'Berselancar' Indah, Nyaman, dan Aman

2.2K 314 58
                                    

Prillyalika, seorang yang begitu smart dan humble saat di dunia maya, bisa dikatakan Prilly adalah orang yang ekstrovert, namun siapa sangka jika dalam dunia nyata ia merupakan orang yang introvert (tertutup). Terkadang orang bisa mendapatkan kebahagiaannya walaupun lewat dunia maya, namun tak jarang yang terjebak oleh kesenangan semu yang ditawarkannya hingga ia lupa waktu untuk kembali ke dunia nyata.

Prilly mengklik akun Instagram barunya @alikaracingshop setelah sebelumnya ia membuka akunnya yang lama @alika96. Hobbynya racing dan fotografi ia kembangkan menjadi sebuah bisnis yang menyenangkan dengan memanfaatkan Social Media sebagai sarana pemasarannya. Sementara suaminya, Ali Kusuma Andrean tengah sibuk di sampingnya dengan laptop kesayangannya.

Rupanya Online Shop yang baru dirintisnya mengalami banyak kemajuan, banyak komentar di akunnya yang merespon positif bahkan memesan barang yang Prilly pajang di akun Instagram-nya. Saking asyiknya Prilly sampai tidak tahu jika Ali sudah selesai dengan pekerjaannya dan telah memperhatikan istrinya yang masih asyik 'berselancar'. 30 menit kemudian Prilly masih belum sadar juga jika suaminya tengah memperhatikannya hingga tangan Ali meraih smartphone di tangan Prilly lantas me - log out ketiga akun Instagram Prilly,@alika96, @alikaracingshop, dan @prillyalika96.

"Tidur! Buka Instagram-nya besok lagi, sekarang jatahnya kamu sama aku," titah Ali seraya meletakkan handphone Prilly di atas nakas kemudian memeluk pinggang istrinya.

"Tapi Li," bantah Prilly dengan pandangan mata merengek.

"Tidak ada tapi-tapian! Dengar ya Prillyalikanya Ali, beberapa hari belakangan ini jujur aku cemburu sama sosmed kamu, kamu lebih banyak menghabiskan waktu sama mereka daripada sama aku," ungkap Ali lantas mengecup bibir Prilly sekilas, "dan aku enggak mau di 'poliandri' sama Sosmed! Titik!" Tegas Ali kemudian membuat Prilly tergelak.

Ali memang posesif, namun seposesifnya dia, Ali tidak pernah membatasi Prilly berkecimpung dalam dunia yang selama ini telah menyatukan mereka, yaitu dunia maya. Melalui Instagram cinta mereka bersemi.

"Apa enaknya 'poliandri' sama sosmed, enakan juga sama cowok ganteng." Prilly menaik-turunkan alisnya sengaja memanasi Ali.

"Alika!!" Geram Ali pada Prilly, 'Alika' adalah nama panggilan istrinya saat di dunia Maya, "mulai sekarang kamu harus janji satu hal sama aku."

"Apa?"

"Saat aku sedang berada di rumah, tolong jangan buka sosmed lagi ya," Pinta Ali penuh harap.

"Walau kamu sedang sibuk sama pekerjaan kamu di laptop?"

"Iya, karena aku mau kamu menemaniku bukan malah sibuk sama komentar cowok-cowok di Instagram-mu itu," sungut Ali.

"Cowok kamu bilang? Mereka itu pelanggan baru aku Li, kebanyakan yang suka racing kan cowok Li, kecuali aku. Aku juga hanya menanggapi komentar mereka tentang gambar yang aku posting, dan semuanya berkaitan dengan racing , sama halnya dengan Instagram kamu yang @alikusumatrekkingshop_ yang mem-posting semua gambar yang berkaitan dengan trekking," bela Prilly sembari mencebikkan wajahnya.

"Iya aku tahu, tapi semua ada waktunya Sayang. Aku enggak mau kita berantem gara-gara sosmed seperti tetangga sebelah kemarin. Aku hanya mau perhatian kamu, saat aku di rumah aku ingin fokus kamu hanya untuk aku, bukan buat yang lain, mengerti Alika?" jelas Ali menarik dagu Prilly agar menghadap ke arahnya.

"Mengerti suamiku yang ganteng," jawab Prilly mengulum bibirnya membuat Ali tergoda untuk mengecupnya.

"Hukumannya apa kalau melanggar?" Ali menaik-turunkan alisnya sambil tersenyum penuh arti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tips And Trik Ala KSAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang