Author Pov
Lisa Arsyifa, wanita cantik berusia 24 tahun berkulit putih, dengan tinggi yang semapai dan sifatnya yang supple sehingga banyak orang yang menyukainya. Lisa dari bayi sudah tinggal dipanti asuhan.
Entah apa alasan orangtuanya sehingga dia dititpkan ke panti asuhan.Tetapi hidup lisa tidak seburuk kelihatannya, dia sangat bahagia bisa berada di panti dengan orang-orang yang sangat menyayanginya terutama ibu Kia, ibu panti yang sangat Lisa hormati. Dan ada pria yang mengisi hatinya selama 2 tahun belakangan ini he is Demian Handoko , pria yang dekat kemudian menyatakan perasaannya ketika wisuda 2 tahun yang lalu. Lisa juga mempunyai sahabat dari kecil she is Lilian luke , sahabat yang sangat disayanginya.
Satu minggu lagi adalah hari pernikahannya dengan Mian, begitu panggilan sayang lisa terhadap demian. Dia sudah ketar ketir mempersiapkan semuanya dari mulai hal kecil untuk pernikahannya, terkadang lilian membantunya juga.. meskipun pernikahan diadakan secara sederhana dipanti asuhan, itu karena orangtua demian tidak mau acara pernikahannya terhembus media dan tujuannya supaya pernikahan terasa lebih khidmat katanya.
Demian Handoko dia seorang Ceo dari Handoko Company perusahaan yang dibangun dari nol oleh nenek moyang keluarga handoko dulu. Lisa bekerja sebagai sekretaris Demian. Ya meskipun dari awal Lisa menolak mentah-mentah tawaran dari kekasihnya itu, tetapi dengan berbagai cara akhirnya dia dibuat luluh, dan menerima tawarannya. Ck
Dari awal Lisa merasa ada yang salah dengan percintaannya, dia merasa demian tidak mencintainya..meskipun beribu ucapan cinta pernah diucapkan oleh prianya , tetapi lisa tau ungkapan cintanya itu hanya terucap dimulut saja bukan dari hatinya, tapi Lisa bisa apa, dia sangat mencintai Mian, dia hanya bisa berharap bisa membuat Mian mencintainya dengan sesungguhnya.
Ya dia akan melakukannya..
Tetapi ada masalah yang lebih besar yaitu ibu Demian , dari awal berpacaran Ny Shanny handoko tidak pernah menyetujui hubungan mereka berdua, bahkan tidak pernah berbicara sepatah katapun. Tetapi Lisa selalu meyakinkan di dalam hatinya dia pasti bisa membuat hati calon ibu mertuanya luluh dan menerimanya.
Lisa yakin bahwa dihidupnya pasti ada kebahagiaan yang sudah tuhan siapkan untuknya. Dia tidak pernah tau apa yang akan terjadi nanti.
Lisa hanya bisa berharap hidupnya bahagia dengan pria yang mencintainya.. itu saja.^^
KAMU SEDANG MEMBACA
LOYAL
RomanceDear Rio Aku tahu kamu sangat mencintaiku Aku tahu kamu sangat menyayangiku selalu menjagaku Aku tahu kamu amat sangat tidak ingin kehilanganku Rio, Maafkan aku Aku sangat menyakitimu Aku sudah menyia-nyiakanmu dan tidak peduli sedikitpun Tapi, ka...