Ep. 02

11.8K 974 44
                                    


제2회
ㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

~Kring Kring

Bunyi dering sebuah ponsel menggema disetiap sudut ruangan apartemen.

"Seul~, Ponselmu berdering," seru Mingyu yang berada dikamarnya, namun tak ada sahutan dari Seulra.

Karena dering ponsel itu cukup mengganggu Mingyu yang sedang membaca, MinGyu pun mengangkat ponsel tersebut.

"Haneul?"

"Ne? Yeoboseyo?"

"Eo! Mingyu? Apa ada Seulra dirumah?"

"Ya, dia ada didalam kamar mandi. Mungkin sedang mandi. Ada apa?"

"Oh, hmm. Katakan padanya untuk menelponku kembali,"

"Baiklah. Aku akan menyampaikannya,"

Baru saja Mingyu ingin memutuskan sambungan telepon, Seulra keluar dari kamar mandi.

"Oh, Haneul-ssi, Seulra sudah ada,"

Seulra keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"Nugu-ya?"

"Haneul,"

Ponselnya pun beralih ketangannya.

"Hal-,

"Seulra, aku harus bagaimana!"
Seulra sedikit menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"Eotteokhae wae?"

"Ayahku akan menjodohkanku, jika aku tidak mengenalkan pacarku pada ayah dan ibu. Aku harus bagaimana?"

"Pacarmu Wonwoo, kan? Kenapa tidak mengajaknya?"

"Kau gila? Kau tau hubungan kita seperti apa."

"..."

"Yak! Jangan diam saja. Aku harus bagaimana?"

"Aku punya ide. Tapi, kurasa ini ide yang gila,"

"Apa? Katakan saja! Aku harus membawanya hari ini,"

"Hari ini? Kerumahmu? Maksudmu ... kau harus mengajak pacarmu datang kerumah?"

"Geurae. Karena hari ini, orang yang dijodohkan denganku akan datang malam ini,"

************

Seulra termenung memikirkan jalan keluar dari permasalahan ini. Bersama suaminya disampingnya, ikut membantu istrinya berpikir.

"Bagaimana kalau Seungkwan saja?"

"Mm, Seungkwan? Tidak! Tidak bisa! Bisa-bisa Yerin akan membunuhnya jika ia mengetahui hal ini," ujar Seulra dan kembali berpikir.

"Mm! SeungCheol! Dia kan menyukai Haneul. Ini bisa menjadi peluang untuknya," tutur Mingyu.

Seulra kembali berfikir. Seung Cheol? Sepertinya tidak. Meski Seung Cheol adalah sepupu dari suaminya sendiri, namun, entah rasanya aneh jika Haneul bersama Seung Cheol. Haneul tidak mencintainya.

Confidence : Married With You? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang