Author : Sesil
Genre : Romance
Rating : PG-18
Length : Oneshoot
Main Cast : Park Chanyeol & Kim Rara (oc)
PS: tidak ada keterangan/tanda cetak mring untuk flashback jadi mohon cermati dengan baik.
Disclaimer
This is a work of fiction. Any similarity of plot, character, location are just accidentally. This contain is not meaning for aggravate one of character/organization. All cast belong to God, their parents, and their agency. But the storyline is mine. Plagiarism, copy-paste without permission, and be a silent readers are prohibited.
Semakin jauh kau kuraih, semakin aku memikirkanmu
Tanpa kau tahu, aku terus merindukanmu
***
Jari telunjuknya mengetuk gelas latte yang masih mengepulkan asap. Matanya awas memandangi pria di depannya yang duduk tenang dengan seorang wanita yang tampak cantik dengan balutan dress pastel dan juga berlian yang meliangkari leher wanita itu. Rara merasa bahwa cepat atau lambat dirinya akan berhadapan dengan situasi ini. Pria yang duduk di sampingnya bahkan sesekali mengusap pahanya dan membuat pria yang duduk di depannya mengatupkan rahangnya. Marah.
Chanyeol terus memandangi wanita di depannya yang selalu memaksakan diri untuk tersenyum. bagaimanapun sosok Rara masih membekas di dalam hatinya, dan pria yang duduk di sampingnya entah mengapa menyulut emosi Chanyeol. Ia tidak suka. Ia benci. Dan kalau gadis di sebelahnya tidak menyikut lengannya, mata leser Chanyeol sudah pasti akan menembus dinding yang di bangun Rara selama enam bulan terakhir.
Mereka (Rara dan Chanyeol) seolah sedang melakukan perang dalam sorotan mata yang sesekali menembs jantung masing-masing. Pasangan yang mereka bawa saling memperkenalkan dirinya saat tanpa sengaja tiga puluh menit yang lalu mereka bertemu di restoran yang sangat jauh dari rumah keduanya. Sengaja melakukan itu untuk menghindari pertemuan seperti ini, tapi nyatanya nasib membawa mereka berhadapan dalam situasi yang benar-benar tidak menyenangkan. Chanyeol bersama In Hee. Rara bersama Taehyun. Dan keduanya (Rara dan Chanyeol) bersikap seolah tidak pernah kenal satu sama lain. Yang lebih mengejutkan dari pertemuan tak terduga itu adalah karena pasangan yang mereka bawa (In Hee dan Taehyun) adalah teman di masa lalu. Sempurna sudah.
Chanyeol memandang sekilas jemari Rara, diam-diam mengamati gadis 26 tahun yang sudah dikenalnya sejak SMA. Ia tidak lagi menemukan benda tersemat di jemari Rara, dan sekali lagi Chanyeol mengatupkan rahangnya lantaran kesal. Dan kenapa dirinya harus merasakan hal itu sedangkan logam yang sama yang juga melingkari jemarinya tergeletak di dalam laci kamarnya. Diabaikannya selama berbulan-bulan. Itu sudah lama berlalu. Sebuah cincin pernikahan yang masing-masing dimiliki oleh mereka; Rara dan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Chanyeol Story (Oneshoot)
FanfictionOneshoot complete - unpub sementara demi kenyamanan bersama ( ̄3 ̄) Kumpulan Short Story, main cast Park Chanyeol x Kim Rara (bisa berubah sewaktu-waktu) All member EXO sebagai cameo. Di sini sama sekali tidak ada hubungannya dengan cerita IT'S ME say...