BUKAN UPDATE

459 42 29
                                    

Hai guys, maaf sebelumnya kalo ini bukan update-an chapter, tapi chapter selanjutnya bakal aku publish secepatnya kok hehe.

First of all, thanks ya guys, aku gak nyangka bakal ada yang tertarik buat baca FanFic ngaco ini -meskipun gak baca tuntas atau enggak suka India- bahkan nambahin ke reading list, thank you so much. Insya Allah bakal aku perbaiki terus ke depannya.

Second, buat kalian teman-teman Bollywoodku, salam kenal ya hehe. I'm SRK & Pooja Sharma (Draupadi) fan actually, tapi enggak menutup diri dari artis Bolly lainnya. Buktinya aku ngasih cast Dev (Hrithik Roshan) dan Priya (Preity Zinta) juga kan, kayak duet mereka di Koi.. Mil Gaya. Actually, peran Priya mau aku kasih ke artis lain antara Katrina dan PC. Berhubung aku agak ngambek sama Kat, dan ending nasib Priya enggak sesuai kalo diambil sama PC (bagiku PC kurang pas disandingkan dengan SRK berdasarkan film Don 1 & 2), ya udah aku pilih PZ. Soalnya, seingatku, PZ tiap main film sama SRK endingnya selalu si PZ yang miris. I'm sorry PZ-ji.

Iya deh, kapan-kapan aku coba bikin FanFic artis lainnya, setelah namatin ini pastinya. Sabar aja ya :D kalo mau usul siapa aja boleh kok.

Third, mau numpang promosi juga nih. Hehe. Jangan lupa liat "FAN" yang bakal release tgl 15 April nanti. SRK double role OMG, as Gaurav Chandna (fans fanatik yang gara-gara kelakuannya membuatnya terlibat masalah dengan idolanya sendiri) dan Aryan Khanna (sang idola). Yang udah liat traillernya pasti udah tau dong ya kan ya kan hahaha :D

Last but not least, silahkan read juga ceritaku yang lain: When You Were Here (btw ini keinspirasi dari film Fanaa [Aamir-Kajol] dan judulnya diambil dari lirik lagu Dildaara-nya Ra.One (filmnya SRK juga) sama itu tuh filmnya Doraemon hehe). Baca juga Ego VS Heart (untuk yang ini di-pending dulu karena belum ada ide wkwk). Bisa cek di profil oke

Oh ya, udah oke belum covernya? Kebetulan aku suka scene Dilwale yang ini meskipun abis scene ini, itu nyesekkin banget huhu.

So guys, sorry ya kebanyakan curhat wkwk. Enjoy my story guys, votenya jangan lupa:)

By:
Author♥

Untitled LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang