.

To Be Continued

Selesai juga chapter 7nya
Vomment ya thanks.
Ketemu dichap selanjutnya anyeong.



Little Star [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang