My First Love

11 1 0
                                    



MY FIRST LOVE

Karya: Koga_Abarai


Udara malam hari ini terasa sangat dingin seperti udara di Kutub selatan, sambil mempersiapkan diriku untuk beradaptasi dengan sekolah baruku esok. "Kanu kanu" Tiba-tiba ada seseorang yang memanggilku dari bawah dan ternyata itu adalah ibuku. Akupun langsung beranjak kebawah untuk menemui ibuku ."Kanu kamu udah siap-siap?, kalau sudah cuci kaki, salat Isya, dan lekas tidur!". Lalu aku langsung beranjak ke atas dan menunaikan salat Isya, setelah it akupun langsung berbaring dikamar tidur.
Keesokan harinya, aku langsung mempersiapkan mentalku untuk pergi ke sekolah, ibuku telah mempersiapkan bekalku untuk di sekolah dan ayahku bersiap-siap untuk mengantarku. Sesampainya disana aku disuruh memperkenalkan diri didepan temanku, "Na..nama sa...saya Ka..ka..nu, U...umur saya ti..tiga belas tahun." Tiba-tiba ada seseorang lelaki berambut ikal, berkulit hitam, dan berbadan besar yang memotong pembicaraanku., sepertinya dia adalah salah satu preman disekolah ini ."Lu anak baru ye...hahahaha dongo lu dongo ngomong aja ga becus pengen masuk sekolah kita... betul gak tuh temen-temen." "Jono siswanto, kamu ini hargai sedikit temanmu ini jangan berlagak jagoan seperti itu... memangnya engkau kira sekolah ini punyamu apa?" sahut bu Meliani sidauruk Guru Bahasa Inggris, beliau adalah salah satu guru yang berlogat Batak. Akupun dipersilahkan duduk oleh bu Meliani.
Saat istirahat aku hanya makan-makanan yang dibuat oleh ibuku tadi pagi, ketika dibuka olehku, ternyata itu adalah Crispy Chicken Nugget buatan ibuku tercinta. Tetapi ketika aku mau memakannya tiba-tiba makanan itu jatuh ke lantai dan itu tinggal satu-satunya Nuggetku yang masih utuh. Tiba-tiba orang yang membuang makanan favoritku menoleh padaku dan ternyata itu si Jono!, "Eh lu jangan jagoan di sini emang sekolah ini punya lo apa!", sahutku dengan nada geram. "Berani lu ama gw...? punya nyawa berapa sih lu..?, daripada nanti lu nyungsep ke kuburan mendingan lu kasih gue duit 50.000 rupiah udah kecil kaya kutu belagu lagi lu!", "cuih ogah banget gw diih.... mendingan gue ngasih makan kucing di jalan!". Tiba-tiba sebuah pukulan keras mengenai dadaku "BUG!", pada saat itu aku tidak bisa berbuat apa-apa dan aku langsung tergeletak di lantai layaknya burung yang ditembak oleh pemburu. Ketika aku bangun aku melihat gerumunan orang yang berkumpul di sekelilinku, mungkinkah itu malaikat yang akan mencabut nyawaku?", ternyata mereka adalah teman sekelasku.
Ternyata aku sudah ada di Rumah sakit dan aku merasa tubuhku masih terbaling lemas tak berdaya, "terima kasih ya teman-teman, kalian sudah menjengukku apakah kalian tahu kenapa aku berada disini?". "Sudahlah jangan banyak cakap dahulu kau kan masih lemah, lukemu juga masih parah" sahut perempuan berjilbab yang sepertinya orang Malaysia yang pindah ke Indonesia, "Nama kamu siapa?" sahutku, "Kalau kamu nak sembuh kau boleh tau nama aku."
5 hari setelah kejadian itu badanku terasa pulih kembali dan siap untuk berangkat, sesaat di sekolah. Ketika di sekolah aku teringat kata-kata perempuan yang menjengukku dirumah sakit. "Kalau kamu nak sembuh kau boleh tau nama aku."Akupun mencarinya pada saat istirahat dan akhirnya setelah 2 menit aku menemuinya lalu aku bertanya kepadanya. "Kamu itu yang waktu itu dirumah sakit kan?", "Iya benar sekali" sahut perempuan yang memakai jilbab itu. "Kamu masih ingat kata-kata mu yang ini?, Kalau kamu nak sembuh kau boleh tau nama aku." Lalu perempuan itu berpikir sejenak untuk mengingatnya. "Oh iya-iya ku nak hampir saja lupe, namaku Syafitri andini zulkarnaen, you can call me Fitri atau andin", "oooh... jadi nama kamu Fitri toh...", setelah bel masuk tiba-tiba si Jono menghampiriku!, tiba-tiba dia mau menghampiriku sekarang Jono memanggil teman-temannya dan dia berniat membunuhku. "Swinggg....." ketika aku mendengar suara itu aku langsung berdoa kepada yang diatas.
"Plak!", lalu aku membuka mataku dan melihat ada seseorang yang tiba-tiba melindungiku, dan menghajar mereka. Ciri-ciri orang itu tinggi kekar dan berkulit putih stelah aku pikir-pikir dia adalah ketua OSIS di sekolah baruku ini. "kau tidak apa-apa kan de?", i..iya kakak aku tidak apa-apa terima kasih kakak telah melindungiku", "sama-sama", lalu aku lansung beranjak pergi ke kelas ku. Setelah di kelas. Ada seorang guru yang masuk ternyata guru itu adalah guru IPS, dia bernama Bu Maiasarah. Bu Maisarah adalah seorang guru yang sangat baik dikelasku tetapi kalau saja ada anak yang melanggar tata tertibnya akan dihukum lari mengitari sekolah sampai 50 kali!.
Sesampainya di kelas aku langsung diberi tahu oleh guruku bahwa akan ada tugas kelompok, karena aku anak baru aku semua tidak mengenal nama mereka. Lalu aku bertanya kepada Syafitri karena dia adalah salah satu orang yang aku kenal. "Apakah orang masih ada lahan kosong untukku?". "Oh iya nih kami kekurangan satu teman lagi...." sahut Fitri kepadaku. Akupun merasa tenang setelah pelajaran selesai Fitri memberikan nomor teleponnya kepadaku. Malam hari ketika aku dirumah aku langsung SMS nomernya Fitri. "Assalamualaikum ini Fitri ya?","Waalaikumsalam maaf aku ni lagi cakap dengan siape?", "Ini aku Fitri, Kanu yang tadi sekelompok IPS denganmu." "oh... ni Kanu ade ape ni malam-malam SMS?", "gini Fitri aku mau tanya tugasku apa saja?" berjam-jam berlalu tetapi SMS ku masih tidak di balas juga olehnya. Setelah jam sembilan malam akhirnya dia membalas SMSnya. "Maaf tadi ku tak ade pulsa, tugas kamu nak tulis BAB 1 bahagian A dan B setelah itu kamu tulis soal beserta jawabannya", "Terima kasih ya Fit", "iye same-same".
Setelah kejadian itu akupun semakin dekat dengannya. Saat malam hari dia mengirimku sebuah pesan, "Bagaimana kamu sudah selesai kah..?", "sedikit lagi kok tenang aja." Kelihatannya hari-demi hari aku semakin menyukainya, aku sering berdua-duaan dengannya, makan bareng, mengajak dia ke bioskop, tetapi... suatu hari aku melihat dia berduaan dengan orang lain dan ternyata dia Ketua OSIS ouch! itu sangat menyakitkan hati apa lagi pas ketua OSIS menembaknya memakai sebuah bunga Mawa merah yang sangat mencolok, aku merasa seperti batu yang tergores sebuah pedang tajam. Tetapi setelah kejadian itu aku tidak putus hubungan dengan dia.
Tetapi setelah satu bulan berlalu sebuah kejadian tragis menyerang Ketua OSIS.
Ketua OSIS meninggal saat mengendarai sepeda motor bebeknya, dia meninggal karena mengendarai motor sambil SMS-an, kami sekelaspun melawat dia ke kuburan dan mendoakannya agar masuk ke dalam surganya. Setelah kejadian itu Fitri menyendiri diam dan tidak mau mengobrol dengan temannya.., lalu aku menjenguknya dan menghiburnya dan akhirnya dia bisa tertawa kembali, aku sangat merasa senang karena bisa memberikan senyuman untuknya. Suatu hari handphoneku berbunyi suara ayam itu berarti ada yang menelponku, lalu aku abaikan saja. Setelah sekian puluh kalinya Hpku berbunyi akhirnya aku melihat Miss call dan ternyata itu Fitri!, dia menelponku sampai 12 kali, lalu setelah itu aku menjawabnya "Kenapa Fit kok daritadi kamu telpon aku apakah ada hal aneh apa kamu masih sedih?", "Bu..bukan jadi gini ka..ka...ka"sahut Fitri yang terlihat grogi. "Ka...ka..?" sahutku, lalu Fitri menjawab "Do you want to be my Boyfriend?". Argh,,, kenapa harus pakai bahsa inggris coba, "Sebentar ya Fit aku kekamar mandi dulu" ( padahal lagi mencari translate-annya di google ). Apa dia mau menjadi pacar ku?, oh yeah this is awesome...."Halo kamu hendak masih di situ atau sedang keluar ta?", "aku masih disini baiklah i want to be your Boyfriend." Setelah kejadian itu aku sama dia menjadi tak terpisahkan tetapi 1 tahun kemudian dia meninggalkanku dan kembali ke Kampung asalnya Johor Baru, Malaysia.

