"Kita hanya pergi beberapa blok, ice!"
Acha masih shock karna ace memilih untuk memakai mobil ferrari nya yang berwarna hitam dan sangat mewah..."Why ?"
Kata ace..."Kita bisa menggunakan sepeda atau mungkin skateboard!"
Jelas acha.."Cuaca dingin, angin nya juga kencang, yang ada malah kita sakit kalo naik sepeda atau skateboard"
Ace tersenyum pada acha....."Sudah cepat naik"
Ace membukakan pintu mobil dan mempersilahkan acha masuk...
------------------------------------------------
"Thank you..""Kau tidak menawarkan aku mampir?"
Kata ace..
"Ini sudah malam, lagi pula kau hanya akan membangunkan teman-teman ku yang sedang tidur"
Aku menuruni mobil itu dan tanpa aku sadari ternyata ace mengikuti ku masuk...."Kau dari mana saja Ny.Lisa!?"
Ny. Rosemary melipat tangannya..."Sorry Ny.Rose, aku baru saja selesai mengikuti kegiatan extracurricular"
Jelas ku..."Dia benar, lisa mengikuti astronomy club, dan kami melaksanakannya pada malam hari"
Ace tersenyum hangat pada Ny. Rose"Aku khawatir padamu, lain kali jika kamu akan pulang terlambat bilang padaku terlebih dahulu"
Ny. Rose tersenyum...."Maafkan aku Ny..... Aku lupa.."
Rintihku..."Tidak apa Ny., aku akan menjaganya, aku akan memastikannya pulang dengan aman"
Jelas ace...Ace tersenyum padaku yang hanya bisa memasang wajah begong...
"Baiklah kalian berdua, aku akan pergi tidur..."
Ny. Rose meninggalkan kami sambil menguap dan pergi ke kamarnya...Aku menaiki tangga dan ace masih mengikutiku..
Aku membuka pintu, dan sepertinya amy dan bi sudah tidur karna lampu sudah dimatikan...
"Baiklah, makasih udah nganterin dengan selamat bener-bener sampe masuk kamar"
Aku tersenyum pada ace..."Aku hanya memastikan..."
Ace tertawa.."Hey! You two, what you guys doing!?"
Suara itu tidak lain dan tidak bukan berasal dari kedua temanku yang sekarang memandang ke arah kami berdua..Bi menyalakan lampu....
"Ace!??"
"What is he doing here!!?"
Amy dan bi memasang wajah tercengang"Nganterin gw pulang"
Jawabku singkat..."Hai, I'm amy"
Amy menjulurkan tangannya pada ace
"And I'm bianca"
Dan disusul oleh bianca.."Wow, ternyata kamu jauh lebih tampan dari pada di foto"
Amy memperhatikan wajah ace tanpa berkedip..."Itu benar... Dan terima kasih telah mengantarkan teman kami yang bodoh ini, kamu bisa sering-sering datang kesini jika kamu mau"
Bi mencubit pipiku dan tersenyum kepada ace...."Okay-okay ini udah malem, ace mau pulang dan kalian berdua butuh tidur, so see you ace, byee...."
Aku menutup pintu dan menarik mereka berdua kedalam.."Kok lo bisa bareng dia gimana ceritanya!?"
"Gila enak banget lo bisa lama-lama mandangin muka ace, iri gw sama lo nyet"
Amy dan bianca terus ngoceh dan mengatakan hal yang tidak penting, aku berdiri menghadap jendela dan memperhatikan ace berjalan menuju mobilnya dan terparkir tepat di bawah jendela ini...."Lo liat apaan cha"
Amy berdiri di sampingku...
"Wah.. Dapet pemandangan gak bagi-bagi"
Mereka memandangi ace dan aku memutuskan untuk mengganti baju..."Byee!!!"
"See you tomorrow!!"
Bi dan amy melambaikan tangannya..."Kita ketawan ngintip my"
Kata bi..
"Lo sih melototnya lebay"
Amy mendorong bi.."Eh tunggu.... Mana tuh anak, bisa-bisanya dia pulang bareng ace dan gak cerita"
Bi melihat sekitar.."Achaa!!!!!!"
Amy menarikku ke kasur dan mereka berdua mengerubungiku dan mulai menanyakan hal-hal konyol"Apa!?? lo ke apartment nya!!!"
Bi meninggikan suaranya..."Cuma ngambil mobil doangg... Mau liat tempat tinggal yang aku foto dari apartment nya ice gak?"
Aku menjulurkan hand phone ku dan memperlihatkan beberapa foto.."Gila keren banget, lo hoki gak ngajak-ngajak"
Amy memukulku dengan bantal"Ya mana gw tau kalo malem ini gw bakal hoki"
Jelasku.."Lo lain kali kalo kira-kira mau hoki langsung nelfon kek nyet!"
Bi tertawa...."Ya ntar kalo kira-kira gw hoki gw telpon"
Aku tersenyum pada mereka berdua dan setelah aku bercerita panjang lebar tentang kejadian yang aku alami tadi, kegiatan selanjutnya yang kami lakukan adalah tidur......------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity
RomanceFinding someone nice while looking for something else.... " I wasn't looking for anything when I found you & it somehow made me question what I wanted, was I ready for love ? I don't think anyone is ever ready, but when someone makes you feel alive...