Floren POV
Bayangin deh jadi gue. Gue diajak ke Bali sama orang dan dia di airport ketemu 'sahabat lamanya' dan mereka akhirnya ngomong-ngomong dengan begitu lama. Lalu gue? Hanya bisa ngeliat mereka dengan tatapan sinis. Rasanya gue pengen bilang, "Woy! yang disini kacang banget ya." Namun apa daya, gue cuma bisa ngeliatin mereka sambil sok sibuk mainin hape. Mungkin gue lagi apes. Atau emang dia bawa apes buat gue? Gatau deh.
Tiba-tiba ada yang nginjek kaki gue yang membuat gue menoleh ke bawah. Ternyata, itu kaki James.
KENAPA DIA NGINJEK SEPATU GUE?????? SEPATU KESAYANGAN GUE PULA????
Gue pun menginjak kaki James yang membuat James mengaduh kesakitan dan,
"Lo kenapa James?" tanya sahabatnya itu dengan kuatir.
Oh iya, nama sahabatnya itu Dellaura. Iyasih dia cantik, putih, lansing, rambut panjang dan lebat. Perfecto dah. Tapi gue bodo amat he he he.
"Gue gak papa kok. Sebentar ya, gue ke toilet dulu" jawab James seraya meninggalkan kami berdua.
Ini anak ulah apa lagi coba. Gue ditinggal berdua sama orang yang gak gue kenal dan gue bingung harus ngomong apa. God, help me!!!
Saat Laura ((dia gamau dipanggil Della soalnya Laura lebih keren)) sedang asik dengan hapenya. Tiba-tiba ada pesan masuk ke hape gue. Dari James. Ini anak kenapa lagi deh. Bikin susah orang aja.
'Lu bilang ke Laura kalo lu ada urusan kemana kek. Gue tunggu di depan toilet cowo. Buru.'
Kan bener. Dia bikin ulah. Gue gatau harus ngomong apa sama ini cewe. Ottokhae?!?!?
"Kok James lama banget ya" ujar Laura seraya tetap memandang layar handphonenya.
"Gue gak tau sih. Lagi boker kali. Gue ke sana dulu ya. Mau telpon nyokap" jawab gue tiba-tiba.
"Oke." Ucapan Laura sontak membuat gue berdiri dan keluar menuju ke tempat yang disuruh oleh orang ngerepotin itu.
Sesampainya disana, ternyata orang ngerepotin itu sedang memandangi hapenya dan mungkin dia bertanya-tanya kenapa gue belom dateng juga. Mungkin.
"Ngapain lo nyuruh gue kesini?" tanya gue langsung.
"Mobil yang jemput kita lagi mogok. Lu mau naik taksi gak?" balas James.
"Jadi lu nyuruh gue kesini cuma buat nanya ginian? Yaelah. Kasian noh temen lu sendirian" tukas gue.
"Dia mah gampang. Ntar gue bilang kalo gue sama lu ternyata ada keperluan makanya kita pergi dulu" ujar James.
"Barang-barang kita kan disana?" tanya gue heran
"Eh iya gue lupa. Duh gimana ini....." Tiba-tiba hape James berbunyi.
"Ya?"
"..."
"Serius?"
"..."
"Oke. Makasih. Tetap kamu pantau dia."
"..."
"Ya"
Klik! Sambungan terputus.
"Ada apa?" tanya gue penasaran.
"Gak apa. Gue mau sms Laura dulu. Lu duduk-duduk aja dulu" jawab James seraya mengetik pesan untuk Laura.
Gue pun berjalan menuju kursi terdekat dan duduk disana. Tiba-tiba hape gue bergetar tanda pesan masuk.
'Lo lagi di Bali?'
From: Richard
Richard? Oh my God! Gue harus ketemu sama dia! Gue harus cerita kalo gue lagi disini dan bersama orang yang gak gue kenal. Gue kenal sih. Lebih tepatnya, gak deket. Dan dia ngerepotin banget. Semoga aja dia mau bantuin gue lepas dari ini orang. Amin.
"Ngapain lo? Laura udah pergi. Ayo ambil barang kita" ujar James tiba-tiba yang sontak membuat gue kaget.
"Gue kaget woy. Kalo gue gue kenapa-kenapa mau tanggung jawab lo?" tukas gue seraya menjiwit lengan James.
"Sakit woy!" keluhnya seraya mengelus lengannya yang habis gue jiwit.
"Rasain! Salah sendiri ngagetin" jawab gue santai.
"Tapi gue siap kok tanggung jawab buat lo. Mau bikin sekarang juga gapapa" jawab James dengan smirknya yang seksi. Eh barusan gue bilang seksi? Bukan gue kan?
"Bikin apa woy. Ambigu banget" tukas gue seraya pergi meninggalkan James menuju ke tempat dimana barang-barang kita berada. James pun mengikuti gue dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Savior
Fiksi RemajaFlorentia Agatha. Cewek aneh dan penyendiri yang berhasil menarik perhatian James, asisten dosen yang cukup tampan dan memiliki banyak fans. Siapa sangka pertemuan yang tidak terduga menjadi masalah yang besar buat Floren? Apa yang terjadi sebenarn...