Tampilkan lebih sedikit1Tambahkan komentar...Dibagikan kepada publik - Sebenarnya pacar lo itu terusa boong loh sama kamu coba deh lu liat liat deh lu bayangin!!! Pas lu itu bilang "yang kamu lagi apa?" Pasti kata pacar lu misalnya "Aku lg makan sayang" nah MISAL pacar lu ngomong kaya gitu. Dan lu masih gk sadar??!!! Lu bayangin bagaimana dia bisa lagi makan sms lu. Lu inget pacar lu tangannya dua kecuali kalo si Ben tangannya ada 4. Dan tanpa lu sadari lu udah bersalah tangan pacar lu udah susah susah nge bales sms lu itu untung masih lg makan coba kalo.lg cebok apa lu gk bisa lebih kasihan? Pacar lu merintih nahan itu hajat buat nge SMS lu. Mau bukti? Liat coba pantat cowo lu berotot gk? Gara gara nahan itu hajat mereka pada kasihan sama lu lu pada pasti gk bales sms 10 menit aja kalian marah gk nelpon 10 menot juga marah, kalo cowo lu ngomong boker sama tai lu marah, jadi maunya itu apaaa??? *TampangRadityaDika


®Gua kasih CopyRight biar gk digondol anjing

Asli buatan gua

Baca selengkapnya (14 baris)1Tambahkan komentar...Dibagikan kepada publik - Kalau anda suka dengan seseorang jangan dati hatinya
lu mau apa ngeliatin hatinya? Emangnye lu dokter??
Lihat tuh dr segi fisik dan mental bersih gk? Rapih gk? Tahan 10 ronde gk?*eh
Kedua lu liat dr segi pendapatan pacar lu sesuai gk dengan pendapatan rakyat negara maju? Bisa beliin lu motor gk? Jangan terpengaruh sa kata kata FB yg cewe suka Ninjalah Satrialah gk sekalian Samurai
Ketiga dr segi agama pas gk agama lu sama dia kalo beda mendingan jangan tapi it depens on you
Kayanya itu KDR pacaran menurut guaBaca seterusnya1Tambahkan komentar...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang