Seringkali kita menilai bahwa sifat cemburu lebih besar kemungkinannya terjadi pada para wanita. Karena memang cemburu itu merupakan pembawaan kaum wanita. Terkadang wanita cemburu hanya gara-gara hal yang sepele. Tapi itu bukan berarti seorang pria tidak memiliki rasa cemburu, justru seorang pria dituntut untuk memiliki rasa cemburu tetapi cemburu dengan benar. Dan untuk menghadapi pria yang suka cemburu bahkan hampir kearah posesif dibutuhkan kesabaran yang luar biasa.
Cemburu tandanya sayang itu memang benar. Cemburu yang positif bahkan diharuskan dan wajib untuk menjaga hubungan agar tetap erat. Kalau tidak ada rasa cemburu rasanya juga tawar, hubungan terasa tidak istimewa. Yang penting cemburu tidak menjadi negatif ketika berlebihan dan hanya berdasarkan prasangka. Cemburu bisa berubah bukan karna sayang tetapi karna tak percaya diri dan takut jika ada orang lain yang lebih daripada kita akan memikat hatinya.
Untuk itulah menghadapi sifat Ali yang cemburuan dan sedikit posesif Prilly sudah memiliki trik & tips khusus. Menjalin kasih dengan pria pencemburu ada susah dan senangnya. Susahnya karena terkadang cemburunya berlebihan membuat jengah dan tak habis pikir tapi senang rasanya karna menjadi cewek yang super istimewa dimatanya.
"Sayang kamu dimana?"
"Aku lagi sama kak Ricu dikantin."
"Ngapain?"
"Cuman duduk doang nungguin kamu."
"Selfie lagi?"
"Iya, emang kenapa? Nggak boleh?"
"Nggak boleh, nggak enak dilihat apalagi kalau dipos."
"Emang kenapa sih sayang, kamu kan udah tau kak Ricu itu kayak kakak buat aku."
"Ya udah, serah kamu deh!"
Nada suara Ali mulai tak enak didengar.
"Heii sayang jangan gitu dong, ini kak Ricu mau ngomong sama kamu." Prilly memberikan hapenya pada Ricu.
"Li, lo dimana?"
"Eh Kak, lagi ada yang diurus bentaran diluar, nanti juga ke kampus!"
"Oh gitu, buruan selesain, sori ya gue sama bini lo nih, cuman duduk-duduk doang nungguin lo, buru dah kesini, tar gue sama bini lo dikira ada apa-apa dah!"
"Ok.ok Kak "
Ricu menyerahkan hape Prilly.
"Ya sayang."
"Ya udah tunggu aku ya!"
"Ok."
Prilly mengangkat alisnya dan tersenyum.Tips yang pertama jika berinteraksi dengan lawan jenis libatkan pasangan dan kenalkan dia dengan teman-temanmu
"Pril, foto yuk foto..."
Mereka berdua menghadap kamera dan berfoto, menempelkan kepala dengan mimik wajah lucu. Cheers.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tips And Trik Ala KSAP
बेतरतीबIni adalah ke 12 tips dari kami tentang percintaan dan persahabatan.