PART 4

328 18 10
                                    

Ketika hari minggu ule akan pergi ke caffe milik keluarganya karena ule adalah anak terkaya nomer 1 di Indonesia tak ayal banyak sekali aset aset keluarganya yg ia kerjakan bersama keluarganya seperti hotel,villa,perkebunan,showroom mobil,dan perusahaan di indonesia yg sangat banyak .

SKIP

Ule:"pagii dady momy and my brothers".sambil mencium pipi anggota keluarganya satu persatu.
Ali:"lagi donk ciumnya dek enak tau hehe".
Ule:"hiiih maunya ya haha modus amat".
Dady:"oohh ya honey(anaknya)nanti rencananya mau kemana dulu?"
Ule:"kalo aku mau ke caffe dulu dad karena katanya sih omsetnya agak turun".
Ali:"kalau aku mau ke showroom mobil mau ambil mobil baru aku sama punya adek udah jadi hehe"
Ule:"emang mobilnya udah jadi kak ".
Ali:"udah dek nanti kamu tinggal pakek ok".
Ule:"makasih kakak chuby ku haha:"
Ali:"ok deh"

S
K
I
P

ule pun tiba di caffe miliknya semua pegawai pun menoleh dan memberikan salam.ule pun langsung mengedarkan pandangannya dan tersenyum pada semua karyawanya.

Sekretaris caffe:"pagi ule mari saya antar keruangan anda".
Ule hanya mengangguk dan mengikuti sekretarisnya itu dari belakang.
Ule pun sampai ke ruangannya dan duduk dikursinya itu dengan memutar-memutarkan kursinya.Sekretarisnya pun hanya tersenyum geli melihat kelakuan bosnya yg seperti anak kecil.
Ule:"gimana wingki katanya omsetnya turun".
Yak wingki ia adalah sekretaris sekaligus tangan kedua caffe ule ini dan ia adalah teman kecil ule sekaligus mencintai ule dalam diam (maksutnya malu guys mennyatakan cinta hehe peace).
Wingki:"iya omsetnya agak turun karena ada koki ternama  kita yg risyen dari caffe kita ini  dan kita belum menemukan pengganti yg pas".
Ule:"ooohhh".ule hanya ber oohh saja .
Ule:"yaudah nanti gue cariin deh ok".
Wingki:"yak tapi kelihatanya lo sakit ya".
Wingki melihat ule yg sangat terlihat pucat dan terlihat agak lemah.
Ule:"oohh gk gk gue gk papa kok santai aja broo".
Wingki:"jangan bohong le lo sakit kan?"
Ule:"akh enggak kok,yaudah ya gue pulang dulu masih ada banyak pekerjaan dirumah ok dada wingki".
Ule puun pulang dari caffenya ia tak mau semua orang melihat bahwa ia sedang sakit berat dan hanya inilah yg ia bisa perbuat lari dari kenyataan.
Ule yg sedari tadi mengendarai mobil masih merasakan sakit yg luar biasa dalam dirinya dan akhirnya ia pun pingsan dlm mobil yg masih berjalan dann....
BRRRAAAKKKKK tabrakan pun tak bisa dihindari lagi mobil ule pun oleng dan menabrak tiang listrik dengan sangat keras.
S
K
I
P
Ule pun sudah berada dirumah sakit ia pun belum sadarkan diri sedangkan keluarganya sudah menunggu dari tadi terlihat dokter keluar dari kamar ule dan ia pun disambut dengan keluarga ule juga pacar pacar ule yg sedari tadi menunggu doktet keluar dari kamar.
Ali:"gimana dok keadaan adik saya?".bertanya dengan menguncang guncangkan tubuh dokter muda yg bernama galang tersebut.
Dokter:"kondisinya sangat buruk ia banyak sekali mengeluarkan darah ditambah ia memiliki penyakit yg cukup serius".
Semuanya pun lemas tak berdaya seperti petir mendengar berita bahwa ule memiliki penyakit apa?...sejak kapan? dan bagaimana bisa keluarganya ataupun semua pacarnya tidak mengetahuinya.
Dady james:"anak saya punya penyakit apa dok".dengan nada sedikit terisak.
Dokter:"ia menderita tumor ganas stadium 3 yg sudah mulai menjalar keseluruh tubunya".
Seperti pedang yg menusuk hati mereka karna wanita yg terlihat kuat ternyata memiliki penyakit yg sangat serius dan semua orang tidak mengetahui itu semuuaa.
Ohhh tuhan salah apakah adik ku ini teriaakkk alii.

PERPISAHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang