Yong Hwa pov
Aku melihat handphoneku ketika aku mendengar ada nada pesan, dari Min Hyuk? Ada apa malam-malam begini dia mengirimiku pesan?
From: Min Hyuk
"hyung kau tadi langsung pulang eoh? Wae? Tadi ada pertunjukan besar, Geun Suk sunbae menyatakan perasaannya pada Yoona. Dan yang lebih mengejutkan lagi Yoona menerimanya. Bahkan aku dengar-dengar dari teman-teman disini kalu Yoona menyukai Geun Suk sunbae sejak pertama sekolah disini."
Sial... kenapa dia mengambil startku? Ini semua gara-gara yeoja sialan itu. jika saja aku tidak dipaksa ke panti asuhan menyebalkan itu, mungkin saja aku bisa menggagalkan rencana Geun Suk sunbae untuk menyatakan perasaannya pada Yoona. Aish.. kau benar-benar membuatku kesal dasar yeoja sialan.. bagaimana aku bisa merebut Yoona eoh? Tapi pertama-tama aku harus membalas yeoja itu, ah aku lupa siapa namanya. Aku terus berfikir bagaimana membalaskan dendamku padanya? Bagaimana kalau aku mengerjainya, mengguyurnya air pel setiap pagi? Ah, itu tidak menarik. Ehm.. apa aku harus menabraknya supaya dia dirawat dirumah sakit, dan aku tidak akan melihatnya untuk beberapa waktu. Ah ani, bagaimana kalau ada orang yang melihatku dan melaporkanku ke polisi? Apa eoh? Ah.. ini mungkin lebih baik. Aku secara perlahan akan membuat dia menyukaiku, aku yakin itu akan berhasil. Siapa yang tidak meleleh dengan pesonaku ini? aku cukup tampan bukan? Bukan hanya cukup, aku benar-benar tampan. Tampanku sudah memenuhi batas rata-rata. Dan setelah itu berhasil aku akan memutuskannya, ehm.. mungkin tidak memutuskannya tapi selingkuh dengan Yoona hahaha aku juga bisa memanfaatkan ini. aku yakin Yoona suka denganku, aku akan membuat Yoona cemburu.
Aku kembali meraih handpheneku dan membalas pesan Min Hyuk sekaligus memberitahukan rencanaku tadi. Ah.. aku yakin min Hyuk dan yang lain akan setuju dengan hal ini.
Setelah aku mengirim pesan kepada Min Hyuk dan juga duo Lee, aku berbaring di tempat tidurku sambil membayangkan rencanaku. Duo Lee membalas dengan sangat cepat, dan mereka setuju dengan rencanaku ini. tinggal menunggu Min Hyuk, aku yakin dia juga akan setuju. Ehm.. walaupun Min Hyuk tidak setuju aku akan tetap menjalankan rencanaku ini. yeah.. Min Hyuk sangat perhatian dengan yeoja, dia tidak pernah mau menyakiti yeoja. Maka dari itu sampai sekarang dia masih setia menjomblo. Sedangkann duo Lee, jangan pernah ditanya, akupun tidak bisa menghitung berapa mantannya. Jangankan mantan yeojachingunya pun aku tidak bisa menghitungnya.
Handphoneku berdering menandakan ada telephone masuk. Dari Min Hyuk.
"yeobose.." belum sempat aku menyelesaikan kata-kataku Min Hyuk sudah mendahuluiku. Kini aku yakin kalau Min Hyuk tidak akan setuju.
"yya! Hyung Shin Hye noona itu yeoja baik-baik. Bagaimana bisa kau menyakitinya? Aku tidak setuju hyung" teriak Min Hyuk sampai aku harus menjauhkan handphoneku dari telingaku.
"yya! Tidak bisa kah kau tidak berteriak Min Hyuk?" jawabku kesal. Dia hampir saja memecahkan gendang telingaku. "percuma saja min Hyuk-ah, duo Lee sudah menyetujuinya. Tapi meskipun kalian tidak menyetujuinya aku akan tetap menjaankan rencanaku ini. aku benar-benar kesal dengannya."
"tapi hyung kau juga tidak harus membalasnya dengan begini. Kasihan Shin Hye noona, dia yeoja baik-baik."
"apa kau menyukainya Min Hyuk?" tanyaku pada Min Hyuk karena jarang sekali Min Hyuk membela yeoja sampai seperti ini. biasanya dia hanya akan bilang " terserah kau saja hyung, tapi aku tidak akan menanggungnya"
"mw..mwo.. yya pemikiran macam apa itu? aku hanya kasihan saja pada Shin Hye noona. Dia itu yeoja baik hyung. Ah.. percuma aku memberi tahumu" Min Hyuk langsung menutup telephonnya.
Ada apa dengannya? Apakah dia benar-benar menyukai yeoja itu, siapa tadi katanya? Ah Shin Hye, ya aku yakin itu namanya. Ehm.. tidak mungkin juga kan Min Hyuk suka dengannya? Yeah.. aku tahu tipe Min Hyuk seperti apa. Dia suka dengan yeoja polos, cantik, dan juga anggun. Sedangkan yeoja itu? ah.. dia bahkan jauh dari kriteria Min Hyuk. Sedangkan kalau duo Lee, jngan pernah ditanya lagi mereka suka dengan yeoja cantik dan juga seksi, dan satu lagi mereka juga suka dengan yeoja yang kaya. Walaupun mereka kaya, tapi aku juga tahu alasan mereka mengencani yeoja kaya. Ya.. mereka suka sekali kado dari para yeojanya.
Yong Hwa pov end
*****
Minggu pagi ini Shin Hye ingin jalan-jalan ketaman. Dia tidak punya teman, saat tadi Shin Hye mengirim pesan untuk So Eun, So Eun bilang kalau dia tidak bisa. Katanya ada pertemuan keluarga. Hmm.. begitulah anak kaya, pikir Shin Hye. Akhirnya dengan keninginan yang sangat kuat, Shin Hye jalan-jalan sendiri. Sampai ditaman Shin Hye melihat banyak sekali keluarga yang sedang bermain dengan putra-putri mereka. Ada juga sepasang kekasih yang sedang merajut cinta. Termasuk juga Yoona dan Geun Suk yang sedang duduk disebuah bangku dengan Yoona yang bergelayut manja ditangan Geun Suk terlihat Geun Suk sangat menyanyangi yeoja barunya itu. Geun Suk membelai rambut Yoona lembut dengan senyum yang terus mengembang pada dua insan itu. Shin Hye yang melihatnya biasa saja karena dia belum mengenal dan tahu kalau mereka satu sekolah dengannya. Sesekali Shin Hye mengambil foto dirinya."Yoona-ya, kau mau ice cream?" Yonaa mengangguk "tunggulah disini aku akan membelikanmu eoh?" ucap Geun Suk perhatian.
"ne oppa, aku akan menumggumu, jangan lama-lama eoh? Aku takut" jawab Yoona manja.
"aigoo.. disini banyak orang, kenapa kau takut?"
"aku tidak mengenal mereka semua oppa" Geun Suk tersenyum dan mengusap rambut Yoona lembut.
"arraseo, oppa tidak akan lama" Geun Suk berlali menuju penjual ice cream yang ada ditaman tersebut. selesai dia membelinya Geun Suk sedikit berlari, tidak mau membuat Yoona lama menunggu, tapi yang didapatkannya Geun Suk malah menabrak seseorang dan membuat baju orang itu kotor.
"ah.. mianhae agassi.. aku terlalu terburu-buru" ucap Geun Suk sambil menunduk. Dia sangat takut kalau yeoja didepannya ini akan marah.
"gwenchana.. aku juga tidak memperhatikan jalan sampai kita bertabrakan" Geun Suk mendongakkan kepalanya sambil tersenyum.
"tidak ini salahku karena terburu-buru, bajumu jadi kotor, aku akan menggantinya dengan uang"
"tidak perlu, bukankah ini bisa hilang dengan dicuci?" jawab yeoja itu dengan tersenyum "kalau begitu aku duluan" tambah yeoja itu.
"eoh.. kau benar-benar baik hati agassi.." yeoja itu hanya tersenyum dan membungkukkan badannya memberi salam untuk pergi.Geun Suk tersenyum, baru kali ini dia menemui yeoja yang berhati seperti malaikat. Bukankah biasanya yeoja cantik akan selalu marah jika ada seorang yang menabraknya dan mengotori bajunya? Tapi yeoja itu tidak, dia bahkan tersenyum.
Shin Hye pov
Sepertinya aku harus pulang, tidak mungkin juga aku jalan-jalan dengan baju kotor begini. Nanti malah orang-orang mengira aku gelandangan. Mungkin aku memang hanya diizinkan untuk jalan-jalan sampai disini saja, ya.. aku mau belajar setelah ini.
Aku akhirnya memutuskan untuk pulang. Sesampainya dirumah kontrakanku aku mengganti pakaianku dan mencucinya, sebelum kotorannya mengering dan akan susah untuk dihilangkan.
Shin Hye pov end
Makasih buat kalian yang udah ngasi vote dan komentar...
KAMU SEDANG MEMBACA
You Make Me Love You
FanfictionAku mencintaimu tapi kenapa kau menyakitiku? Apakah puas bagimu menyakitiku? ~ Park Shinhye Aku mohon jangan pergi, aku tahu aku salah, aku bodoh aku tak ingin kau pergi ~ Jung Yonghwa